x

Man United Kian Percaya Diri Kalahkan Arsenal Dalam Perburuan Lisandro Martinez

Rabu, 13 Juli 2022 17:39 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
Lisandro Martinez, pemain Ajax. Foto: Instagram@lisandromartinezzz

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, semakin dekat mendapatkan tanda tangan Lisandro Martinez yang juga tengah diincar oleh Arsenal.

Sebelumnya, Arsenal juga dalam perburuan mendapatkan tanda tangan bek Ajax Amsterdam tersebut.

Baca Juga

Arsenal juga dikabarkan membutuhkan bek kiri, sementara itu Lisandro Martinez adalah pemain serba bisa yang dapat dimainkan di berbagai posisi seperti, bek tengah, bek kiri, dan gelandang bertahan.

Oleh karena itu, tak heran pelatih Arsenal, Mikel Arteta, kepincut buat memboyongnya ke Emirates Stadium pada bursa transfer kali ini.

Arsenal bahkan menjadikan pemain asal Argentina itu sebagai target utama transfer Arsenal saat ini yang dipercaya Arteta dapat memberi nilai tambah di lini pertahanan The Gunners.

Baca Juga

Hanya saja, tawaran pertama Arsenal ke Ajax Amsterdam untuk Lisandro Martinez ditolak mentah-mentah. Dikabarkan jumlah yang ditawar oleh The Gunners saat itu sekitar 34 juta poundsterling atau sekitar 606 miliar rupiah.

Jumlah sebanyak itu disinyalir tidak cukup bagi Ajax Amsterdam untuk mendapatkan jasa pemain berusia 24 tahun tersebut.

Alasan tersebut juga dirasa bakal membuat Arsenal dan Manchester United melakukan perang penawaran demi memboyong bek bertinggi 175 cm tersebut.

Baca Juga

Namun, tampaknya Manchester United difavoritkan dalam memenangkan perang penawaran tersebut, bahkan berita transfer tersebut dikonfirmasi oleh jurnalis kondang asal Italia, Fabrizio Romano.


1. Fabrizio Romano: Man United Kian Percaya Diri Gaet Lisandro Martinez

Lisandro Martinez, pemain Ajax. Foto: Instagram@lisandromartinezzz

Menurut Fabrizio Romano, Manchester United merasa ‘percaya diri’ kali ini dapat segera merampungkan transfer Lisandro Martinez dari Ajax Amsterdam pada musim panas ini.

Setan Merah sudah dikabarkan tertarik untuk memboyong Lisandro Martinez apalagi pelatih baru Manchester United adalah Erik ten Hag yang pernah bekerja sama dengan pemain asal Argentina itu.

Baca Juga

Ten Hag dan Lisandro Martinez sendiri pernah saling bekerja sama yang mana keduanya berhasil memenangkan trofi Liga Belanda pada musim 2021/2022.

Romano juga menambahkan tawaran Manchester United untuk memboyong Martinez memang ditolak minggu lalu, tetapi Ajax masih terbuka untuk mendiskusikan biaya transfer sang pemain.

Kabarnya kedua klub bakal melangsungkan pembicaraan pada minggu ini mengenai kesepakatan untuk bek asal Argentina itu.

Baca Juga

Seperti yang sudah dikatakan Martinez sebelumnya, Romano juga menuturkan bahwa sang pemain memang ingin bermain di Liga Inggris pada musim panas ini.

“Manchester United saat ini merasa percaya diri mencapai kata sepakat untuk Lisandro Martinez. Ajax terbuka untuk membahas biaya transfer, pembicaraan yang baru diperkirakan segera terjadi setelah tawaran untuk Martinez ditolak minggu lalu,” cuit Fabrizio Romano dari akun Twitter pribadinya.

“Lisandro menekankan kembali kepada Ajax bahwa dia bakal angkat kaki dari klub musim panas ini.”

Baca Juga

Di sisi lain, Erik ten Hag tidak mengubah ban kapten yang sebelumnya diemban oleh Harry Maguire meskipun sang pemain tampaknya bermain begitu buruk pada musim lalu.

“Harry Maguire tetap akan menjadi kapten,” tegas Ten Hag, “dia telah menjadi kapten tim selama lebih dari setahun. Dia mencapai banyak kesuksesan. Saya tak ragu-ragu dengan keputusan in.”

Dengan ditunjuknya kembali bek Inggris tersebut menjadi kapten tim, kedatangan Lisandro Martinez ke Old Trafford disinyalir tidak akan mengancam posisi Harry Maguire.

Namun, patut diingat bahwa Ten Hag adalah orang yang tegas dan dirasa tak ragu menepikan kapten MU tersebut jika terus bermain buruk.


2. CR7 Disebut Tak Dijual, Kok Malah Ditawarkan ke PSG?

Cristiano Ronaldo di laga Liga Inggris Brighton vs Manchester United (REUTERS/Ian Walton)

Manchester United dirasa bisa segera mendapatkan tanda tangan Lisandro Martinez, di sisi lain The Red Devils dikabarkan malah menawarkan Cristiano Ronaldo ke raksasa Liga Prancis (Ligue 1), Paris Saint-Germain.

Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo tengah ditawarkan oleh klub Liga inggris, Manchester United dengan Paris Saint-Germain menjadi peminat.

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo disebut sudah memberikan info kepada klub bahwa dirinya ingin hengkang dan tak akan ikut dalam laga pra-musim.

Seperti diketahui, Manchester United kini tengah menjalani tur pra-musim ke Asia dan Australia dengan satu laga awal kontra Liverpool pada hari Selasa (12/07/22).

Dalam laga ini, Setan Merah mampu menghancurkan Liverpool dengan skor telak 4-0 dengan gol yang dikemas oleh Jadon Sancho, Fred, Anthony Martial di babak pertama  dan Facundo Pellistri di babak kedua.

Baca selengkapnya: Sempat Disebut Not For Sale, Manchester United Malah Tawarkan Cristiano Ronaldo ke PSG

Bursa TransferManchester UnitedArsenalLisandro Martinez

Berita Terkini