x

Pusing Cari Pengganti Franck Kessie, AC Milan Coba Ramuan Baru Maha Dahsyat

Rabu, 13 Juli 2022 05:02 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Stefano Pioli, manajer AC Milan

INDOSPORT.COM – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli dikabarkan mencoba ramuan baru di lini tengah, karena belum mendapatkan pengganti Franck Kessie di bursa transfer musim panas.

Dilansir dari Milan News, hengkangnya Franck Kessie nyatanya membuat AC Milan kesulitan dan belum juga mendapatkan pengganti sepadan.

Baca Juga

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli disebut-sebut sedang mencoba beberapa ramuan baru untuk mengisi lini tengah di musim kompetisi 2022/2023 nanti.

Ramuan ini akan dicoba dalam laga pra-musim, sembari AC Milan mencari gelandang baru sebagai pengganti Franck Kessie.

Satu-satunya gelandang bertahan murni di skuat AC Milan hanyalah pemain Aljazair, Ismael Bennacer yang belakangan jadi andalan di skuat asuhan Stefano Pioli.

Baca Juga

Meskipun kerap kali diturunkan di skuat AC Milan, Bennacer justru tampil kurang konsisten dan kerap kali diparkir oleh Stefano Pioli.

Hanya satu pemain yang mampu tampil konsisten sepanjang musim untuk AC Milan, yaitu Sandro Tonali yang jadi andalan dalam membagi bola dan merancang permainan.

AC Milan tentu akan mengandalkan Sandro Tonali sebagai pemain kunci, apalagi pemain yang satu ini dikenal sebagai wujud gabungan dari Andrea Pirlo dan Gennaro Gattuso.

Baca Juga

Opsi lain untuk Stefano Pioli di AC Milan adalah gelandang yang pada musim 2021/2022 kemarin dipinjamkan ke Torino, yaitu Tommaso Pobega.

Selama bermain di Torino, Pobega cukup istimewa, sampai-sampai tim asal Turin ini mencoba menawarkan pertukaran pada AC Milan yang sempat menginginkan Gleison Bremer.


1. AC Milan Mulai Kembali Negosiasi Renato Sanches

Gelandang Bayern Munchen, Renato Sanches.

Di sisi lain, AC Milan dilaporkan kembali menggencarkan negosiasi dengan Lille terkait kepindahan Renato Sanches di bursa transfer musim panas ini.

 Keputusan Tim Merah Hitam sejurus dengan aksi gertak sambal yang dilakukan Paris Saint-Germain (PSG) untuk memboyong gelandang asal Portugal tersebut.

Baca Juga

Sudah jadi rahasia umum jika AC Milan begitu ngebet mendaratkan Renato Sanches ke San Siro. Bahkan sejak saga Januari 2022 lalu jebolan akademi Benfica tersebut sudah masuk radar belanja Paolo Maldini.

Renato Sanches diplot Maldini untuk menjadi pengganti Franck Kessie yang memutuskan merapat ke Barcelona.

Dengan tipikal permainan yang tak jauh beda dengan Kessie, Renato Sanches dinilai mampu jadi suksesor gelandang asal Pantai Gading itu.

Baca Juga

Keyakinan I Rossoneri tersebut sejurus dengan manuver yang dilakukan Paolo Maldini dimana ia sudah bernegosiasi dengan rombongan Renato Sanches sejak jauh-jauh hari.

Sayangnya, belakangan ini rumor kepindahan Renato Sanches ke San Siro meredup seketika setelah PSG masuk dalam perlombaan.

Les Parisiens disebut mengungguli proposal yang ditawarkan oleh I Rossoneri. Namun rumor mereda setelah Presiden Lille Olivier Letang membantah klubnya menjalin kesepakatan dengan PSG.


2. Tawaran AC Milan untuk Renato Sanches

Gelandang Bayern Munchen, Renato Sanches.

Letang menegaskan bahwa satu-satunya tawaran untuk Renato Sanches datang dari klub luar negeri. Kendati tak menyebutkan nama, klub yang dimaksud adalah AC Milan. 

Situasi tersebut dimanfaatkan oleh I Rossoneri untuk kembali menghidupkan minatnya pada Renato Sanches.

Gosipnya, AC Milan kembali menggencarkan negosiasi dengan Lille terkait kepindahan Renato Sanches di bursa transfer musim panas ini

Baca Selengkapnya: PSG Hanya Gertak Sambal, AC Milan Langsung Sat Set Angkut Renato Sanches

Bursa TransferAC MilanStefano PioliRenato SanchesLiga Italia

Berita Terkini

Berita Terpopuler