x

Hakim Ziyech Masih Tak Cukup, AC Milan Ingin Bungkus 2 Bintang Chelsea Lain

Senin, 11 Juli 2022 01:29 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Hakim Ziyech rupanya bukan satu-satunya pemain Chelsea yang diinginkan AC Milan di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Hakim Ziyech rupanya bukan satu-satunya pemain Chelsea yang diinginkan AC Milan di bursa transfer musim panas ini.

Gosip terbaru dari Pianeta Milan membocorkan jika Tim Merah Hitam juga menginginkan 2 bintang The Blues lain. Siapa saja mereka?

Baca Juga

Menurut laporan tersebut, nama penggawa Chelsea yang masuk daftar belanja Paolo Maldini adalah Malang Sarr.

AC Milan kabarnya sudah menaruh ketertarikan pada pemain berusia 23 tahun tersebut saat masih berkostum OGC Nice.

Kini, nama Malang Sarr kembali masuk radar AC Milan demi memperkuat sektor lini belakang I Rossoneri. Diketahui jika AC Milan memang tengah membuka lowongan stopper anyar.

Baca Juga

Bukan tanpa sebab, saat ini I Rossoneri telah resmi ditinggal kaptennya Alessio Romagnoli yang merapat ke Lazio dengan status free transfer.

Kepergian Romagnoli tentu akan jadi celah di lini pertahanan AC Milan mengingat Stefano Pioli tak punya banyak pilihan di sektor lini belakang.

Matteo Gabbia, jebolan akademi klub yang diproyeksikan untuk menjadi pengganti Romagnoli masih belum menunjukkan penampilan terbaiknya.

Baca Juga

Itulah sebabnya AC Milan berencana menggaet stopper anyar dalam waktu dekat. Dan nama Malang Sarr kabarnya masuk dalam daftar tersebut.

Selain Malang Sarr, ternyata ada 1 pemain Chelsea lain yang tengah diawasi Maldini untuk dibungkus bersamaan dengan transfer Ziyech. Siapa dia?


1. AC Milan Bidik Pemain Chelsea

Bek Chelsea, Malang Sarr saat memperkuat Timnas Prancis

Menurut Pianeta Milan, nama selanjutnya yang diinginkan Maldini adalah Levi Colwill. Pemain berusia 19 tahun tersebut memang terdengar asing di telinga.

Pasalnya, saat ini Colwill tengah disekolahkan ke kasta kedua Liga Inggris tepatnya bersama Huddersfield.

Baca Juga

Dari kedua nama tersebut barangkali Malang Sarr lah yang lebih mungkin diboyong AC Milan mengingat Colwill dianggap sebagai pemain masa depan klub.

Kendati begitu, jika AC Milan berencana membajak Malang Sarr maka Tim Merah Hitam harus siap duel dengan klub-klub lain.

Diketahui selain I Rossoneri, Sarr sendiri juga dibidik tim Inggris seperti Newcastle United serta West Ham United.

Baca Juga

Bahkan Olympique Marseille juga dilaporkan siap memulangkan pemain berpaspor Prancis tersebut ke Ligue 1.

"Milan, di bursa transfer musim panas ini akan mengincar Levi Colwill, pemain kelahiran 2003 yang kembali ke Chelsea setelah menjalani masa pinjaman di Championship di Huddersfield," tulis laporan tersebut.

"Namun klub Inggris itu tak mau berpisah dengannya. Lebih mungkin, kemudian bahwa Iblis dapat memberikan kesempatan kepada Malang Sarr,"

Baca Juga

"Iblis telah mengikutinya sejak zaman Nice dan oleh karena itu pemain kidal ini dia bisa mencoba kesepakatan dengan formula pinjaman dengan hak penebusan,"

"Pemain tersebut juga disukai West Ham dan Newcastle di Liga Inggris serta Olympique Marseille,"


2. AC Milan dan Juventus Rebutan Acerbi

Francesco Acerbi dan Stefan Radu mengangkat trofi Piala Super Italia

AC Milan dan Juventus dilaporkan saling sikut demi mendapatkan tanda tangan bek uzur Lazio, Francesco Acerbi di bursa transfer musim panas ini.

Baik I Rossoneri maupun I Bianconeri bahkan segera melayangkan proposal pembelian untuk memboyong bek Italia berusia 34 tahun itu.

Masa depan Francesco Acerbi sendiri memang berada di ambang pintu keluar Stadion Olimpico, markas Lazio.

Muncul gosip jika ia ingin mencari peruntungan baru di klub lain. Meski kontraknya masih tersisa 2025 mendatang, namun keinginan Acerbi untuk hengkang tak terbendung.

Baca Juga
Bursa TransferChelseaAC MilanHakim ZiyechMalang SarrAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini