x

PSG Hanya Gertak Sambal, AC Milan Langsung Sat Set Angkut Renato Sanches

Sabtu, 9 Juli 2022 19:29 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
AC Milan dilaporkan kembali menggencarkan negosiasi dengan Lille terkait kepindahan Renato Sanches di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM - AC Milan dilaporkan kembali menggencarkan negosiasi dengan Lille terkait kepindahan Renato Sanches di bursa transfer musim panas ini.

Keputusan Tim Merah Hitam sejurus dengan aksi gertak sambal yang dilakukan Paris Saint-Germain (PSG) untuk memboyong gelandang asal Portugal tersebut.

Baca Juga

Sudah jadi rahasia umum jika AC Milan begitu ngebet mendaratkan Renato Sanches ke San Siro. Bahkan sejak saga Januari 2022 lalu jebolan akademi Benfica tersebut sudah masuk radar belanja Paolo Maldini.

Renato Sanches diplot Maldini untuk menjadi pengganti Franck Kessie yang memutuskan merapat ke Barcelona.

Dengan tipikal permainan yang tak jauh beda dengan Kessie, Renato Sanches dinilai mampu jadi suksesor gelandang asal Pantai Gading itu.

Baca Juga

Keyakinan I Rossoneri tersebut sejurus dengan manuver yang dilakukan Paolo Maldini dimana ia sudah bernegosiasi dengan rombongan Renato Sanches sejak jauh-jauh hari.

Sayangnya, belakangan ini rumor kepindahan Renato Sanches ke San Siro meredup seketika setelah PSG masuk dalam perlombaan.

Les Parisiens disebut mengungguli proposal yang ditawarkan oleh I Rossoneri. Namun rumor mereda setelah Presiden Lille Olivier Letang membantah klubnya menjalin kesepakatan dengan PSG.

Baca Juga

Letang menegaskan bahwa satu-satunya tawaran untuk Renato Sanches datang dari klub luar negeri. Kendati tak menyebutkan nama, klub yang dimaksud adalah AC Milan.

Situasi tersebut dimanfaatkan oleh I Rossoneri untuk kembali menghidupkan minatnya pada Renato Sanches. Gosipnya, AC Milan kembali menggencarkan negosiasi dengan Lille terkait kepindahan Renato Sanches di bursa transfer musim panas ini.


1. AC Milan Kembali Pepet Renato Sanches

Gelandang Bayern Munchen, Renato Sanches diincar oleh AC Milan.

Menurut laporan Tuttosport via Milannews, managemen AC Milan yang digawangi Paolo Maldini kembali bergerak untuk mengamankan tanda tangan Renato Sanches.

Bukan tanpa sebab, selain demi kebutuhan tim, praktis saat ini I Rossoneri tak punya pesaing berarti dalam perburuan Renato Sanches.

Baca Juga

PSG yang semula bikin AC Milan keder ternyata tak serius membajak Renato Sanches. Bahkan Les Parisiens belum melayangkan proposal pembelian ke kubu Lille.

Tak pelak jika AC Milan kembali bernafsu untuk mendaratkan gelandang berusia 24 tahun tersebut ke Kota Mode.

Disebutkan oleh Tuttosport jika Lille dan AC Milan di ambang kata sepakat terkait nilai transfer Renato Sanches di angka 10 juta euro.

Baca Juga

Satu-satunya batu sandungan datang dari Renato Sanches yang tak puas dengan gaji yang ia terima jika membela panji Tim Merah Hitam.

Untuk itu,  AC Milan akan menjadwalkan pertemuan dengan agen Renato Sanches yakni Jorge Mendes untuk menemukan jalan tengah.

"Menurut laporan  Tuttosport hari ini , hubungan antara Milan dan  Renato Sanches belum berakhir dengan Rossoneri masih berharap bisa membawa Portugis ke pasukan Pioli," bunyi laporan tersebut.

Baca Juga

"Dengan Lille, Rossoneri akan menemukan kesepakatan atas dasar 10 juta euro,"

"Pihak Mendes tidak lagi puas dengan proposal 3 juta selama 5 tahun yang telah dibuat kepadanya. Pembicaraan diharapkan segera antara rombongan pemain dan Maldini-Massara,"


2. Demi Mulus ke AC Milan, Hakim Ziyech Sampai Pecat Sang Agen

Hakim Ziyech

Bintang Chelsea, Hakim Ziyech, mengumumkan resmi berpisah dengan agennya ditengah rumor dirinya selangkah lagi bakal merapat ke AC Milan.

Melalui Instagram, Sabtu (09/07/22), Ziyech mengumumkan bahwa dia telah mengakhiri kontrak dengan sang agen, Nakhli Mondial.

“Saya tidak lagi diwakili oleh Nahli Mondial. Terima kasih untuk 12 tahun terakhir, saya tidak berharap apa pun kepada mereka selain yang terbaik,” tulis Ziyech.

“Saya telah mencapai titik dalam hidup saya di mana saya merasa bahwa waktu yang tepat bagi saya untuk mengambil kendali penuh atas masa depan profesional saya,” sambungnya.

“Saya ingin negosiasi dan keputusan tentang karier saya dibuat oleh saya,” tulisnya.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanParis Saint-GermainLilleRenato SanchesAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini