x

Cristiano Ronaldo Ditolak Sana-sini, Akun Klub Liga Spanyol Ini Berseloroh Ingin Tampung Sang Pemain

Sabtu, 16 Juli 2022 16:56 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
Ekspresi kecewa Cristiano Ronaldo di laga Everton vs Man United (09/04/22). (Foto: Reuters/Carl Recine)

INDOSPORT.COM – Cristiano Ronaldo tak diminati, akun media sosial Twitter penggemar klub sepak bola asal Liga Spanyol, Cadiz FC berseloroh ingin menampung sang pemain.

Cristiano Ronaldo kini memang santer diberitakan ingin meninggalkan Manchester United karena berbagai alasan yang menaunginya.

Baca Juga

Salah satu alasan terkuat mengapa sang megabintang tidak betah mengenakan seragam Manchester United adalah kegagalan klub dalam menembus Liga Champions musim depan.

Bukannya banyak diminati karena prestasi yang ditorehkan pemain asal Portugal tersebut, Ronaldo justru dikabarkan tidak ada yang meminati.

Akibat tidak ada yang meminatinya tersebut, bahkan salah satu akun media sosial Twitter milik penggemar klub sepak bola asal Liga Spanyol, Cadiz FC berseloroh ingin menampungnya.

Baca Juga

“Apa babang dodo (Cristiano Ronaldo) @cristiano gak pengen gitu ngerasain main di klub bear sekelas @cadiz_fcid. Kami tunggu kehadiranmu @cristiano,” tulis akun Cadiz FC Indonesia.

Tweet tersebut kemudian banyak mendapat respon yang beragam dari pada netizen yang mengetahuinya.

“Gaskeun min, bayar gajinya pake paylater aja,” tulis @R****Circle.

“Agar berat kayaknya min, @OfficialRansFC udah siap nyaingin soalnya,” tulisa @Ng******Bolaa.

Baca Juga

Cadiz FC sendiri memang bukan lah klub kaya layaknya Barcelona, Real Madrid, maupun Atletico Madrid di Liga Spanyol.

Cadiz pada musim lalu saja hampir terjungkal ke jurang degradasi. Mereka hanya selisih satu poin dari tim yang menghuni papan degradasi, Granada.


1. Pamer Foto di Gym, Ronaldo Dikabarkan Bertahan di Old Trafford

Cristiano Ronaldo dalam pertandingan Liga Inggris melawan Burnley di stadion Turf Moor, Burnley, (Rabu, 09/02/22). FOTO: Reuters/Carl Recine

Setelah lebih dari sepekan isu kepergian sang megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo mencuat ke permukaan. Kini, kabar terbaru hadir mengenai keadaan dari pemain berusia 37 tahun tersebut

Terbaru, Ronaldo memposting foto dirinya sedang melakukan gym dalam mengisi waktu di sela-sela pra musim.

Baca Juga

Uniknya, celana yang digunakan Cristiano Ronaldo dalam foto tersebut merupakan celana yang menjadi seragam Manchester United di musim 2021/2022.

Atas unggahan Ronaldo tersebut, banyak spekulasi yang kemudian mengatakan bahwa itu merupaka simbol yang mengindikasikan bahwa pemain asal Portugal tersebut tetap akan bersama Manchester United.

Meski sedang dalam isu hengkang, sang pelatih Manchester United justru berujar bahwa Ronaldo masih masuk dalam rencanannya di musim kompetisi 2022/2023.

Baca Juga

“Kami memiliki rencana dengan Cristiano Ronaldo untuk musim tersebut, dan itulah,” ujar Ten Hag dilansir dari Daily Mail.

“Saya berencana untuk bekerja sama dengan Cristiano Ronaldo, dia tidak dijual dan ada dalam rencana kami akan sukses bersama.”

“Saya berbicara kepadanya sebelum isu ini datang dan saya sempat mengungkap soal rencana saya dengan Cristiano Ronaldo dan saya sudah berbicara, hanya Ronaldo dan saya,” imbuh Ten Hag.

Baca Juga

Cristiano Ronaldo sendiri menyebut ingin hengkang dari Manchester United, karena akan bermain di Liga Europa pada musim depan.


2. Masalah Personal Cristiano Ronaldo dan Manchester United

Cristiano Ronaldo gagal penalti laga Manchester United vs Middlesbrough dalam partai putaran keempat FA Cup di Stadion Old Trafford, Sabtu (05/02/22). FOTO: REUTERS/Craig Brough

Hanya tawaran yang tepat dan Cristiano Ronaldo tak akan terlibat dalam tur pra-musim karena masalah personal.

Cristiano Ronaldo dikabarkan tengah ditawari untuk hengkang ke Chelsea, selepas pengumuman yang menyebut dirinya akan hengkang dari Manchester United.

Pemilik baru Chelsea, Todd Boehly membuka diri untuk membeli Cristiano Ronaldo yang disebut-sebut bisa menjadi bintang baru klub.

Namun demikian, usai pelatih asal Jerman, Thomas Tuchel menyatakan diri untuk tak mendatangkan Cristiano Ronaldo, ketertarikan ini harus diakhiri.

Selain itu, klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain juga menolak kesempatan untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo.

Baca Selengkapnya: Unggah Foto di Tempat Gym, Cristiano Ronaldo Beri Sinyal Bertahan di Man United

Bursa TransferManchester UnitedCristiano RonaldoTwitterCadizLiga SpanyolBerita Bursa Transfer

Berita Terkini