x

AC Milan Belum Tunjukkan Keseriusan, Transfer De Ketelaere Mandek

Selasa, 19 Juli 2022 17:36 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
Charles De Ketelaere gelandang Club Brugge

INDOSPORT.COM – AC Milan dikabarkan tidak membuat kemajuan terhadap tranfser Charles De Ketelaere. Transfer Milan dengan pemain Club Brugge tersebut kini dilaporkan jalan di tempat.

Sejak seminggu lalu, AC Milan dilaporkan sangat ngebet untuk mendatangkan pemain asal Club Brugge, Charles De Ketelaere.

Baca Juga

Namun, dilansir dari Footbal Italia, kabar terbaru kini justru mengatakan bahwa transfer AC Milan dengan sang pemain mengalami kemandekan alias jalan di tempat.

Salah satu faktor yang membuat prosesnya jalan di tempat adalah permintaan dari Club Brugge yang ketinggia.

AC Milan dapat dikatakan adalah klub satu-satunya yang mengincar Charles De Ketelaere. Ketertarikan mereka tersebut bahkan turut disambut positif oleh klub pemilik sang pemain.

Baca Juga

Tak hanya itu, AC Milan juga telah mendapat lampu hijau dari pemain berusia 21 tahun tersebut. De Ketelaere bahkan menunjukkan minatnya berseragam Rossoneri pada musim depan.

Namun, badai sedikit datang ketika Club Brugge meminta tawaran tinggi dan Leeds United tiba-tiba datang.

Leeds United datang dengan modal percaya diri dan menyanggupi pembayaran yang lebih tinggi dari AC Milan, yakni 36 juta euro. Sedangkan, AC Milan hanya bisa menawarkan di angka 29 juta euro.

Baca Juga

Kendati demikian, peluang AC Milan dalam mendatangkan De Ketelaere masih ada. Sang pemain telah mengungkapkan keinginannya pada Brugge untuk pindah ke Milan, bukan ke Leeds.

Milan pun sebenarnya dipersilakan untuk memberikan harga terbaiknya kepada De Ketelaere. Akan tetapi, alasan Brugge enggan melepasnya cepat-cepat karena tawaran Milan kini di bawah Leeds United.


1. De Ketelaere Mandek, AC Milan Coba Tawar Renato Sanches Lagi

Pemain Bayern Munchen yang tengah dipinjamkan ke Swansea City, Renato Sanches.

Selain De Ketelaere, AC Milan kini akan mencoba sekali untuk memberikan tawaran kepada Lille terkait keinginan mereka mendatangkan Renato Sanches.

Pemain asal Portugal ini hanya satu langkah lagi untuk bergabung dengan AC Milan, tetapi ketertarikan Paris Siant-Germain kemudian mengubah segalanya.

Baca Juga

Renato Sanches sendiri meminta gai tak kurang dari 5 juta poundsterling, karena PSG bisa menggaransi tempatnya di gelandang tengah bersama sang pelatih, Christophe Gatlier.

AC Milan sendiri memberika tawaran tak kurang dari 12 juta euro, yang sebenarny mudah untuk dikalahkan oleh PSG.

Tak ingin kehilangan pemain yang lebih bagus, PSG kemudian menawarkan Giorginio Wijnalduk kepada raksasa Liga Italia tersebut.

Baca Juga

Pemain lain yang akan coba diselesaikan negosiasinya oleh petinggi AC Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara adalah bek Tottenham Hotspur, Japhet Tanganga.

AC Milan kini memang tengah krisis lini tengah. Hal tersebut lantaran perginya Franck Kessie ke Barcelona pada bursa transfer musim panas ini.

Mendapati mandeknya para pemain incara, Stefano Pioli bahkan disebut-sebut sedang mencoba beberapa ramuan baru untuk mengisi lini tengah di musim kompetisi 2022-2023 nanti.

Baca Juga

Ramuan tersebut adalah memakai Sandro Tonali untuk mengisi gelandang bertahan AC Milan. Namun, Pioli dikabarkan akan mencoba ramuan tersebut di laga pramusim mereka terlebih dahulu.


2. AC Milan Harus Segera Tambal Lini Belakang

Pemain AC Milan Olivier Giroud melakukan selebrasi dengan trofi dan rekan setimnya setelah menjuarai Liga Italia 2021/2022. Foto: REUTERS/Alberto Lingria

Bek tengah memang menjadi posis krusial yang harus segera ditambal oleh AC Milan, selepas hanya memiliki bek Denmark, Simon Kjaer sebagai pelapis.

Bahkan, Kjaer saja tak cukup karena eks bek AS Roma ini baru saja mendapat cedera berat, sehingga disebut-sebut tak akan maksimal.

Japhet Tanganga bisa datang ke AC Milan dengan status pinjaman jika bisa bersaing dengan Everton, Brentford, dan Valencia.

Baca Selengkapnya: Pekan Sibuk! AC Milan Selesaikan 4 Negosiasi Transfer, Salah Satunya Gelandang Muda Belgia

Bursa TransferAC MilanClub BruggeLiga ItaliaBerita Liga ItaliaBerita Bursa TransferCharles De Ketelaere

Berita Terkini