x

Bursa Transfer: Inginkan Gelandang Terbaik Liga Inggris, Tottenham Kian Beringas

Selasa, 19 Juli 2022 23:45 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte. Foto: Action Images via Reuters/Matthew Childs.

INDOSPORT.COM – Tim Liga Inggris asal London Utara, Tottenham Hotspur dipastikan kian beringas jika berhasil mendatangkan James Maddison dari Leicester City.

Di bawah era Antonio Conte, Tottenham Hotspur diprediksi akan tampil kian beringas berkat beberapa pemain anyarnya.

Baca Juga

Baru saja Tottenham berhasil menyelesaikan transfer Djed Spence, sekaligus menjadi pemain anyar kelima mereka.

Diketahui tim asal London Utara itu sebelumnya telah mengamankan tanda tangan penjaga gawang Southampton, Fraser Foster.

Setelah itu, Tottenham Hotspur kemudian mengamankan perburuan Yves Bissouma yang didapatkan dari Brighton.

Baca Juga

Bahkan Antonio Conte juga berhasil membujuk pemain andalannya ketika di Inter Milan, Ivan Perisic untuk mengulang kisah manis mereka di Tottenham.

Sebelum kedatangan Djed Spence, Spurs juga berhasil mengamankan penyerang Everton, Richarlison.

Mengerikannya Tottenham terletak pada keberhasilan mereka dalam mendatangkan pemain incaran.

Baca Juga

Kini dengan beberapa pemain anyar itu, Spurs di bawah Antonio Conte benar-benar akan menjadi pesaing gelar juara Liga Inggris ataupun Liga Champions.

Bahkan, ada beberapa kabar bahwa Antonio Conte belum ingin berhenti untuk mendatangkan pemain. Terbaru adalah James Maddison dari Leicester City.


1. Antonio Conte Inginkan James Maddison

Wonderkid Leicester City

Melansir dari laman Give Me Sport, jurnalis mereka Dean Jones mengklaim bahwa Spurs telah mengagumi James Maddison dalam waktu yang lama.

Pasukan Antonio Conte telah membuat Spurs menjadi salah satu tim paling aktif di bursa transfer musim ini.

Baca Juga

Selama hampir dua bulan, mereka berhasil mendapatkan lima pemain anyar. Bahkan Tottenham masih ingin mendapatkan pemain lain.

Kemudian, keinginan Conte dalam mendatangkan James Maddison dari Leicester City juga telah diperkuat oleh laporan dari Evening Standard.

Evening Standard mengklaim bahwa Tottenham serius mempertimbangkan mendatangkan pemain Timnas Inggris tersebut.

Baca Juga

Maddison dinilai akan menjadi pemain yang luar biasa bersama Conte di Tottenham. Meskipun Leicester sepertinya akan mempertahankan pemain bintang mereka.

“Ini (James Maddison) akan menjadi pemain yang luar biasa bagi mereka untuk mendarat tepat saat musim dimulai,” tulis jurnalis Dean Jones.

“Tidak diragukan lagi mereka menyukainya, mereka sudah menyukainya sejak lama.,” sambungnya dilansir dari Give Me Sport.

Baca Juga

“Saya pikir masalah yang mereka hadapi adalah James Maddison adalah pemain terbaik Leicester,” pungkasnya.

James Maddison telah mencatatkan 45 gol dan 32 assist dalam 169 penampilan untuk The Foxes di semua kompetisi, menyoroti potensinya untuk bermain di level tertinggi.


2. Tottenham Rawan Kena Tikung

Aksi Antonio Conte di laga Tottenham Hotspur vs Brighton (06/02/22). (Foto: REUTERS/David Klein)

Klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, baru saja mendatangkan Paulo Dybala yang berstatus bebas transfer, namun kini mereka siap menikung Tottenham untuk menggaet Andrea Belotti.

Sebelumnya, Paulo Dybala tinggal selangkah lagi bergabung dengan AS Roma pada bursa transfer kali ini. Kontrak Dybala sendiri sudah berakhir pada 30 Juni 2022 sehingga pemain itu berstatus bebas transfer.

Dybala telah menjadi komoditi panas klub-klub mapan Eropa, seperti Manchester United, Arsenal, Tottenham Hotspur, Inter Milan, dan Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Namun, yang menjadi masalah adalah beban gaji Paulo Dybala yang begitu besar. Hal itu yang membuat bebergai klub lain kesulitan membayar gajinya.

Di sisi lain, AS Roma dikabarkan ingin mendatangkan pemain asal Italia tersebut. Bahkan Jose Mourinho sudah menelpon Dybala untuk segera bergabung dengan klub asal Italia itu.


Baca selengkapnya: Transfer Kejutan! Baru Gaet Dybala, AS Roma Kini Siap Tikung Bintang Incaran Tottenham

Bursa TransferTottenham HotspurAntonio ConteLiga InggrisJames Maddison

Berita Terkini

Berita Terpopuler