x

Terus Dikaitkan dengan Matheus Nunes, Liverpool Masih Setia Menunggu Bellingham

Jumat, 22 Juli 2022 23:00 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Jude Bellingham, pemain Borussia Dortmund.

INDOSPORT.COM – Terus dikaitkan dengan gelandang dari Sporting Lisbon, Matheus Nunes, raksasa Liga Inggris (Premier League) Liverpool justru setia menunggu Jude Bellingham.

Digadang-gadang butuh pemain anyar untuk meregenerasi gelandangnya yang mulai uzur. Klub Liga Inggris, Liverpool dikabarkan makin serius memburu tanda tangan Matheus Nunes.

Baca Juga

Diketahui bahwa saat ini gelandang terbaiknya, Thiago Alcantara sudah berusia 31 tahun. Selain itu, juga untuk menggantikan Jordan Henderson dan James Milner.

Target utama Liverpool sejatinya adalah Jude Bellingham. Tetapi mereka sadar bahwa untuk mendatangkannya pada musim ini merupakan hal yang mustahil.

Oleh karena itu, Matheus Nunes diyakini bisa menjadi alternatif bagi The Reds untuk mencari sosok gelandang anyar.

Baca Juga

Selain itu, gelandang terbaik Sporting Lisbon itu juga memiliki performa yang tak kalah apik dari Bellingham.

Sebagai gelandang, ia memiliki kemampuan penguasaan bola yang cukup baik. Berkat itu, dirinya mampu membawa Sporting Lisbon finis sebagai runner up Liga Portugal musim lalu.

Berdasarkan hal itu, tak menepis fakta bahwa dirinya saat ini diminati beberapa raksasa Liga Inggris.

Baca Juga

Selain Liverpool, Matheus Nunes juga dilirik oleh Chelsea dan Manchester City. Bahkan, dirinya juga mendapatkan pengakuan dari Pep Guardiola.

Namun, meski diyakini bakal pindah ke Liga Inggris, Liverpool mengungkapkan bahwa sejauh ini mereka sama sekali belum melakukan negosiasi untuk Matheus Nunes.


1. Liverpool Masih Idam-idamkan Jude Bellingham

Jude Bellingham, pemain (Borussia Dortmund).

Dilansir dari unggahan pakar bursa transfer, Fabrizio Romano. Liverpool saat ini dilaporkan belum melakukan negosiasi apapun untuk Matheus Nunes.

Bahkan peraih gelar juara Liga Inggris sebanyak 19 kali itu menepis rumor, bahwa mereka telah memantau Matheus Nunes.

Baca Juga

Usut punya usut, Jurgen Klopp masih belum bisa berpaling dari pesona Jude Bellingham. Ia terus bermimpi bisa mendapatkan tanda tangannya.

Tapi Klopp juga menyadari bahwa timnya tidak memiliki kekuatan finansial yang cukup untuk meminang gelandang terbaik Liga Jerman itu.

Oleh karena itu, Matheus Nunes dinilai bakal bisa membuat Klopp melepas impiannya untuk mendapatkan Jude Bellingham.

Baca Juga

Melalui Twitternya Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa sampai saat ini Liverpool sama sekali tidak melakukan penawaran ataupun negosiasi untuk Matheus Nunes.

“Tidak ada tawaran atau negosiasi untuk Matheus Nunes ke Liverpool, seperti yang terjadi. Tidak ada yang berubah dari kesepakatan ini,” tulis Fabrizio melalui Twitternya.

“Liverpool meminta Jude Bellingham pada bulan Juni, tetapi itu adalah kesepakatan yang mustahil,” sambungnya.

Baca Juga

“Bahkan tidak ada negosiasi, karena Dortmund menganggapnya ‘tak tersentuh’ musim panas ini,” sambung pria asal Italia tersebut.

Sepertinya Liverpool masih bersabar untuk menunggu di bursa musim depan demi kesempatan yang lebih besar untuk memboyong Jude Bellingham ke Liga Inggris.


2. Liverpool Butuh Gelandang Anyar

Pemain Sporting CP, Matheus Nunes (kanan), tengah berebut bola.

Klub Liga Inggris, (Premier League) Liverpool dilaporkan melakukan operasi senyap memboyong gelandang Sporting Lisbon, Matheus Nunes.

Gosipnya, The Reds serius mengejar Matheus Nunes setelah mendapat penolakan dari Borussia Dortmund yang tak ingin melepas Jude Bellingham di bursa transfer musim panas ini.

Matheus Nunes sendiri memang jadi rebutan klub-klub mapan. Tercatat, selain Liverpool ia juga dibidik Tim Biru London Chelsea.

Bukan tanpa alasan, situasi tersebut sejurus dengan CV-nya yang cukup mentereng. Matheus Nunes merupakan jebolan akademi klub Portugal, Iberia Ericeirense sebelum akhirnya pindah ke Estoril pada 2018. 

Kebersamaan Matheus Nunes bersama Estoril tak berlangsung lama setelah ia hijrah ke Sporting Lisbon semusim berikutnya.

Baca selengkapnya: Butuh Gelandang Anyar, Liverpool Lakukan Operasi Senyap untuk Bungkus Matheus Nunes

Bursa TransferLiverpoolLiga Primer InggrisLiga InggrisJude BellinghamMatheus Nunes

Berita Terkini