x

Gabung AS Roma, Paulo Dybala Boyong Kekasih Cantiknya ke Mansion Super Mewah

Kamis, 28 Juli 2022 19:15 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Subhan Wirawan
Pemain baru Liga Italia AS Roma, Paulo Dybala, dikabarkan sudah menemukan rumah baru di ibu kota Italia bersama kekasihnya, Oriana Sabatini.

INDOSPORT.COM – Pemain baru klub Liga Italia (Serie A) AS Roma, Paulo Dybala, dikabarkan sudah menemukan rumah baru di ibu kota Italia bersama kekasihnya, Oriana Sabatini.

Usai diresmikan sebagai pemain anyar AS Roma, Paulo Dybala dan Sabatini langsung mengemas tas mereka dan siap pindah rumah ke Ibukota Italia, tempat La Joya bakal bermain di Liga Italia musim depan.

Baca Juga

Mulai musim depan, ia tidak akan lagi mengenakan seragam Bianconeri, melainkan seragam AS Roma. Pergantian ini pun meledakkan hati para fans yang sekarang akan melihatnya secara simbolis sebagai penerus Kaisar Roma, Francesco Totti.

Dilansir dari Los Andes, pemain asal Argentina itu belum lama ini mencari rumah di pusat kota Roma bersama kekasihnya, keponakan dari pemain tenis Gabriela Sabatini.

Sebelunya di Turin, mereka tinggal di wilayah perbukitan, di sebuah vila dengan panorama yang dikelilingi oleh tanaman hijau di Corso Picco pribadi.

Baca Juga

Kini di Roma, mereka mencari rumah di wilayah Parioli, tempat Mourinho tinggal. Lingkungan lain yang dievaluasi oleh dua sejoli itu adalah Casal Palocco, rumah masa kecil mantan pesebakbola AS Roma Fransesco Totti sebelum menikahi Ilary Blasi.

Di mata para fans, Dybala tampaknya akan menjadi orang yang bisa membuat Roma hebat, seperti halnya idola mereka sebelumnya Totti.

Dan seperti Er Pupone pada saat itu, di sisinya juga ada "ibu negara" yang sempurna. Jika Totti punya Blasi, Dybala punya Sabatini.

Baca Juga

Cantik, seksi, dan menggoda: para penggemar I Giallorossi tentunya kini akan fokus pada Oriana Sabatini. Bahkan, rumor pernikahannya dengan Dybala menjadi topik yang paling banyak dibicarakan di Italia saat ini.

Jadi, bagaimana penampakan rumah baru pasangan Argentina itu?


1. Rumah Baru Dybala dan Sabatini

Oriana Sabatini dan Paulo Dybala.

Dybala dan Sabatini akan menetap di Italia karena pesepakbola 28 tahun tersebut bermain di AS Roma dan dari sana, mereka telah berbagi sudut-sudut berbeda akan rumah modern mereka.

Kali ini rumah baru mereka terletak di Moncalieri, sebuah kota eksklusif di Piedmont. Dan dilihat dari foto-foto yang diunggah mereka ke Instagram, rumah itu memiliki gaya minimalis dan cukup eksentrik, namun tetap sesuai dengan kebutuhan.

Baca Juga

Sejak 2018, Dybala dan Sabatini sudah menjalani hidup bersama. Mereka juga telah membangun keluarga kecil dengan hewan peliharaan mereka, dua anjing bernama Kaia dan Bowen.

Siapa yang tahu kalau sebentar lagi mereka akan menambah momongan?

Rumah mereka tampak sangat nyaman, ada kamar pribadi en suite dengan kamar mandi pribadi dan ruang ganti serta akses langsung ke taman.

Baca Juga

Ada juga ruangan khusus untuk bermain game di mana Dybala kerap menghabiskan waktu berjam-jam sana.

Properti tersebut juga memiliki ruangan menarik di mana Paulo menyimpan koleksi kaos sepak bola miliknya dan rekan-rekannya.

Selain itu, ada beberapa piala dan benda-benda lain dengan nilai sentimental yang besar baginya.

Baca Juga

Ada juga sebuah ruangan yang diperuntukkan untuk latihan, dengan gym pribadi untuk berjaga-jaga saat musim salju turun atau cuaca terlalu panas.

Di taman, pasangan ini menikmati kolam renang yang luar biasa dengan pemandangan yang unik, dikelilingi oleh tanaman hijau dan di salah satu sudutnya terdapat galeri dengan kursi berlengan yang mewah.


2. Paulo Dybala ke AS Roma

Paulo Dybala berjalan meninggalkan lapangan setelah mengalami cedera dalam laga Liga Champions Juventus vs Lyon.

Pesepakbola baru Liga Italia AS Roma, Paulo Dybala, diberi sambutan bak pahlawan oleh para fans di tengah-tengah pemandangan yang luar biasa.

Sebagai tambahan, rekrutan baru ini juga telah memecahkan rekor penjualan kaos Cristiano Ronaldo di Italia.

Pemain asal Argentina yang dijuluki La Joya tersebut dilepas oleh Juventus pada akhir musim lalu.

Ia menandatangani kesepakatan senilai £5 juta atau sekitar Rp90 miliar per tahun hingga 2025 setelah menolak minat dari Manchester United dan Chelsea.

Para supporter AS Roma pun keluar dengan penuh antusias untuk menunjukkan dukungan kepada superstar baru mereka saat Dybala diperkenalkan.

Baca selengkapnya: Paulo Dybala ke AS Roma: Disambut Pesta Super Meriah hingga Pecahkan Rekor Penjualan Kaos Ronaldo

AS RomaPaulo DybalaLiga ItaliaBerita TransferOriana SabatiniBerita Sportainment

Berita Terkini