x

Blak-blakan! Paulo Dybala Sebut Juventus Telah Berkhianat, Kenapa?

Rabu, 27 Juli 2022 02:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Rekrutan terbaru AS Roma, Paulo Dybala menyebutkan bahwa raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, telah mengkhianatinya hingga dirinya tak perpanjang kontrak.

INDOSPORT.COM – Rekrutan terbaru AS Roma, Paulo Dybala menyebutkan bahwa raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, telah mengkhianatinya hingga dirinya tak perpanjang kontrak.

Dilansir dari Football Italia, Paulo Dybala menyebutkan kronologi mengapa dirinya tak memperpanjang kontraknya dengan Juventus.

Baca Juga

Dybala sendiri akhirnya menyudahi kerjasamanya dengan Juventus yang telah berlangsung selama tujuh tahun sejak 2015 silam.

Perpisahan ini disebabkan kontrak pemain berusia 28 tahun itu yang telah habis terhitung sejak 30 Juni 2022 kemarin.

Usai berpisah dengan Juventus, Dybala pun berlabuh ke AS Roma yang tak lain rival Si Nyonya Tua di ajang Liga Italia.

Baca Juga

Akibat dirinya bergabung dengan AS Roma, pendukung Juventus pun sebagian mengecapnya sebagai pengkhianat.

Bahkan sebagian menyebut air mata yang dikeluarkan Paulo Dybala di laga terakhirnya bersama Juventus di kandang merupakan air mata penuh kebohongan.

Mengetahui adanya tuduhan tersebut membuat Dybala akhirnya buka suara. Ia justru membantah dirinya adalah pengkhianat seperti label yang diberikan banyak orang.

Baca Juga

Bahkan, dirinya menyebut Juventus lah yang telah berkhianat kepadanya, sehingga kariernya di Bianconeri berakhir tak seperti yang diharapkan.

Hal ini diungkapkan Paulo Dybala saat pertama kali melakukan konferensi pers usai resmi menjadi penggawa anyar AS Roma.


1. Ungkap Borok Juventus

Paulo Dybala hengkang dari Juventus

Lebih lanjut Paulo Dybala menjawab perihal situasinya di Juventus hingga dirinya tak memperpanjang kontraknya.

“Direktur, Maurizio Arrivabene sudah sangat jelas mengatakan (penyebabnya) lewat pernyataannya,” ucap Dybala.

Baca Juga

“Kami (Dybala dan agennya) telah sepakat untuk perpanjang kontrak di Oktober. Pihak klub meminta saya untuk menunggu. Di bulan Maret, kami mendapat ucapan dari pihak klub bahwa saya tak lagi masuk dalam proyek mereka,” lanjutnya.

Dybala menyebutkan bahwa perpanjangan kontraknya bukan soal uang atau gaji, melainkan keputusan Juventus yang tak memasukkannya ke dalam proyek mereka.

“Itu bukan soal finansial, itu soal lain, pihak klub memutuskan mencoba jalan lain bersama Massimiliano Allegri. Saya berbicara dengan semua orang dan itulah yang terjadi,” ucap Dybala.

Baca Juga

“Jika saya bukanlah pilihan mereka (Juventus), maka itu bukan masalah bagi saya,” tukas Dybala.

Pernyataan Dybala ini pun mengakhiri spekulasi yang menyatakan bahwa dirinya tak memperpanjang kontrak di Juventus karena meminta gaji besar.

Apalagi mengingat dirinya di AS Roma akan mendapat bayaran yang tak begitu besar, yakni hanya 3 juta euro per musim atau sekitar Rp45 miliar.


2. Penjualan Jersey Dybala Bikin AS Roma Kaya

Paulo Dybala hengkang ke AS Roma

Kedatangan Paulo Dybala tidak hanya membuat AS Roma optimistis menyongsong Liga Italia (Serie A) 2022-2023, namun juga membuat kantong mereka lebih tebal.

Antusiasme fans AS Roma menyambut kedatangan Paulo Dybala berimbas positif pada penjualan jersey yang disebut bahkan sampai mengukir rekor fantastis.

Baca selengkapnya: Sampai Bikin Ronaldo Minder, Hasil Jualan Jersey Dybala Langsung Bikin AS Roma Kaya

JuventusAS RomaPaulo DybalaLiga ItaliaOne Football

Berita Terkini