x

Dengar Pemainnya 'Ngebet' Tak Ingin Pergi, AC Milan Gercep Sodorkan Kontrak Baru

Jumat, 29 Juli 2022 11:09 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, siap menyodorkan kontrak baru untuuk pemainnya. Foto: Gabriele Maltinti/Getty Images.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan sedang dalam tahap pembicaraan untuk memperpanjang kontrak Fikayo Tomori.

AC Milan bakal segera merealisasikan keinginan Fikayo Tomori yang ingin memperpanjang masa baktinya usai Rossoneri juga dirasa apes dalam urusan bursa transfer.

Baca Juga

Bagaimana tidak? AC Milan kebanyakan gagal merekrut pemain incarannya. Kini harapan mereka ada di tangan gelandang serang Club Brugge, Charles De Ketelaere.

Negosiasi antara AC Milan dengan Club Brugge dikabarkan mulai menemui titik terang usai dua Direktur Olahraga mereka, Paolo Maldini dan Ricky Massara, tak menyerah untuk memboyong pemain muda tersebut.

Koresponden Sky Italia, Peppe Di Stefano, menyebut bahwa posisi transfer ini sudah jelas bahwa Club Brugge dikabarkan bersedia menjual Charles De Ketelaere ke AC Milan.

Baca Juga

Hal ini selaras dengan keinginan sang pemain yang sangat ingin bermain di Liga Italia dan membela AC Milan. Hasrat tersebut dipercaya bisa jadi langkah terbaik dalam kariernya.

Kabarnya, AC Milan kini memasuki babak akhir negosiasi dengan Club Brugge soal transfer Charles de Ketelaere sehingga drama ini segera usai.

Jika nantinya I Rossonerri mendapatkan tanda tangan De Ketelaere, jelas itu merupakan kabar baik bagi AC Milan. Setidaknya masa depan mereka aman di tangan pemain itu mengingat sang pemain masih muda.

Baca Juga

Di sisi lain, usai mendengar kabar bahwa Fikayo Tomori ingin memperpanjang kontrak, sang raksasa Liga Italia langsung gercep menyodorkan kontrak baru bagi eks pemain Chelsea itu.


1. Perpanjangan Kontrak Segera Terealisasi

AC Milan dan Fikayo Tomori tengah melangsungkan pembicaraan perpanjangan kontrak. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo.

Saat ini AC Milan dan Fikayo Tomori tengah melangsungkan pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak jangka panjang.

Fikayo Tomori membuat Rossoneri terkesan karena kemampuannya sejak sang pemain bergabung ke AC Milan dari Chelsea.

Baca Juga

Tak hanya itu, mantan pemain Chelsea ini memainkan peran penting dalam membantu skuad asuhan Stefano Piolli memenangkan Scudetto Liga Italia musim lalu.

Menurut Gianluca Di Marzio, pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak Tomori telah berlangsung sejak Mei lalu.

Kini Milan makin optimis Tomori bakal memperpanjang masa baktinya ke Rossoneri dalam kontrak jangka panjang.

Baca Juga

Perpanjangan kontrak itu mungkin dapat diselesaikan dalam beberapa minggu ke depan. Untuk sementara, kontrak belum sepenuhnya selesai, tetapi ada keyakinan bahwa kontrak bakal segera ditandatangani.

Sang bek akan menandatangani kontrak hingga musim panas 2027, dengan kontraknya saat ini akan berakhir pada musim panas 2025.

 

2. AC Milan Segera Dapatkan De Ketelaere

Charles de Ketelaere, pemain incaran AC Milan. Foto: Instagram@charlesdeketelaere.

Di sisi lain, sembari menunggu keputusan transfer ke klub raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, Charles de Ketelaere mulai diasingkan dari skuat Club Brugge dan berlatih sendirian.

Dilansir dari media Belgia, Nieuwsblad, AC Milan dikabarkan menunggu keputusan untuk mendatangkan bintang muda Belgia, Charles de Ketelaere dan tak akan menurunkan tawaran di bawah 35 juta euro.

Hal ini dilakukan karena Rossoneri percaya diri akan memenangi perlombaan untuk mendatangkan bintang muda Belgia itu dan sang pemain ingin hengkang.

Namun demikian, Direktur Olahraga AC Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara sudah melakukan pertemuan dengan CEO Club Brugge, Vincent Mennaert di Lugano, Swiss.

Dalam pertemuan yang digelar di sebut hotel, AC Milan sebenarnya sudah mengajukan tawaran baru, tetapi belum cukup untuk memboyong Charles de Ketelaere.

Baca selengkapnya: Cemas Soal Transfer ke AC Milan, Charles de Ketelaere Mulai Diusir Halus Club Brugge

Serie A ItaliaAC MilanFikayo TomoriLiga ItaliaBerita Liga ItaliaOne Football

Berita Terkini