x

CLBK! Manchester United Incar Antoine Griezmann, Tukar dengan Cristiano Ronaldo?

Sabtu, 30 Juli 2022 13:17 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Manchester United disebut-sebut kembali mengincar Antoine Griezmann di tengah rumor kepindahan Cristiano Ronaldo ke Atletico Madrid. Foto: REUTERS/Susana Vera.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, disebut-sebut kembali mengincar Antoine Griezmann di tengah rumor kepindahan Cristiano Ronaldo ke Atletico Madrid.

Seperti diketahui, pemain Timnas Prancis, Antoine Griezmann, mendadak jadi perbicangan menyusul rumor ketertarikan klub raksasa Liga Inggris, Manchester United.

Baca Juga

Rumor ini, seperti dilansir dari Express, muncul berbarengan dengan minat Atletico Madrid untuk mendatangkan megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo.

Namun demikian, rumor ini sebenarnya hanya pepesan kosong, dan disebut-sebut bahwa Manchester United tak tertarik dengan Antoine Griezmann.

Rumor ini semakin jelas pada awal pekan ini, ketika Manchester United fokus kepada pemain lain, yaitu penyerang RB Salzburg, Benjamin Sesko, untuk memperkuat lini serang.

Baca Juga

Manchester United sendiri sebenarnya sempat tertarik dengan Antoine Griezmann beberapa waktu lalu, tepatnya pada 2017 ketika masih dilatih Jose Mourinho.

Kala itu, Manchester United sempat sangat dekat untuk merekrut Griezmann dan hampir saja bergabung ke Stadion Old Trafford.

Namun demikian, Griezmann menyatakan tetap setia dengan Atletico Madrid yang kala itu terkena larangan transfer pemain.

Baca Juga

Daripada bergabung dengan Manchester United, eks Barcelona tersebut bertahan bersama Los Rojiblancos.

Hal inilah yang membuat sang raksasa Liga Inggris akhirnya mendatangkan pemain Timnas Belgia, Romelu Lukaku, dengan dana 75 juta pound dari Everton.


1. Dibarengi Rumor Ronaldo, Manchester United Incar Griezmann

Dibarengi rumor Ronaldo, Manchester United incar Griezmann. Foto: Reuters/Carl Recine.

Dua tahun kemudian, Manchester United kemudian mencoba kembali mendekati Antoine Griezmann. Tetapi, pergerakan tim ini rupanya kalah cepat dengan Barcelona.

Kala itu, Blaugrana bahkan bersedia menawarkan mega transfer senilai 107 juta pound untuk mendapatkan Griezmann.

Baca Juga

Ketika rumor Cristiano Ronaldo ke Atletico Madrid semakin mengemuka, Manchester United disebut akan kembali mengincar Antoine Griezmann di bursa transfer.

Salah satu alasannya adalah Manchester United enggan kembali mendatangkan banyak pemain dengan nama besar dengan tahapan yang salah di karier sepak bolanya.

Di sisi lain, mega bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, tengah menjadi buah bibir para penggemar sepak bola karena ingin pergi dari Old Trafford pada bursa transfer musim panas.

Baca Juga

Pasalnya, eks pemain Juventus itu dikabarkan ngebet untuk angkat kaki dari Old Trafford yang pernah membesarkan namanya semasa masih muda.

Pemain asal Portugal tersebut bisa dibilang menjadi tulang punggung Manchester United musim lalu setelah didatangkan dari raksasa Liga Italia, Juventus.

Namun, nahas meskipun terdaftar sebagai pencetak gol terbanyak Man United musim lalu, usaha pria berusia 37 tahun itu tidaklah cukup mengantar Setan Merah ke Liga Champions.


2. Tak Main di Liga Champions, Ronaldo Cari Klub Baru

Cristiano Ronaldo masih santer disebut-sebut ingin angkat kaki dari Manchester United. Foto: REUTERS/Phil Noble.

Oleh sebab tak memegang tiket Liga Champions musim depan, inilah yang membuat Cristiano Ronaldo begitu gerah di Old Trafford sehingga isu hengkangnya terus bermunculan sampai saat ini.

Megabintang asal Portugal tersebut sebenarnya merupakan pencetak gol terbanyak di Liga Champions.

Ronaldo dirasa tidak terima jika harus bermain di Liga Eropa yang mana tidak pernah ia mainkan sepanjang hidupnya.

Oleh karena itu, Cristiano Ronaldo juga tengah dikabarkan mencari klub baru.

Sebut saja Bayern Munchen, Chelsea, Paris Saint-Germain, dan bahkan Atletico Madrid dikabarkan meminatinya.

Baca Selengkapnya: Transfer Kejutan! Ditolak Sana-sini, Cristiano Ronaldo Mendekat ke Borussia Dortmund

Bursa TransferAtletico MadridManchester UnitedCristiano RonaldoAntoine GriezmannBerita Bursa Transfer

Berita Terkini