x

Persis Solo Dikaitkan dengan Marc Klok, Jacksen F Tiago: Saya Tidak Tahu!

Minggu, 31 Juli 2022 05:47 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Pelatih klub Liga 1 Persis Solo, Jacksen F Tiago (Prabowo/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Pelatih Persis Solo, Jacksen F Tiago mengaku tidak tahu menahu mengenai kabar bahwa Persis Solo tengah mengincar bintang Persib Bandung, Marc Klok, Sabtu (30/07/22).

Nama Marc Klok memang tengah menjadi perbincangan hangat di jagat media sosial, di mana pemain naturalisasi ini dikabarkan menuju pintu keluar Persib Bandung.

Baca Juga

Pemain kelahiran Belanda ini dikabarkan segera merapat di klub promosi Liga 1. Sontak kabar ini berkaitan dengan Persis Solo yang menjadi salah satu tim promosi Liga 1 musim ini.

Disinggung akan hal ini, pelatih Persis Solo, Jacksen F Tiago mengaku tidak mengetahui akan kabar tersebut.

Baca Juga

"Setahu saya kami fokus buat mencari pemain asing, jadi belum ada bahasan soal Marc Klok," kata Jacksen F Tiago di Bekasi.


1. Manajemen Persis yang Bergerak?

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts (kanan) dan pemainnya Marc Klok, saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat (29/07/22), jelang laga menghadapi Madura United.

Terkait hal ini, Jacksen menilai manajemen Persis yang melakukan pergerakan. Tetapi dia sebagai pelatih menilai tidak elok mendekati pemain yang masih memiliki kontrak.

"Mungkin owner kita ada pendekatan. Tapi saya tidak mungkin sebagai pelatih ganggu klub kalau masih ada pemain kontrak dengan klub lain. Sehingga tidak etis pelatih lakukan hal itu," terangnya.

Baca Juga

Sebagai informasi, Marc Klok memang masih memiliki kontrak dengan Persib Bandung hingga 2025.

Sementara Persis Solo baru saja melepas dua pemain asingnya yaitu Gerrard Artigas dan Aaron Evans. Selain pemain asing, menurut Jacksen belum ada rencana buat menambah slot lokal.

Baca Juga

2. Jacksen F Tiago 'Diserang' Netizen

Eks pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago.

Pelatih Persis Solo, Jacksen F. Tiago, mendapat ‘serangan’ dari netizen setelah memamerkan susunan line up 11 pemain Brasil yang mentas di Liga 1.

Seperti diketahui, Jacksen F. Tiago merupakan pelatih berkebangsaan Brasil yang telah malang melintang di kancah sepak bola Indonesia.

Baca selengkapnya: Pamer Line Up Pemain Brasil di Liga 1, Pelatih Persis Jacksen F. Tiago Malah 'Diserang' Netizen

Persis SoloJacksen F. TiagoLiga IndonesiaMarc KlokLiga 1 2022-2023

Berita Terkini