x

Belum Temukan Skuad Terbaik, Juventus Incar Pemain dari Juara Liga Europa

Kamis, 4 Agustus 2022 23:49 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Gelandang Eintracht Frankfurt, Filip Kostic.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A) Juventus kini tengah santer diberitakan mengincar pemain Eintracht Frankfurt, Filip Kostic di bursa transfer musim panas ini.

Raksasa Liga Italia, Juventus pada bursa transfer musim panas ini memang tengah memperkuat skuad mereka demi menebus penampilan mereka yang buruk di musim lalu.

Baca Juga

Aktifnya Juventus pada bursa transfer musim panas ini juga menunjukkan bahwa mereka benar-benar ingin berbenah untuk menatap musim kompetisi 2022/2023.

Kini, melansir dari Get Football News Italy, Juventus sedang mempersiapkan diri untuk melakukan penawaran terhadap pemain Eintrach Frankfurt, Filip Kostic.

Filip Kostic sendiri sebelumnya sempat dikabarkan akan bergabung dengan salah satu klub Liga Inggris (Premier League), West Ham United.

Baca Juga

Namun, Kostic dikabarkan enggan untuk pindah ke West Ham, ia justru lebih memilih untuk menunggu pinangan dari Juventus.

Kostic menarik perhatian banyak klub papan atas Eropa usai mencatatkan 15 assist dari 42 penampilan di berbagai ajang bersama Eintrach Frankfurt.

Ditambah lagi, ia juga merupakan pemain serba bisa yang mampu mengisi beberapa pos berbeda di sisi kiri.

Baca Juga

Kostic dipercaya bisa menambah kualitas di sektor kiri Juventus yang melempem belakangan ini.

Performa Alex Sandro tidak begitu memuaskan publik dan Luca Pellegrini masih belum memiliki banyak pengalaman.


1. Juventus Mata-Matai Bocah Ajaib dari Serbia

Nikola Milenkovic.

Sebagai salah satu tim raksasa di benua Eropa, Juventus tampaknya tidak ingin cepat pergi dari bursa transfer musim panas ini.

Si Nyonya Tua dikabarkan masih ingin menggaet beberapa pemain lagi untuk memenuhi kekuatan skuad mereka dan salah satunya adalah Nikola Milenkovic.

Baca Juga

Bahkan, ada isu yang beredar jika pihak Fiorentina sudah membolehkannya untuk membuka perundingan dengan para peminat seperti Inter Milan dan Juventus.

Asumsi tersebut muncul setelah Milenkovic tidak terlihat batang hidungnya dalam line-up yang dipasang Fiorentina dalam uji coba pramusim terbarunya kontra Galatasaray.

Di laga yang berlangsung pada Minggu (31/7/22) lalu tersebut sang bek sentral hanya sepanjang 90 menit duduk di bangku cadangan La Viola.

Baca Juga

Nikola Milenkovic bahkan tidak dimasukkan saat timnya kemasukan dua gol di babak pertama yang salah satunya lahir sejak menit kelima.

Atas insiden tersebut tak heran jika kemudian banyak anggapan bahwa Nikola Milenkovic memang diizinkan oleh Fiorentina menyimpan tenaga demi menuntaskan perihal bursa transfer.

Pemain berkebangsaan Serbia yang kini telah genap berusia 24 tahun itu memang sebenarnya sudah digosipkan angkat kaki dari Fiorentina.

Baca Juga

Setelah mengokohkan diri sebagai salah satu pemain bertahan terbaik di Liga Italia, Nikoa Milenkovic tampaknya memang ingin mencoba tantangan yang baru di klub baru juga.

Baik Juventus maupun Inter Milan cocok untuk memenuhi ambisi tersebut mengingat keduanya memang lebih masif ketimbang Fiorentina dewasa ini.


2. Paul Pogba Alami Cedera

Paul Pogba dikawal dua pemain Leicester City.

Bintang klub raksasa Liga Italia, Juventus, yaitu Paul Pogba disebut akan menolak operasi lutut demi menjaga mimpi bermain di Piala Dunia 2022 bersama Prancis.

Seperti diketahui, Paul Pogba baru saja resmi bergabung ke Juventus usai diputus kontrak oleh klub raksasa Liga Inggris, Manchester United.

Namun demikian, nasib Pogba di Juventus justru tak mujur, karena mengalami cedera lutut kanan saat berlatih bersama tim di ajang pramusim yang digelar di Amerika Serikat.

Selepas terkena cedera, pemain berjuluk si gurita Paul ini kemudian menemui salah satu spesialis yang berada di Lyon, Prancis pada Selasa (02/08/22) lalu untuk menjalani perawatan demi menghindari operasi.

Selepas perawatan ini, Pogba dikabarkan tak akan turun lapangan selama lima pekan untuk menjalani perawatan intensif.

Baca Selengkapnya: Juventus Keringat Dingin, Paul Pogba Ogah Operasi Lutut demi Prancis di Piala Dunia 2022

Bursa TransferJuventusEintracht FrankfurtBerita Bursa TransferFilip KosticOne Football

Berita Terkini