x

Ditekuk Brighton di Pekan Perdana Liga Inggris, Justin Bieber Ikut Ejek Man United

Selasa, 9 Agustus 2022 07:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
Manchester United vs Brighton, Reaksi Cristiano Ronaldo usai timnya kebobolan REUTERS-Toby Melville

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, kembali terkena ejekan selepas kalah di pekan perdana Liga Inggris kontra Brighton, dari Justin Bieber.

Kekalahan di laga perdana Liga Inggris kontra Brighton and Hove Albion membuat Manchester United kembali terkena cemoohan dari banyak fan klub lawan.

Baca Juga

Namun, kali ini The Red Devils justru mendapat ejekan dari penyanyi pop ternama asal Kanada, Justin Bieber beberapa jam usai kalah tipis 1-2 dari The Seagulls di Old Trafford.

Justin Bieber memang tidak sadar dengan perilaku ini, selepas terlihat memegang kostum Brighton and Hove Albion yang diberikan oleh penyanyi Inggris, Sam Tomkins usai manggung di Norwegia, dilansir dari Daily Star.

Hal ini pun sangat memalukan bagi fan Manchester United yang belakangan tengah mendambakan klubnya bangkit di bawah asuhan Erik ten Hag.

Baca Juga

Memang,bukan pertama kalinya Justin Bieber terlihat memegang kostum tim Liga Inggris, melainkan ada beberapa tim yang sempat muncul bersama pelantun Love Yourself ini.

Justin Bieber sempat terlihat mengunjungi kandang Chelsea, Stadion Stamford Bridge bersama dua bintang klub, Frank Lampard dan Fernando Torres pada 2011.

Selain itu, beberapa waktu lalu Justin Bieber juga sempat mengenakan jersey tim asal Merseyside, Everton.

Baca Juga

Untuk beberapa alasan, saat mengisi sebuah acara festival musik besar, Justin Bieber mendapatkan jersey tim kecil Liga Inggris, Southend United yang dianggap menjadi sebuah kehormatan.

Manchester United yang memulai era baru di bawah Erik ten Hag dengan buruk, dikejutkan dengan dua gol Brighton yang semuanya dikemas oleh Pascal Gross pada akhir pekan silam.


1. Manchester United Kena Ejek Brighton

Manchester United vs Brighton, Reaksi Cristiano Ronaldo usai timnya kebobolan REUTERS-Toby Melville

Bahkan, kekalahan ini diperburuk oleh akun twitter Brighton yang berkicau mengejek Manchester United.

“Seperti Brighton, kota Anda akan membiru,” sebuah ejekan yang mengakhiri pertandingan di Stadion Old Trafford.

Baca Juga

Manchester United membuka perjalanannya di Liga Inggris musim 2022/2023 dengan buruk usai kalah dari Brighton and Hove Albion 1-2 di Stadion Old Trafford.

Erik ten Hag sebagai pelatih baru The Red Devils bahkan harus menggunakan strategi tak biasa, dengan memasang gelandang Denmark, Christian Eriksen, sebagai false nine, karena enggan menurunkan Cristiano Ronaldo yang kurang fit.

Sebagai respons, Manchester United dikabarkan bergerak cepat untuk mendatangkan alternatif. Salah satunya adalah penyerang Austria, Marko Arnautovic, yang kabarnya masuk dalam daftar belanja.

Baca Juga

Namun, Manchester United sejatinya masih mendambakan gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, yang menjadi target utama.

Meskipun petinggi klub terus meyakinkan De Jong untuk hengkang dari Barcelona, Gary Neville selaku legenda menyebut bahwa bursa transfer tak semudah memberikan banyak tambahan pemain untuk membangun ulang klub.


2. Manchester United Harus Dapatkan Frenkie de Jong

Aksi gelandang Barcelona, Frenkie de Jong di laga kontra Real Sociedad (21/04/22). (Foto: REUTERS/Vincent West)

Dilansir Metro selepas laga Manchester United vs Brighton, Gary Neville menyebut bahwa ada perasaan dari petinggi klub bahwa mereka akan sukses jika mendatangkan De Jong.

Manchester United sebenarnya sudah menambah beberapa pemain yang diturunkan dalam laga kontra Brighton, seperti Christian Eriksen dan Lisandro Martinez.

Sementara, Tyrell Malacia diturunkan dari bangku cadangan, tetapi mantan pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick, menyebut klub butuh lebih dari 10 pemain untuk memperbaiki skuad.

Baca Selengkapnya: Sergej Milinkovic-Savic Dipepet Manchester United, Lazio Langsung Pasang Kuda-kuda

Manchester UnitedBrighton & Hove AlbionJustin BieberLiga Inggris

Berita Terkini