x

Sat Set! Juventus Pede Segera Resmikan Kedatangan Mesin Gol Eintracht Frankfurt

Selasa, 9 Agustus 2022 03:47 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
Klub Liga Italia (Serie A) Juventus optimis bisa segera mengamankan tanda tangan bomber Eintracht Frankfurt Filip Kostic di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A) Juventus optimis bisa segera mengamankan tanda tangan bomber Eintracht Frankfurt Filip Kostic di bursa transfer musim panas ini.

I Bianconeri bahkan pede bisa memainkan Kostic saat pasukan Massimiliano Allegri melakoni pekan perdana Liga Italia 2022-2023 menjamu Sassuolo.

Baca Juga

Belakangan ini, Filip Kostic memang tengah santer diisukan bakal bergabung dengan Juventus. Rumor tersebut memanas seiring keinginan Juventus untuk menggaet striker anyar sebagai tandem Dusan Vlahovic.

Diketahui akhir musim lalu, Vlahovic ditinggal 2 partner terbaiknya yakni Alvaro Morata dan Paulo Dybala yang resmi meninggalkan klub.

Sejatinya, Morata secara khusus diminta Massimiliano Allegri untuk tetap dipertahankan. Namun Juventus gagal menemukan kata sepakat dengan Atletico Madrid.

Baca Juga

Menurut rumor yang beredar, Los Rojiblancos enggan menurunkan tuntutannya terkait kesepakatan pembelian permanen untuk Morata.

Alhasil eks Real Madrid dan Chelsea tersebut bakal kembali ke Wanda Metropolitano. Juventus pun harus mengubur mimpinya untuk balikan dengan Morata.

Tak ingin meratapi kegagalan menggaet Morata, Juventus beralih ke nama lain. Si Nyonya Tua pun menunjuk bomber Eintracht Frankfurt Filip Kostic.

Baca Juga

Gosip terbaru dari Fabrizio Romano mengklaim jika Juventus dan Eintracht Frankfurt sudah mencapai kata sepakat terkait kepindahan Kostic ke Turin.

I Bianconeri bahkan pede bisa memainkan Kostic saat pasukan Massimiliano Allegri melakoni pekan perdana Liga Italia 2022-2023 menjamu Sassuolo.


1. Pede Segera Umumkan Kedatangan Filip Kostic

Filip Kostic (10) merayak gol bersama klubnya

Melansir dari Football Italia, proses kepindahan Kostic ke Allianz Stadium bisa segera tuntas hari ini. Saat ini kedua belah pihak sedang mencapai detil akhir terkait transfer Kostic.

Menurut laporan tersebut, Allegri kabarnya terburu-buru untuk segera meresmikan kedatangan Kostic dan memainkannya di laga perdana Juventus di Liga Italia musim 2022-203.

Baca Juga

"Kostic tidak mau memperpanjang kontraknya yang berakhir pada 2023 dan mendorong untuk bergabung dengan Juventus. Bianconeri hampir mencapai kesepakatan dengan klubnya,"

"La Gazzetta dello Sport, Sky Sport Italia dan Il Corriere dello Sport mengklaim perwakilan kedua klub bisa berjabat tangan hari ini,"

"Juventus telah menawarkan €15 juta plus add-on, mendekati harga yang diminta Eintracht Frankfurt €20 juta,"

Baca Juga

"Max Allegri sedang terburu-buru untuk menyambut pemain berusia 29 tahun itu sehingga dia tidak akan ambil bagian dalam Piala Super Eropa melawan Real Madrid pada hari Rabu dan siap untuk pertandingan pembuka Serie A Juventus melawan Sassuolo pada hari Senin, 15 Agustus,"

Ditambahkan oleh laporan yang sama jika Kostic berada di bawah naungan agen yang sama dengan Leonardo Bonucci dan Mattia Perin. Tak heran jika negosiasi kepindahan Kostic ke Turin dalam jendela transfer musim panas ini terbilang lancar.

Filip Kostic merupkan pemain kelahiran 1 November 1992 di Kragujevac yang saat itu masih menjadi bagian dari Yugoslavia. Pemain asal Serbia ini merupakan jebolan FK Radnicki Kragujevac dari pada 2004-2012 silam.

Baca Juga

Setelah itu, dirinya hengkang ke klub Belanda yakni FC Groningen pada musim 2012-2014. Setelah mendapat pengalaman di Belanda, ia berkarier di Jerman dengan membela VfB Stuttgart hingga 2016.

Selanjutnya, Filip Kostic bergabung ke Hamburger SV selama dua musim. Penampilannya cukup menawan dengan berhasil tampil sebanyak 65 kali dengan mengemas sembilan gol dan enam assist. Hal itu membuat Eintracht Frankfurt kemudian meminangnya pada musim 2018-2019 lalu.


2. Bursa Transfer: Napoli Kesulitan Gaet Bomber Muda Italia, Harapan Juventus Kembali Menyala

Giacomo Raspadori pemain muda Sassuolo.

Kegagalan Napoli mendapatkan penyerang muda Sassuolo, Giacomo Raspadori membuat klub raksasa Liga Italia, (Serie A), Juventus semakin semangat.

Dalam beberapa pekan belakangan, banyak klub Liga Italia yang mencoba mendapatkan jasa penyerang muda, Giacomo Raspadori yang kabarnya ingin hengkang dari Sassuolo.

Dua klub raksasa Liga Italia, Napoli dan Juventus kemudian mencoba untuk mengejar Raspadori yang dikenal sebagai salah satu penyerang muda potensial.

Namun demikian, Juventus dikabarkan sangat sibuk mengejar prioritas lain di pasar transfer pemain, sehingga Napoli kemudian menjadi tujuan favorit Raspadori.

Pelatih Napoli, Luciano Spalletti kehilangan dua penyerang legendarisnya, Lorenzo Insigne dan Dries Mertens yang masing-masing hengkang ke FC Toronto dan Galatasaray.

Baca Juga
Bursa TransferJuventusEintracht FrankfurtLiga ItaliaFilip KosticOne Football

Berita Terkini