x

Salip Juventus! 'Reinkarnasi' AC Milan Pulangkan Striker 120 Gol ke Liga Italia

Minggu, 7 Agustus 2022 07:45 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
Mauro Icardi sebelumnya sempat dihubungkan erat dengan Juventus menyusul isu kepulangannya ke Liga Italia namun kini Monza siap membajak deal tersebut.

INDOSPORT.COM - Mauro Icardi sepanjang bursa transfer musim ini sudah sering digosipkan akan kembali berkarier di Liga Italia (Serie A) seiring minat Juventus untuk memboyongnya.

Akan tetapi, muncul kabar baru jika tim yang akan membawanya pulang ke Negeri Pasta dari Paris Saint-Germain (PSG) justru adalah Monza.

Baca Juga

Di 2022/2023 kemungkinan besar Icardi memang hendak angkat kaki dari PSG demi menit bermain yang lebih banyak.

Tidak cuma kembali ke Liga Italia, tawaran untuk datang ke Liga Jerman pun sempat isunya datang pada striker berpaspor Argentina tersebut.

Borussia Dortmund kabarnya hendak menjadikan Mauro Icardi penyerang andalan mereka usai harus merelakan rekrutan anyar, Sebastien Haller, absen karena kanker.

Baca Juga

Namun mudik kembali ke Mediterania tampaknya masih menjadi prioritas bagi sang bintang berusia 29 tahun karena ia sudah punya banyak pengalaman di sana.

Ia memulai karier profesional bersama Sampdoria (2011-2013) sebelum kemudian merasakan puncak popularitas di Inter Milan (2013-2020).

Baca Juga

Kebetulan Sampdoria pun kabarnya tertarik untuk melakukan reuni dengan alumni La Masia itu namun sepertinya akan kalah saing dengan Monza dan Juventus.

Il Biancorossi dan Il Bianconeri sama-sama punya daya tarik lebih untuk Icardi namun tim pertama sepertinya sedikit lebih unggul.


1. Juve Inginkan Diskon

Mauro Icardi.

Walau statusnya adalah tim promosi di Liga Italia 2022/2023, namun Monza punya ambisi besar.

Dengan sokongan para mantan pembesar AC Milan macam Silvio Berlusconi (pemilik) dan Adriano Galliani (direktur), mereka punya mimpi untuk menjadi tim besar di masa depan.

Baca Juga

Monza membuktikan itu dengan sukses mereka membujuk sejumlah nama beken untuk mendarat di Stadio Brianteo macam Andrea Ranocchia, Matteo Pessina, Stefano Sensi, dan Alessio Cragno.

Jika Mauro Icardi sudi untuk bergabung maka Monza bisa memberikannya tempat sebagai mesin gol utama.

Sesuatu yang mungkin tidak bisa dijanjikan oleh Juventus karena mereka sudah punya Dusan Vlahovic.

Baca Juga

Juventus juga masih sibuk menawar pada PSG untuk hanya membayar separuh gaji Icardi yang mereka ingin pinjam lebih dulu selama semusim.

Kubu Nyonya Tua hanya mau menyanggupi 4 juta Euro setahun untuk suami model seksi, Wanda Nara, tersebut meski upahnya di ibu kota Prancis bisa mencapai 9,6 juta Euro.

Baca Juga

Jika memperhitungkan reputasinya sebagai pencetak lebih dari 120 gol di Liga Italia, sepertinya menjadi starter di Monza lebih cocok bagi Mauro Icardi.

Akan tetapi jika ia cukup puas hanya dengan menjadi pelapis namun masih bisa bersaing demi scudetto maka Juventus adalah tujuan tepat baginya di bursa transfer.


2. Depay Batal Merapat ke Juventus?

Memphis Depay (REUTERS/Albert Gea)

Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, dikabarkan menemui jalan buntu, lantaran dua target dari Barcelona disebut tak ingin hengkang.

Raksasa Liga italia, Juventus, dikabarkan kesulitan untuk mendatangkan dua pemain baru dengan target yang disasar adalah pemain Barcelona.

Kabarnya, Barcelona kini tengah mencoba mengurangi jumlah pemain dalam skuadnya dan akan menjual beberapa pemain.

Penyerang timnas Belanda, Memphis Depay menjadi salah satu pemain yang dikabarkan akan dijual oleh pelatih Blaugrana, Xavi Hernandez, lantaran kedatangan dua pemain baru, Robert Lewandowski dan Raphinha.

Memphis Depay kini menjadi pesakitan, karena tak lagi menjadi pilihan Xavi dan tak akan dimainkan oleh Barcelona pada musim 2022/2023 nanti.

Baca selengkapnya: Juventus Kena PHP, Memphis Depay Enggan Hengkang dari Barcelona

Bursa TransferJuventusMauro IcardiMonzaLiga Italia

Berita Terkini