x

Bursa Transfer: Juventus Tawari Kontrak Dua Tahun untuk Legenda Uzur Napoli

Jumat, 5 Agustus 2022 15:29 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Ekspresi kecewa Massimiliano Allegri di laga Hellas Verona vs Juventus (30/10/21).

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, dikabarkan tertarik mendatangkan legenda Napoli, Dries Mertens, dengan kontrak dua tahun pada bursa transfer musim panas ini.

Ketertarikan Juventus pada Dries Mertens disebabkan oleh hengkangnya Alvaro Morata yang kembali ke Atletico Madrid.

Baca Juga

Alvaro Morata sebelumnya menghabiskan dua musim sebelumnya dengan mengabdi pada Juventus sebagai pemain pinjaman.

Si Nyoya Tua memang mencoba memboyongnya secara permanen dari Atletico Madrid, tetapi Bianconerri gagal melaksanakannya.

Gianluca di Marzio melaporkan pelatih Juve, Massimo Allegri, tengah mencari striker baru agar dapat merotasi striker lainnya, Dusan Vlahovic.

Baca Juga

Morata sendiri sejatinya ingin kembali ke Turin untuk membela Juve sebab pemain asal Spanyol itu sudah menganggap kota itu sebagai rumahnya saat ini.

Hanya saja, Atletico Madrid menolak mentah-mentah keinginan Juventus tersebut sehingga sang raksasa Liga Italia itu harus segera mencari penggantinya.

Alasan utama Morata disukai oleh Juve adalah sang pemain bahkan bisa bermain melebar dan dia mengenal Allegri dengan sangat baik.

Baca Juga

Meminjam Alvaro Morata sekali lagi jelas bukan pilihan yang bisa diambil oleh Juventus. Oleh karena itu, mereka mencari opsi alternatif.

Juventus mengantongi nama mantan pemain sekaligus legenda Napoli, Dries Mertens, yang kini berstatus bebas transfer untuk mengisi pos Alvaro Morata.


1. Juve Tawari Kontrak Dua Tahun untuk Mertens

Selebrasi Dries Mertens (Napoli) pasca membobol gawang Lazio (29/11/21).

Raksasa Liga Italia, Juventus, kini telah mengajukan tawaran untuk legenda Napoli, Dries Mertens.

Meskipun sebelumnya dilaporkan bahwa Bianconeri tertarik pada Mertens, tidak diketahui apakah pemain Belgia itu ingin bergabung dengan Juventus.

Baca Juga

Gianluca di Marzio melaporkan bahwa Juve sekarang sudah pasti maju untuk menggaet penyerang asal Belgia tersebut dan telah mengajukan kontrak dua tahun untuknya.

Seperti yang terjadi, Filip Kostic bukan satu-satunya pemain yang diincar Bianconeri di bursa transfer musim panas kali ini.

Mertens tengah mencari klub baru seusai angkat koper dari Napoli dan memposting pesan perpisahan emosional kepada Partenopei kemarin.

Baca Juga

Klub asal Turki, Galatasaray, turut tertarik untuk memboyong pria berusia 35 tahun itu. Sejauh menyangkut tawaran Juventus, Mertens belum membuka kemungkinan bermain untuk Bianconeri, seperti yang sebelumnya dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport.

Bergabung sejak Juli 2013, Mertens sudah menjaringkan bola ke gawang lawan sebanyak 148 kali dan membubuhkan 90 assist dalam 396 laga selama berseragam Napoli.

Bersama Timnas Belgia pun Mertens telah menjebol gawang lawan sebanyak 21 kali dalam 105 kali pertandingan sejak debut pada (09/02/11) yang lalu.

Baca Juga

Meski tak lagi muda, pengalaman Dries Mertens bisa dibilang bakal menjadi nilai tambah bagi Juventus apalagi dirinya juga bisa memberikan nasihat dan saran kepada Dusan Vlahovic untuk menjadi penyerang yang tajam di depan gawang.


2. Juventus Masih Berburu Pemain

Gelandang Eintracht Frankfurt, Filip Kostic.

Klub Liga Italia (Serie A) Juventus kini tengah santer diberitakan mengincar pemain Eintracht Frankfurt, Filip Kostic di bursa transfer musim panas ini.

Raksasa Liga Italia, Juventus pada bursa transfer musim panas ini memang tengah memperkuat skuad mereka demi menebus penampilan mereka yang buruk di musim lalu.

Aktifnya Juventus pada bursa transfer musim panas ini juga menunjukkan bahwa mereka benar-benar ingin berbenah untuk menatap musim kompetisi 2022/2023.

Kini, melansir dari Get Football News Italy, Juventus sedang mempersiapkan diri untuk melakukan penawaran terhadap pemain Eintrach Frankfurt, Filip Kostic.

Filip Kostic sendiri sebelumnya sempat dikabarkan akan bergabung dengan salah satu klub Liga Inggris (Premier League), West Ham United.


Baca selengkapnya: Belum Temukan Skuad Terbaik, Juventus Incar Pemain dari Juara Liga Europa

Bursa TransferJuventusNapoliDries MertensOne Football

Berita Terkini