x

Adrien Rabiot ke Manchester United, Juventus Ingin Embat Gelandang Idaman AC Milan

Rabu, 10 Agustus 2022 00:39 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Klub Liga Italia (Serie A) Juventus dilaporkan ingin membajak gelandang Sassuolo, Davide Frattesi di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A) Juventus dilaporkan ingin membajak gelandang Sassuolo, Davide Frattesi di bursa transfer musim panas ini.

Gelandang berusia 22 tahun yang jadi idaman AC Milan tersebut diplot untuk menggantikan kepergian Adrien Rabiot yang selangkah lagi merapat ke Manchester United.

Baca Juga

Dalam waktu dekat, Si Nyonya Tua sendiri memang akan segera berpisah dengan Rabiot. Pemain berpaspor Prancis tersebut diisukan kian dekat untuk membela panji Setan Merah.

Saat ini, Rabiot sudah mengatakan 'YA' untuk bergabung dengan Manchester United. Ia kepincut dengan proyek Setan Merah di bawah asuhan Erik ten Hag.

Menurut rumor yang berkembang, Rabiot sudah melakukan kontak langsung dengan Ten Hag untuk merealisasikan kepindahanya ke Old Trafford.

Baca Juga

Juventus yang tak memasukkan Rabiot dalam rencana taktik Massimiliano Allegri pun siap untuk melepas eks Paris Saint-Germain tersebut.

Kabarnya, kedua klub di ambang menemukan kata sepakat terkait nilai transfer Rabiot di angka 17 juta euro alias setara Rp258 Miliar.

"Manchester United tetap fokus pada kesepakatan Adrien Rabiot. Perjanjian dengan Juventus adalah untuk biaya €17m plus add-on," ujar Fabrizio Romano.

Baca Juga

"Negosiasi sedang berlangsung dengan kubu pemain. Antara Adrien dan ten Hag positif tetapi gaji masih didiskusikan," tambahnya.

Saat Rabiot di ambang meninggalkan Turin, Juventus pun sudah menyiapkan penggantinya. Laporan terbaru dari Calciomercato membocorkan jika Si Nyonya Tua kini membidik gelandang Sassuolo, Davide Frattesi.


1. Juventus Ingin Bajak Frattesi

Logo Juventus.

Menurut media yang berbasis di Italia tersebut, nama Davide Frattesi muncul seiring kian dekatnya Rabiot ke Manchester United.

Frattesi seolah jadi kebutuhan primer bagi Si Nyonya Tua setelah gelandang Allegri lain yakni Arthur juga di ambang meninggalkan Turin.

Baca Juga

Eks Barcelona tersebut dilaporkan bakal mudik ke Spanyol dan bergabung dengan Valencia asuhan Gennaro Gattuso.

Tak heran jika kemudian Juventus ngebet ingin menggaet Frattesi. Ditambahkan oleh laporan yang sama jika Sassuolo tak akan mempersulit kepergian Frattesi ke Allianz Stadium.

Asalkan, para peminatnya termasuk Juventus harus rela merogoh kocek di angka 20 juta euro alias setara Rp303 Miliar.

Baca Juga

Adapun kedatangan Frattesi diyakini tidak akan mempengaruhi rumor hadirnya gelandang Paris Saint-Germain Leandro Paredes.

Davide Frattesi sendiri menjalani debut profesional bersama Neroverdi pada Desember 2017 lalu, di Coppa Italia. Namun, sebelum musim ini ia tak pernah tampil di Liga Italia bersama Sassuolo.

Pasalnya, sebelum musim ini, ia dipinjamkan selama 3 musim beruntun oleh Sassuolo ke klub-klub Serie B yakni Ascoli, Empoli, dan Monza.

Baca Juga

Dari dua masa peminjaman itu, Frattesi tampil apik bersama Empoli dan Monza. Bersama Empoli, ia mencetak 5 gol dan 4 assist dari 41 laga. Sementara itu bersama Monza, ia menorehkan 8 gol dan 2 assist dari 41 pertandingan.

Performa di dua tim itulah yang kemudian membuat ia dimasukkan ke tim utama Sassuolo pada musim 2021/2022 lalu.


2. Kejutan! Filip Kostic Segera Merapat ke Juventus, Bisa Langsung Latihan Besok!

Filip Kostic, Bintang Serbia Idaman AC Milan yang Bakal Merapat ke Inter

Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, dikabarkan segera mendapatkan jasa pemain Eintracht Frankfurt, Filip Kostic. Sang pemain bahkan bisa latihan besok.

Baru-baru ini, kabar Juventus ingin merekrut Filip Kostic tengah mencuat. Hal tersebut sejalan dengan keinginan mereka untuk mencari tandem Dusan Vlahovic.

Seperti diketahui, Juventus kehilangan dua partner terbaiknya, Alvaro Morata dan Paulo Dybala, di lini depan pada musim panas ini.

Sejatinya Massimiliano Allegri ingin mempertahankan Morata lagi. Namun, Atletico Madrid menolak mentah-mentah ide Si Nyonya Tua tersebut.

Menurut rumor yang berkembang, rival sekota Real Madrid itu enggan menurunkan tuntutannya terkait harga pembelian sang pemain secara permanen.

Baca Juga
Bursa TransferJuventusSassuoloAdrien RabiotBerita Bursa Transfer

Berita Terkini