x

Paul Pogba Cedera Panjang, Juventus Makin Bernafsu Bajak Gelandang AC Milan

Minggu, 7 Agustus 2022 05:15 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
Klub Liga Italia (Serie A) Juventus tak main-main untuk mengejar tanda tangan gelandang AC Milan, Ismael Bennacer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, tak main-main untuk mengejar tanda tangan gelandang AC Milan, Ismael Bennacer sebagai pelapis Paul Pogba yang masih dibekap cedera.

Laporan terbaru dari Calciomercato.com menyebut jika Juventus dijagokan untuk menggaet Ismael Bennacer jika eks Empoli tersebut resmi meninggalkan San Siro di bursa transfer Liga Italia musim panas ini.

Baca Juga

Sudah jadi rahasia umum jika Juventus saat ini membuka lowongan gelandang anyar untuk diboyong dalam waktu dekat.

Itu tak lepas dari tumbangnya rekrutan anyar Massimiliano Allegri yang diboyong gratisan dari Manchester United. Siapa lagi kalau bukan Paul Pogba.

Pogba didiagnosa mengalami cedera meniskus lateral di lutut kanannya. Masalah tersebut ia dapatkan kala melakoni latihan pramusim bersama Juventus di Amerika Serikat.

Baca Juga

Padahal pemain dengan nomor punggung 10 tersebut baru memainkan satu laga uji coba saja melawan Chivas Guadalajara pada akhir Juli 2022 lalu.

Menurut rumor yang berkembang, Pogba harus menepi hingga berbulan-bulan. Ia bahkan diragukan tampil membela Prancis di Piala Dunia 2022 mendatang.

Pasalnya, Pogba harus menjalani operasi menghilangkan sepotong meniskus di lututnya. Buruknya, ia harus absen sampai 60 hari alias 2 bulan kedepan. Itupun belum termasuk waktu pemulihannya.

Baca Juga

Atau Pogba akan dijahit lukanya, akan tetapi itu bisa membutuhkan waktu lebih lama, yakni empat hingga lima bulan lamanya.

Situasi tersebut membuat Juventus harus menggaet gelandang anyar. Sejumlah nama pun dibidik. Teranyar, Si Nyonya Tua serius mempertimbangkan untuk membajak gelandang AC Milan, Ismael Bennacer.


1. Juventus Makin Bernafsu Pada Bennacer

Ismael Bennacer

Menurut Calciomercato, nama Ismael Bennacer menjadi target proritas belanja Juventus untuk menggantikan Paul Pogba.

Juventus bahkan dijagokan untuk memenangi perlombaan jika Bennacer angkat kaki dari AC Milan dalam jendela transfer musim panas ini.

Baca Juga

I Bianconeri mengendus alotnya negosiasi perpanjangan kontrak antara gelandang asal Aljazair tersebut dengan managemen AC Milan.

Pihak I Rossoneri sendiri sejatinya sudah mengusahakan memperpanjang masa tinggal Bennacer yang kadaluarsa 2024 mendatang.

Namun hingga kini gosip tersebut tak kunjung terealisasi. Muncul isu miring yang menyebut jika Bennacer menginginkan kenaikan gaji.

Baca Juga

Hal tersebut rupanya belum di-ACC oleh pihak AC Milan. Alotnya negoasi bisa dimanfaatkan oleh Juventus untuk menggaet Bennacer.

"Belanja Juventus di Milan: Pioli berisiko kehilangan starter," tulis laporan tersebut.

"Desas-desus berkembang tentang kemungkinan perpisahan Bennacer  yang juga memiliki kontrak yang berakhir pada Juni 2024," 

Baca Juga

"Saat ini, bagaimanapun masa depannya tampaknya tidak terlalu dalam bahaya, tetapi jika masalah perpanjangan kontraknya terus berlanjut, tim seperti Juventus atau Atletico Madrid akan mengambil alih,"

"Bahkan Bianconeri karena itu dapat mengamati situasi yang berkaitan dengan Bennacer, terbagi antara permanen, pembaruan, dan kejutan perpisahan,"


2. Chelsea Kian Dekat Serobot Frenkie de Jong, Juventus Ikut Bungah, Kok Bisa?

Jorginho berselebrasi usai mencetak gol dalam laga Chelsea vs Krasnodar

Klub Liga Italia (Serie A) Juventus ikut bungah dengan keinginan Chelsea menggaet gelandang Barcelona, Frenkie de Jong.

Pasalnya, jika De Jong datang I Bianconeri dilaporkan bakal kembali berusaha keras untuk menggoda incaran lama mereka, Jorginho.

Sejak beberapa musim kebelakang, Jorginho seolah jadi properti menarik bagi Si Nyonya Tua. Juventus bahkan sudah mengincar anak emas Maurizio Sarri tersebut sejak masih berkostum Napoli.

Kini minat tersebut masih muncul. Pasalnya, Juventus membutuhkan sosok gelandang berkualitas untuk menunjang taktik Massimiliano Allegri.

Selama beberapa musim atau tepatnya sejak pensiunnya Andrea Pirlo, Si Nyonya Tua tak punya sosok Deep Lying Playmaker yang andal.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanJuventusLiga ItaliaIsmael Bennacer

Berita Terkini