x

Wow! Bomber Eintracht Frankfurt Tak Cukup, Juventus Masih Ingin Gondol Memphis Depay

Rabu, 10 Agustus 2022 04:51 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Klub Liga Italia (Serie A) Juventus dilaporkan masih bernafsu untuk memboyong bomber Barcelona, Memphis Depay di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A) Juventus dilaporkan masih bernafsu untuk memboyong bomber Barcelona, Memphis Depay di bursa transfer musim panas ini.

Meski sudah 'sah' menggaet Filip Kostic dari Eintracht Frankfurt, Si Nyonya Tua ingin tetap membawa Memphis Depay ke Turin.

Baca Juga

Sudah jadi rahasia umum jika Juventus tengah membuka lowongan bomber anyar dalam waktu dekat. Itu tak lepas dari keinginan Allegri untuk mencarikan tandem bagi Dusan Vlahovic.

Diketahui akhir musim lalu, Vlahovic ditinggal 2 partner terbaiknya yakni Alvaro Morata dan Paulo Dybala yang resmi meninggalkan klub.

Sejatinya, Morata secara khusus diminta Massimiliano Allegri untuk tetap dipertahankan. Namun Juventus gagal menemukan kata sepakat dengan Atletico Madrid.

Baca Juga

Menurut rumor yang beredar, Los Rojiblancos enggan menurunkan tuntutannya terkait kesepakatan pembelian permanen untuk Morata.

Alhasil eks Real Madrid dan Chelsea tersebut bakal kembali ke Wanda Metropolitano. Juventus pun harus mengubur mimpinya untuk balikan dengan Morata.

Tak ingin meratapi kegagalan menggaet Morata, Juventus beralih ke nama lain. Si Nyonya Tua pun menunjuk bomber Eintracht Frankfurt Filip Kostic.

Baca Juga

Tanpa babibu, Si Nyonya Tua disebut sudah 'sah' menggaet Kostic dengan mahar €16 juta plus sejumlah bonus. 

Usai mengamankan Kostic, rupanya Juventus masih lapar dan ingin belanja striker lagi. Laporan terbaru dari Calciomercato mengklaim jika Si Nyoya Tua masih bernafsu untuk memboyong bomber Barcelona, Memphis Depay.


1. Juventus Ingin Gondol Depay

Pemain Barcelona, Memphis Depay mendapat pengawalan dari Guido Rodriguez REUTERS/Marcelo Del Pozo

Menurut laporan tersebut, keinginan Juventus untuk ngebet menggaet Depay tak lepas dari titah sang allenatore Allegri.

Kabarnya, pelatih berjuluk Max tersebut masih ingin menggaet Depay lantaran ia butuh karakteristik berbeda terkait tandem Vlahovic.

Baca Juga

Max merasa jika Kostic punya style permainan yang berbeda dengan Depay. Keduanya bisa dikombinasikan untuk jadi partner maut di lini depan.

Saat ini, peluang Juventus untuk menggaet Depay terbilang terbuka lebar. Pasalnya ia tak masuk dalam rencana taktik Xavi Hernandez.

Bukan tanpa alasan, stok penyerang Barcelona melimpah ruah seiring hadirnya Robert Lewandowski serta Raphinha. 

Baca Juga

Bahkan, Calciomercato meyakini jika Depay tak menutup diri mengakhiri kontraknya secara dengan Barcelona dalam waktu dekat.

"Bursa transfer Juventus tidak berakhir dengan Kostic. Para manajer Juventus sedang mencari seorang striker dan sedang menyelidiki profil yang berbeda," tulis laporan tersebut.

"Favorit Allegri adalah Alvaro Morata, tetapi trek yang mengarah ke pembalap Spanyol itu semakin rumit dan saat ini tidak ada ruang untuk negosiasi,"

Baca Juga

"Inilah sebabnya mengapa Juve beralih ke pemain lain, dan salah satu nama panas adalah Memphis Depay,"

"Barca dapat membiarkannya pergi untuk menghemat gaji dan meresmikan operasi yang sudah ditutup. Depay telah tiba di nol dan bisa pergi di nol, pemain asal Belanda itu bersedia menerima pemutusan kontrak tetapi hanya setelah menemukan tim baru,"


2. Adrien Rabiot ke Manchester United, Juventus Ingin Embat Gelandang Idaman AC Milan

Davide Frattesi, Bintang Sassuolo dan Timnas Italia (Reuters/Matthew Childs)

Klub Liga Italia (Serie A) Juventus dilaporkan ingin membajak gelandang Sassuolo, Davide Frattesi di bursa transfer musim panas ini.

Gelandang berusia 22 tahun yang jadi idaman AC Milan tersebut diplot untuk menggantikan kepergian Adrien Rabiot yang selangkah lagi merapat ke Manchester United.

Dalam waktu dekat, Si Nyonya Tua sendiri memang akan segera berpisah dengan Rabiot. Pemain berpaspor Prancis tersebut diisukan kian dekat untuk membela panji Setan Merah.

Saat ini, Rabiot sudah mengatakan 'YA' untuk bergabung dengan Manchester United. Ia kepincut dengan proyek Setan Merah di bawah asuhan Erik ten Hag.

Menurut rumor yang berkembang, Rabiot sudah melakukan kontak langsung dengan Ten Hag untuk merealisasikan kepindahanya ke Old Trafford.

Baca Juga
Bursa TransferBarcelonaJuventusMemphis DepayBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler