x

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Liverpool Siap Balas Dendam, Derby London Bikin Panas

Jumat, 12 Agustus 2022 08:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Berikut jadwal Liga Inggris (Premier League) pada akhir pekan ini, di mana Liverpool siap bangkit dan ada Derby London antara Chelsea vs Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga Inggris (Premier League) yang berlangsung pada akhir pekan ini, di mana Liverpool siap bangkit dan ada Derby London antara Chelsea vs Tottenham Hotspur.

Sebanyak 10 pertandingan siap meramaikan pekan kedua Liga Inggris 2022/23 yang dimulai pada Sabtu (13/8/22) hingga Minggu (14/08/22) mendatang.

Baca Juga

Pada pekan kedua, Liverpool siap membalaskan dendam mereka usai dipekan perdana mereka dipaksa ditahan imbang 2-2 atas Fulham.

Hasil imbang di pekan pertama pun membuat The Reds gagal mengantongi dua poin penuh, dan tercecer di posisi papan tengah klasemen Liga Inggris.

Liverpool akan menghadapi Crystal Palace di laga pekan kedua. Skuad besutan Jurgen Klopp itu memang diunggulkan dalam pertandingan ini.

Baca Juga

Namun tetap saja Mohamed Salah dkk tak boleh jemawa, dan harus tetap waspada agar bisa membalaskan dendam mereka di pekan pertama.

Selain Liverpool vs Crystal Palace, terdapat sejumlah laga seru lainnya. Salah satunya ialah ada pertandingan bertajuk Derby London antara Chelsea vs Tottenham Hotspur yang siap panaskan pekan kedua.

Pertandingan antara dua tim London ini berlangsung di Stamford Bridge, di mana diprediksi bakal berlangsung seru mengingat kedua kubu merupakan tim besar dan sama-sama telah meraih hasil apik di awal musim ini.

Baca Juga

Chelsea berhasil menang 1-0 dari Everton. Sedangkan Tottenham Hotspur mampu merasakan kemenangan besar dengan skor 4-1 atas Southampton.

Maka pertandingan Liga Inggris 2022/23 di pekan kedua nanti diprediksi bakal berlangsung seru. Berikut jadwal lengkapnya:


1. Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini

Berikut jadwal Liga Inggris (Premier League) yang berlangsung pada akhir pekan ini, di mana Liverpool siap bangkit dan ada Derby London antara Chelsea vs Tottenham Hotspur.

Sabtu, 13 Agustus 2022

Minggu, 14 Agustus 2022

Selasa, 16 Agustus 2022

LiverpoolChelseaTottenham HotspurLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini