x

Here We Go! Juventus & Barcelona Sudah Jabat Tangan, Memphis Depay Segera OTW Turin

Sabtu, 13 Agustus 2022 04:57 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
Winger Barcelona, Memphis Depay kian dekat untuk merantau ke Liga Italia (Serie A) dan bergabung dengan Juventus.

INDOSPORT.COM - Winger Barcelona, Memphis Depay kian dekat untuk merantau ke Liga Italia (Serie A) dan bergabung dengan Juventus.

Bagaimana tidak, Fabrizio Romano membocorkan jika kubu Blaugrana dan I Bianconeri kabarnya di ambang menemukan kata sepakat terkait transfer Depay ke Turin. 

Baca Juga

Dalam sepekan terakhir, isu kepondahan Memphis Depay ke Allianz Stadium memang tengah panas-panasnya. Muncul gosip jika ia jadi kandidat terkuat untuk jadi tandem Dusan Vlahovic.

Diketahui jika Juventus tengah membuka lowongan bomber anyar dalam waktu dekat.  Pasalnya, akhir musim lalu, Vlahovic ditinggal 2 partner terbaiknya yakni Alvaro Morata dan Paulo Dybala yang resmi meninggalkan klub.

Sejatinya, Morata secara khusus diminta Massimiliano Allegri untuk tetap dipertahankan. Namun Juventus gagal mencapai kesepakatan dengan Atletico Madrid.

Baca Juga

Menurut rumor yang beredar, Los Rojiblancos enggan menurunkan tuntutannya terkait kesepakatan pembelian permanen untuk Morata.

Alhasil eks Real Madrid dan Chelsea tersebut bakal kembali ke Wanda Metropolitano. Juventus pun harus mengubur mimpinya untuk balikan dengan Morata.

Tak ingin meratapi kegagalan menggaet Morata, Juventus beralih ke nama lain. Si Nyonya Tua pun menunjuk bomber Barcelona, Memphis Depay.

Baca Juga

Rumor bergabungnya eks Manchester United dan Olympique Lyon tersebut kian dekat untuk terealisasi.

Bagaimana tidak, Fabrizio Romano mengklaim bahwa kubu Blaugrana dan I Bianconeri kabarnya di ambang menemukan kata sepakat terkait transfer Depay ke Turin.


1. Memphis Depay Selangkah Lagi Gabung Juventus

Gol Memphis Depay di laga Liga Spanyol Barcelona Vs Celta Vigo (REUTERS/Albert Gea)

Menurut pakar transfer asal Italia tersebut pembicaaran antara Juventus dan Barcelona berjalan positif. Keduanya pun di ambang menemukan kata sepakat terkait transfer Depay.

Tak cuma itu, Depay sendiri pun memberi lampu hijau pada Juventus. Ia tertarik mencari tantangan baru ke klub lain, khususnya Italia.

Baca Juga

Nantinya, ia bakal meneken kontrak berdurasi 2 tahun alias tinggal di Allianz Stadium hingga 2024 mendatang.

Ditambahkan oleh laporan yang sama jika Juventus menjadi satu-satunya klub yang berpotensi menjadi pelabuhan baru Depay.

Pasalnya, menurut Romano klub seperti Tottenham Hotspur hingga Galatasaray tak menunjukkan minat serius pada pemain berpaspor Belanda itu.

Baca Juga

"Pembaruan Memphis Depay. Juventus semakin dekat dengan kesepakatan dengan kubu Depay, pembicaraan berjalan dengan baik," cuit Romano.

"Dibahas kontrak berdurasi dua tahun - menunggu dokumen resmi di hari-hari berikutnya. Tidak ada Spurs, tidak ada klub Turki dalam perlombaan,"

Adapun, masa depan Memphis Depay sendiri memang berada di ambang pintu keluar Camp Nou markas Tim Catalan.

Baca Juga

Hal tersebut tak lepas dari gemuknya stok penyerang Xavi Hernandez. Jelang bergulirnya musim 2022-2023 saja, Barcelona menggaet Robert Lewandowski hingga Raphinha.

Belum lagi Depay harus bersaing nama-nama elit lain seperti Ferran Torres, Pierre-Emerick Aubameyang, Ansu Fati hingga Ousmane Dembele.


2. Gabung Juventus, Filip Kostic Pamitan dengan Penggemar Frankfurt secara Emosional

Filip Kostic, Bintang Serbia Idaman AC Milan yang Bakal Merapat ke Inter

Eks pemain Liga Jerman (Bundesliga) Eintracht Frankfurt, Filip Kostic, berpamitan dengan seluruh penggemar Eintracht Frankfurt secara emosional.

Hal tersebut dilakukan oleh mentan winger Eintracht Frankfurt, Filip Kostic, setelah dirinya resmi berlabuh ke Juventus pada bursa transfer musim panas ini.

Bahkan Filip Kostic, juga dikabarkan akan segera mengikuti latihan bersama Juventus dalam mempersiapkan laga perdana.

Melansir dari Sky Sports, Juventus, telah membagikan foto kedatangan Kostic, ketika sang pemain talah mendarat di Turin.

Pemain asal Serbia itu didatangkan oleh Juventus dengan mahar sebesar 15 juta euro, plus kesepakatan tambahan, seperti yang diminta oleh kubu Eintracht Frankfurt.

Baca Juga
Bursa TransferBarcelonaJuventusMemphis DepayLiga ItaliaOne Football

Berita Terkini

Berita Terpopuler