x

Jadwal Liga Italia Hari Ini: AC Milan dan Inter Milan Berburu Kemenangan Perdana

Sabtu, 13 Agustus 2022 08:49 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Berikut jadwal Liga Italia (Serie A) hari ini, di mana ada AC Milan dan Inter Milan yang siap buru kemenangan di laga perdana.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga Italia (Serie A) hari ini, di mana ada AC Milan dan Inter Milan yang siap buru kemenangan di laga perdana.

Sebanyak empat pertandingan siap meramaikan pekan pertama Liga Italia 2022/23 yang berlangsung pada Sabtu (13/8/22) malam WIB hingga Minggu (14/08/22) dini hari WIB.

Baca Juga

Terdapat dua tim besar yakni AC Milan dan Inter Milan yang akan unjuk gigi di pekan pembuka Liga Italia musim ini.

AC Milan sendiri akan berhadapan dengan Udinese di laga yang berlangsung di San Siro. Sang tuan rumah yang menyandang status sebagai peraih gelar scudetto musim lalu bakal tampil jor-joran demi menjaga gengsi mereka di laga perdana.

Laga melawan Udinese juga bakal menjadi debut dua pemain anyar AC Milan yakni Charles De Ketelaere dan Divock Origi di Liga Italia.

Baca Juga

Meski Rossoneri diunggulkan, namun Udinese bukan lawan yang mudah dihadapi terutama pada giornata pertama. I Friulani sudah lebih dulu masuk ke mode kompetitif usai menjalani laga ronde pertama Coppa Italia kontra FeralpiSalo pekan lalu dan meriah kemenangan.

Selain itu rival sekota AC Milan yakni Inter Milan juga akan unjuk gigi dengan bertandang ke markas Lecce di Stadio Comunale Via del Mare.

Inter Milan tentunya diunggulkan dalam pertandingan ini. meski demikian, Nerrazzuri tak boleh jemawa begitu saja.

Baca Juga

Sebab, Lecce sendiri akan menjalani debut di ajang Liga Italia setelah pada musim lalu Salentini bermain di divisi kedua. Sehingga Lecce bakal tampir maksimal di pertandingan debutnya.

Terdapat dua tim besar seperti AC Milan dan Inter Milan membuat pertandingan di pekan pertama Liga Italia 2022/23 malam nanti diprediksi berlangsung seru.


1. Jadwal Liga Italia Hari Ini

Jadwal Liga Italia Hari Ini

Sabtu, 13 Agustus 2022

Minggu, 14 Agustus 2022

AC MilanInter MilanLiga ItaliaJadwal Pertandingan Hari Ini

Berita Terkini