x

Liga Inggris: Kabar Gembira! Manchester United Percepat Transfer Adrien Rabiot

Sabtu, 13 Agustus 2022 12:15 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Subhan Wirawan
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, diberitakan percepat transfer Adrien Rabiot dari Juventus seiring kebutuhan klub akan gelandang baru.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, diberitakan mempercepat transfer Adrien Rabiot dari Juventus seiring kebutuhan klub akan gelandang baru.

Seperti yang diketahui, Adrien Rabiot kini tengah menjadi buah bibir lantaran sang pemain dekat di ambang pintu keluar Juventus pada musim panas ini.

Baca Juga

Nama Rabiot sudah beberapa kali masuk daftar jual klub karena eks pemain Paris Saint-Germain itu dikabarkan tak masuk dalam rencana Massimiliano Allegri ke depannya.

Terlebih lagi, kemunculan sejumlah pemain muda, seperti Nicolo Fagioli, kian membuatnya tak mendapat tempat di Juve.

Di sisi lain, Manchester United dikaitkan dengan Adrien Rabiot seiring kekalahan mereka melawan Brighton & Hove Albion di laga perdana Liga Inggris musim baru ini.

Baca Juga

Rabiot dianggap sebagai alternatif dari Frenkie de Jong yang tak kunjung didapatkan oleh Setan Merah lantaran transfer antaran Man United dan Barcelona masih mengambang.

Kebutuhan darurat Manchester United di sektor gelandang sudah jelas dirasakan Erik ten Hag di pertandingan kontra Brighton yang lalu.

David De Gea cs sebelumnya sudah kehilangan Nemanja Matic, Juan Mata, Jesse Lingard, dan Paul Pogba yang tak memperpanjang masa baktinya di Old Trafford.

Baca Juga

Sementara itu, Manchester United dirasa sulit bersaing di papan atas jika hanya mengandalkan Fred, McTominay, dan Donny van de Beek saja sebagai pemain senior di sektor tengah.

Maka dari itu, tak heran apabila Manchester United ingin segera menyelesaikan transfer Adrien Rabiot agar dirinya bisa menambah kesegaran di sektor gelandang Setan Merah yang masih keropos.


1. Man United Percepat Transfer Rabiot

Adrien Rabiot, gelandang tengah Juventus.

Raksasa Liga Italia, Juventus, mengawasi pembicaraan yang melibatkan pihak Adrien Rabiot dan Manchester United.

Dilansir dari Get Football Italia, biaya transfer sudah disepakati antara kedua belah klub. Juve tampaknya siap untuk menjual gelandang, tetapi Manchester United belum menyetujui persyaratan dengan pemain asal Prancis itu.

Baca Juga

Giovanni Albanese telah melaporkan bahwa hari ini diharapkan menjadi hari yang vital dalam kepindahan Rabiot ke Manchester United

Selain itu, CEO Man United, John Murtough, sudah tiba di Turin untuk akhirnya menyetujui semua persyaratan pribadi untuk gelandang Juventus yang gagal bersinar itu.

Pembicaraan masih berlangsung mengenai kepindahan tersebut dan hari ini adalah kunci dalam transfer saga Rabiot yang bakal menjadi bagian pasukan Ten Hag ini.

Baca Juga

Pasalnya, The Red Devil ingin mempercepat pembicaraan untuk persyaratan pribadi sang pemain. Juve juga mengawasi situasi dengan cermat.

Alfredo Pedulla telah melaporkan kemarin bahwa tawaran gaji yang diberikan Man United saat ini di bawah permintaan Rabiot sebesar 7 juta poundsterling per musim.

Laporan tersebut turut mengeklaim bahwa tawaran awal raksasa Liga Inggris adalah 2 juta poundsterling dan mereka hanya mulai dari basis yang rendah.


2. Kedatangan Rabiot Bisa Matikan 3 Karier Pemain Man United

Adrien Rabiot, pemain incaran Manchester United.

Berikut tiga pemain klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United yang bakal menjadi korban kedatangan Adrien Rabiot, termasuk ada Fred.

Setelah kesulitan mendapatkan gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, Manchester United langsung fokus untuk mengamankan jasa Adrien Rabiot di bursa transfer musim panas ini.

Sebenarnya Manchester United telah mencapai kesepakatan dengan Barcelona untuk Frenkie de Jong. Namun sang pemain kemudian tidak berniat meninggalkan Camp Nou.

Karena tidak mau ambil pusing, klub Liga Inggris, Manchester United, akhirnya mengalihkan pandangan ke Adrien Rabiot dari Juventus pada bursa transfer. 

Baca selengkapnya: Termasuk Fred, Ini 3 Pemain Manchester United yang Bisa Jadi Korban Kedatangan Adrien Rabiot

Bursa TransferManchester UnitedJuventusAdrien RabiotLiga Inggris

Berita Terkini

Berita Terpopuler