x

Tanpa Masalah, Siaran Liga Inggris di Vidio Lancar Dinikmati hingga Akhir

Selasa, 16 Agustus 2022 15:20 WIB
Editor: Indra Citra Sena
Logo Liga Inggris / Premier League

INDOSPORT.COM - Emtek Group terpilih sebagai official broadcaster atau pemegang hak siar resmi tayangan Liga Inggris hingga beberapa musim ke depan untuk wilayah Indonesia. Hal ini menjadi kabar baik bagi seluruh fans klub EPL di Tanah Air. 

Seluruh pertandingan Liga Inggris bisa disaksikan melalui layanan Over The Top (OTT ) Vidio selaku bagian dari Emtek Group. Menariknya, para pecinta sepak bola akan disuguhkan seluruh tayangan Liga Inggris tanpa iklan.

Baca Juga

Selain itu, Vidio sebagai pemegang hak siar mengedepankan kualitas tayangan bagi para pengguna. Tayangan Liga Inggris sepenuhnya cukup sukses ditayangkan tanpa ada masalah hingga saat ini.

Beberapa pertandingan pekan pertama dan kedua yang telah ditayangkan tampaknya cukup memuaskan para fans klub Liga Inggris (Premier League). 

Baca Juga

Seluruh pertandingan yang disiarkan secara langsung tersebut, tidak memiliki kendala teknis yang berarti dan cukup berjalan dengan lancar.

Kualitas video juga cukup mendukung untuk kejernihan gambar dengan sajian tayangan hingga 1080 HD. Menariknya lagi, tersedia fitur live chat, di mana Anda bisa saling berbagai komentar dengan pengguna lain saat siaran pertandingan sedang berlangsung.

Baca Juga

Bukan hanya itu, Vidio memberikan highlight, mini match, hingga siaran ulang secara lengkap bagi Anda yang ketinggalan menyaksikan siaran langsung pertandingan Liga Inggris 2022-2023.

Bagi para pecinta sepak bola, pertandingan yang paling ditunggu adalah big match dari tim-tim yang memiliki sejarah rivalitas panjang di ajang Liga Inggris, seperti Manchester United melawan Liverpool pekan ketiga nanti.


1. Nonton Big Match Makin Seru

Suasana pertandingan Liverpool vs Crystal Palace.di Liga Inggris.

Para fans kedua klub tentunya tak ingin melewatkan momen pertandingan. Laga yang penuh gengsi ini seperti akan menjadi pertaruhan harga diri bagi kedua kubu mulai dari klub hingga pendukungnya.

Baca Juga

Layanan OTT Vidio akan menyiarkan pertandingan itu secara eksklusif. Cukup merogoh kocek Rp59.000/bulan sudah bisa menikmati live streaming big match Manchester United vs Liverpool dan duel tim-tim menarik Liga Inggris lainnya.

Baca Juga

Layanan OTT Vidio selaku bagian dari Emtek Group tentunya sudah memiliki segudang pengalaman dalam menyiarkan berbagai macam perhelatan ajang olahraga. Mulai dari multi event nasional hingga dunia seperti Olimpiade Tokyo 2020.


2. Kualitas Siaran Lebih Baik

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag (kiri), dan Cristiano Ronaldo di laga pramusim kontra Rayo Vallecano (31/07/22). (Foto: Reuters/Ed Sykes)

Hal tersebut, membuat Vidio tampaknya memiliki kualitas penyiaran tayangan Liga Inggris yang lebih baik dari sebelumnya. “EPL di Vidio gambarnya semakin bagus,” ulas pemilik akun @yudistiradit di Twitter.

Terbukti dari siaran pekan pertama dan kedua, selain memberikan tayangan siaran langsung, para pengguna juga bisa menonton highlight pertandingan, siaran ulang, hingga video trivia berupa informasi terupdate seputar Liga Inggris musim ini.

Pengguna pun merasakan, jika tayangan Liga Inggris di Vidio bisa disaksikan dengan lancar dan jauh lebih baik dari streaming ilegal. 

Baca Juga

“Alhamdulillah ya Allah EPL MU di Vidio lancar, semoga sampe akhir dan nggak kalah cepet sama streaming ilegal. Kalau lancar terus begini gw akan langganan lagi tiap bulan.. gak kayak aplikasi musim kemaren yang gak siap sama sekali” ujar pemilik akun @antimii di Twitter.

Inilah terobosan baru dari pendahulu, di mana siaran Liga Inggris bisa dinikmati lebih baik. Dengan demikian para pecinta sepak bola terutama fans club EPL dapat merasakan pengalaman yang berbeda dari sebelumnya.

Manchester UnitedLiverpoolLiga InggrisLive StreamingBerita Liga Inggris

Berita Terkini