x

Tidak Sia-sia, Casemiro Mulai Buka Hati Berseragam Manchester United

Kamis, 18 Agustus 2022 21:43 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
Duel Koke dengan Casemiro di laga Atletico Madrid vs Real Madrid REUTERS/Isabel Infantes

INDOSPORT.COM – Pengejaran Manchester United terhadap gelandang Real Madrid, Casemiro tampaknya menunjukkan progress yang positif.

Hasil kurang memuaskan yang didapat Manchester United setelah pekan kedua Liga Inggris (Premier League) yang lalu tampaknya membuat manajemen Setan Merah berbenah.

Baca Juga

Sebagaimana diketahui, dua laga awal Manchester United di Liga Inggris 2022/23 berjalan tidak sesuai rencana. Skuad asuhan Erik ten Hag harus menelan dua kekalahan beruntun.

Setan Merah mengalami kekalahan pertama kala melawam Brighton di pekan perdana Liga Inggris. Tragisnya, Manchester United harus takluk dihadapan pendukungnya sendiri.

Kedua, Christian Eriksen dan kawan-kawan juga harus terpaksa kembali bertekuk lutut. Kali ini, pada pekan kedua Liga Inggris. Setan Merah harus takluk dengan skor 4-0 atas Brentford.

Baca Juga

Atas hasil tersebut, Manchester United tampaknya lalu berbenah. Terakhir, mereka dikabarkan akan memperbarui skuad mereka .

Manchester United dilaporkan akan menambah kekuatan skuad mereka dengan merekrut gelandang Real Madrid, Casemiro.

Namun, tak mudah bagi Manchester United untuk memboyong Casemiro dari Santiago Bernabeu. Klub berjulukan The Red Devils ini harus bisa meyakinkan semua kubu soal transfer ini.

Baca Juga

Selain itu, Man United harus menyiapkan dana sangat besar. Sebab, gelandang 30 tahun ini masih terikat kontrak dengan Real Madrid hingga 30 Juni 2025.


1. Casemiro Buka Hati untuk Manchester United

Selebrasi pemain Real Madrid, Casemiro

Sebagai sebuah klub dengan sejarah yang besar, siapa pemain yang tak ingin bermain untuk Manchester United.

Mungkin, kalimat seperti itu lah yang layak untuk ditanyakan kepada Casemiro saat ini jika ia ragu untuk berseragam Setan Merah.

Baca Juga

Namun, fans Manchester United tampaknya memang tak perlu gusar untuk saat ini terkait tawaran klub kepada Casemiro.

Dilansir dari Football Espana, pemain berkebangsaan Brasil tersebut dikabarkan telah membuka hati terhadap tawaran yang sudah diajukan oleh Manchester United.

Bahkan, Casemiro dilaporkan sedang mempertimbangkan matang-matang tawaran yang ia dapat dari raksasa Liga Inggris itu.

Baca Juga

Manchester United sendiri dikabarkan siap memingan Casemiro dengan harga yang tidak murah.

Klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut dikabarkan siap memberikan uang yang lebih besar kepada Casemiro.

Bahkan, tak tanggung-tanggung Manchester United siap menggandakan gaji Casemiro jika ia bersedia pindah ke Manchester.

Baca Juga

United sendiri berencana untuk mengontrak Casemiro hingga musim panas 2027 mendatang. Artinya, Setan Merah siap mengontrak sanng pemain dengan durasi 5 tahun.


2. Manchester United Terancam Krisis Finansial Seperti Barcelona

Manchester United harus mengakui keunggulan Middlesbrough lewat drama adu penalti dengan skor 1-1 (7-8) dalam partai putaran keempat FA Cup, Sabtu (05/02/22). FOTO: REUTERS/Craig Brough

Klub Liga Inggris (Premier League) Manchester United kini sedang dalam ancaman besar jika mereka tidak mampu lolos ke Liga Champions musim ini.

Nasib tak menentu sedang dirasakan oleh salah satu raksasa Liga Inggris, Manchester United dalam beberapa tahun belakangan ini.

Permasalahan internal di dalam manajemen hingga performa yang ditunjukkan pemain tampak menjadi masalah yang begitu pelik bagi tim yang bermarkas di Old Trafford ini.

Terbaru, dilansir dari Mirror, Manchester United kini terancam akan mendapatkan pengurangan pendapatan jika mereka tidak bisa memperbaiki performa mereka di musim ini.

Masih dilansir dari sumber yang sama, Manchester United dapat terkena pengurangan pendapatan sebesar 22,5 juta poundsterling atau sekitar 392 miliar rupiah.

Baca Selengkapnya: Tak Lolos Liga Champions, Manchester United Terancam Krisis Finansial Seperti Barcelona

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedCasemiroBerita Bursa Transfer

Berita Terkini