x

Gagal Tendang Rabiot, Juventus Tawarkan Anak Emas Allegri ke Manchester United

Kamis, 18 Agustus 2022 18:40 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
Klub Liga Inggris (Premier League) Manchester United mendapat kesempatan untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Juventus, Weston McKennie.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League) Manchester United mendapat kesempatan untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Juventus, Weston McKennie.

Laporan terbaru dari Tuttomercatoweb mengklaim jika Si Nyonya Tua telah menawarkan jasa McKennie ke Old Trafford pasca Adrien Rabiot gagal berkostum Manchester United.

Baca Juga

Manchester United sendiri memang dilaporkan masih ingin menggaet setidaknya 3 pemain anyar lagi sebelum saga transfer musim panas ditutup.

Menurut rumor yang berkembang, 2 dari 3 pemain yang dibidik Setan Merah tersebut beroperasi sebagai gelandang tengah. 

Mula-mula Manchester United ingin mengamankan tanda tangan Frenkie de Jong (Barcelona) dan Adrien Rabiot (Juventus) sekaligus.

Baca Juga

Akan tetapi, kedua nama tersebut sulit terealisasi. Hingga kini, De Jong masih kekeh ingin bertahan di Camp Nou. Bahkan ia diisukan hanya mau pindah ke klub yang main di Liga Champions jika terpaksa ditendang Tim Catalan.

Pun dengan Rabiot. Meski Setan Merah sudah mencapai kata sepakat dengan Juventus namun tuntutan gaji tinggi yang diminta kubu Rabiot di ambang menggagalkan negosiasi.

Situasi tersebut membuat Manchester United move on dan membidik nama lain. Mengetahui Setan Merah masih bernafsu menggaet gelandang, Juventus dilaporkan menawarkan Weston McKennie.

Baca Juga

Laporan terbaru dari Tuttomercatoweb mengklaim jika Si Nyonya Tua menyodorkan anak emas Massimiliano Allegri tersebut setelah transfer Rabiot menemui jalan buntu.

Juventus merasa hal itu merupakan win-win solution mengingat Si Nyonya Tua ingin mengorbankan satu gelandang demi menggaet Leandro Paredes.


1. Juventus Tawarkan Weston McKennie

Weston McKennie, pemain baru Juventus.

Sayangnya, usul Juventus mendapat penolakan dari Manchester United. Kabarnya, hal itu tak lepas dari sosok lain yakni Casemiro.

Menurut laporan tersebut Manchester United kini tengah fokus untuk menggaet Casemiro dan mengesampingkan nama lain.

Baca Juga

Termausk McKennie yang secara khusus diusulkan oleh Si Nyonya Tua. Alhasil kepindahan McKennie ke Liga Inggris pun di ambnag batal.

"Setelah melewatkan Adrien Rabiot , Manchester United all-in pada Casemiro," tulis Tuttomercatoweb.

"Manchester United akan menolak beberapa pemain yang diusulkan. Di antara ini adalah Juventus lain seperti Weston McKennie,"

Baca Juga

Manchester United memang tengah serius membajak Casemiro. Bukan tanpa sebab, ia dianggap oleh Ten Hag sebagai profil yang pas jika Setan Merah gagal mengamankan tanda tangan Rabiot. 

Nantinya, gelandang berpaspor Brasil tersebut bakal dipasang sebagai gelandang jangkar The Red Devils.

Untuk diketahui saat ini Ten Hag memang tak punya banyak pilihan di posisi tersebut. Terlebih Fred hingga Scott McTominay gagal menampilkan performa terbaiknya.

Baca Juga

Tak heran jika Ten Hag mendesak klub untuk menggaet gelandang bertahan sebelum jendela transfer musim panas ditutup.

Sadar akan titah Ten Hag, Manchester United bersiap melayangkan proposal senilai £ 50 juta pada Real Madrid untuk membajak Casemiro.


2. De Gea Melempem, Manchester United Incar Yann Sommer

Yann Sommer penjaga gawang Swiss

Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dikabarkan tengah membidik kiper Borussia Monchengladbach, Yann Sommer.

Hal ini kemungkinan besar terjadi karena penampilan buruk dari kiper Manchester United itu yang sudah kebobolan 6 gol selama dua laga terakhir. Penurunan performanya juga terlihat saat melawan Brentford kemarin.

David de Gea bertanggung jawab atas dua gol pertama dan ada tanda tanya atas kemampuannya untuk beradaptasi dengan gaya permainan pelatih asal Belanda itu.

Kesalahan De Gea untuk gol pertama sangatlah buruk. Tapi peran yang dimainkannya dalam gol kedua Brentford-lah yang seharusnya lebih mengkhawatirkan Ten Hag. 

Dengan bek tengah menawarkan opsi di kiri dan kanan, Christian Eriksen menunjukkan bola di tengah. De Gea membuat pilihan posisi yang salah. 

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedJuventusBerita Bursa TransferWeston McKennie

Berita Terkini