x

Putus Asa dengan Harga Gelandang Gaek Real Madrid, Man United Kembali Goda Andalan Lazio

Kamis, 18 Agustus 2022 01:21 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
Momen Sergej Milinkovic-Savic lolos dari hadangan dan menendang bola ke gawang Juventus

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Manchester United, melakukan kontak serius pada agen gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic jelang usainya bursa transfer musim panas 2022.

Manchester United mulai kehabisan waktu untuk mendapatkan gelandang baru di bursa transfer musim panas 2022 dengan memasukkan beberapa target baru.

Baca Juga

Terbaru, Manchester United disebut-sebut berniat mengamankan jasa gelandang Real Madrid, Casemiro yang belakangan diincar untuk mengisi posisi gelandang bertahan.

Selain itu, gelandang Juventus, Adrien Rabiot juga disebut-sebut masuk dalam target The Red Devils, meskipun belum ada kesepakatan dengan ibu sang pemain, Veronique.

Diklaim oleh Tutto Mercato, Manchester United dikabarkan mundur dari negosiasi, lantaran Veronique meminta gaji 10 juta euro ditambah komisi untuk memindahkan Rabiot dari Juventus.

Baca Juga

Sementara itu, Juventus menginginkan dana 20 juta euro jika Manchester United memang meminta jasa Adrien Rabiot.

Harga pemain asal Prancis ini jelas sangat jauh di bawah permintaan Real Madrid untuk Casemiro yang kabarnya mencapai 60 juta euro dengan gaji yang sangat besar untuk pemain 30 tahun.

Lantaran masalah tersebut, Manchester United dikabarkan segera mengontak agen dari gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, yaitu Mateja Kezman.

Baca Juga

Hal ini dilakukan agar bisa memuluskan kontak The Red Devils untuk Milinkovic-Savic yang kabarnya akan dijual oleh Lazio di harga 50 juta euro.

Usia Milinkovic-Savic yang baru menginjak 27 tahun jelas menjadi keuntungan bagi Manchester United daripada bersusah payah mendatangkan Casemiro dari Real Madrid.


1. Usaha Keras Manchester United Yakinkan Milinkovic-Savic

Momen Sergej Milinkovic-Savic lolos dari hadangan dan menendang bola ke gawang Juventus

Kontrak sang pemain juga tersisa hingga 2024 nanti, sehingga tim asuhan Erik ten Hag tak perlu mengeluarkan dana besar.

Meskipun demikian, Manchester United harus berusaha keras meyakinkan Milinkovic-Savic, mengingat sang pemain kabarnya tak tertarik hengkang dari Lazio, yang kini dilatih eks Chelsea, Maurizio Sarri.

Baca Juga

Bahkan, Milinkovic-Savic mampu mencetak satu assist yang membawa Biancoceleste mampu menang 2-1 dari Bologna di pekan perdana Liga Italia.

Kontribusi Milinkovic-Savic jelas menarik Manchester United dengan catatan 11 gol dan 11 assist dari 37 pertandingan di Liga Italia musim 2021/2022.

Menurut rumor yang berkembang, Milinkovic-Savic akan ditumbalkan demi menambah pemasukan Lazio. Di samping itu, uang hasil penjualan Milinkovic-Savic akan dipakai Maurizio Sarri untuk belanja pemain anyar.

Baca Juga


Lazio tak perlu susah payah untuk mencarikan pelamar bagi Milinkovic-Savic mengingat Manchester United berada dalam antrean paling depan untuk menggaet Milinkovic-Savic.

Setan Merah kepincut membawa Milinkovic-Savic ke Old Trafford demi menambal kepergian Paul Pogba dan Nemanja Matic.

Bak gayung bersambut, Milinkovic-Savic yang tertarik mencari peruntungan baru di klub lain menyambut positif minat dari Setan Merah.

 


2. Agen Milinkovic-Savic Bertemu Manchester United

Momen Sergej Milinkovic-Savic lolos dari hadangan dan menendang bola ke gawang Juventus

Belum lama ini, agen Milinkovic-Savic Mateja Kezman kepergok bertemu dengan pihak Manchester United untuk merealisasikan transfer tersebut.

Namun demikian, dilaporkan oleh Corriere dello Sport, Lazio berniat memperpanjang kontrak Milinkovic-Savic hingga 1 tahun lagi. I Biancocelesti ingin memperkuat posisi negosiasi mereka di tengah minat dari Manchester United.

Lazio sadar betul bahwa Manchester United tengah mencari gelandang anyar setelah Frenkie de Jong kian jauh dari genggaman Erik ten Hag.

Baca Selengkapnya: Manchester United Goda Milenkovic-Savic dengan Nomor Favoritnya, 'Fix' Relakan Frenkie de Jong?

Manchester UnitedLazioLiga InggrisSergej Milinkovic-Savic

Berita Terkini