x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Cristiano Ronaldo ke Chelsea, AC Milan Punya Incaran Baru

Jumat, 19 Agustus 2022 07:33 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut merupakan rekap rumor bursa transfer di laman INDOSPORT selama hari Rabu (18/08/22) di mana salah satunya AC Milan ingin rekrut satu pemain muda. REUTERS-Toby Melville

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan rekap rumor bursa transfer di laman INDOSPORT.COM selama hari Rabu (18/08/22). Salah satunya AC Milan ingin rekrut satu pemain muda.

Klub Liga Italia (Serie A) AC Milan dilaporkan kian bernafsu untuk membajak gelandang Midtjylland, Raphael Onyedika.

Baca Juga

Laporan terbaru dari Gianluca Di Marzio mengklaim jika managemen I Rossoneri di bawah komando Paolo Maldini terus mengintensifkan pembicaraan dengan Midtjylland untuk membawa Onyedika ke San Siro.

Diketahui sebelumnya jika AC Milan ingin menggaet gelandang anyar sebelum saga transfer musim panas ditutup.

Nantinya ia akan diplot untuk menambal kepergian Franck Kessie. Pemain berpaspor Pantai Gading tersebut telah meninggalkan San Siro dengan status gratisan dan berlabuh ke Barcelona.

Baca Juga

Hengkanya Kessie memberi celah bagi sektor lini tengah AC Milan mengingat Kessie merupakan sosok andalan bagi Stefano Pioli.

Tak heran jika manajemen Tim Merah Hitam ngebet ingin menggaet gelandang anyar. Sejurus dengan itu, sejumlah nama pun dibidik.

Mulai dari Tanguy Ndombele (Tottenham Hotspur), Davide Frattesi (Sassuolo), Seko Fofana (RC Lens), hingga Raphael Onyedika (Midtjylland). 

Baca Juga

Dari sekian nama tersebut, kabarnya pilihan AC Milan mengerucut pada sosok Raphael Onyedika. Bukan tanpa alasan, Onyedika dianggap punya karakteristik yang sama dengan Kessie.

Tak heran jika Paolo Maldini terus mengintensifkan pembicaraan dengan Midtjylland untuk mendaratkan Onyedika ke San Siro.


1. AC Milan

Pierre Emerick Aubameyang di laga Barcelona vs Villarreal (REUTERS/Albert Gea)

Laporan terbaru dari Gianluca Di Marzio mengklaim jika AC Milan optimistis bisa meluluhkan hati klub asal Denmark tersebut.

Selain rumor transfer AC Milan, ada beberapa klub yang memiliki rumor transfer yang menarik, seperti dibahas dalam rangkuman berikut.

Barcelona

Baca Juga

Skenario transfer klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona, nyaris gagal total, lantaran Pierre-Emerick Aubameyang belum juga dijual ke Chelsea.

Raksasa Liga Spanyol, Barcelona kini tengah menghadapi kenyataan soal bisnis di bursa transfer yang nyaris gagal total karena beberapa pemain yang enggan dijual.

Salah satu pemain tersebut adalah Pierre-Emerick Aubameyang yang bakal dijual Barcelona ke Chelsea yang tengah turun ke bursa transfer untuk memperkuat sisi penyerangan.

Baca Juga

Chelsea kini tengah mencari penyerang baru usai kehilangan penyerang Belgia, Romelu Lukaku dan pemain timnas Jerman, Timo Werner di bursa transfer musim panas 2022.


2. West Ham United

Penjaga gawang untuk klub Ligue 1 Paris Saint-Germain. Foto: Reuters/Juan Medina

Klub Liga Inggris (Premier League) West Ham United, dikabarkan tengah meminati target Napoli dan Inter Milan, Keylor Navas dan Francesco Acerbi.

West Ham secara mengejutkan melompat dalam perburuan Keylor Navas, yang memang dikabarkan sedang diminati Napoli.

Seiring dengan kedatangan Gianluigi Donnarumma, Keylor Navas secara perlahan mulai terasingkan dan terpinggirkan dari skuad utama Paris Saint-Germain.

Bahkan, selama menjajaki musim baru ini, pria Kosta Rika berusia 35 tahun itu sama sekali belum pernah bermain. Menurut La Repubblica, Navas menjadi komoditas yang diperebutkan oleh dua klub yakni, West Ham United dan Napoli.

Baca Selengkapnya: Incarannya Dibidik Klub Papan Tengah Liga Inggris, Napoli dan Inter Milan Ketar-ketir
 

Bursa TransferChelseaBarcelonaAC MilanParis Saint-Germain

Berita Terkini