x

Dianggap Sebagai Pewaris Kessie, AC Milan Makin Bernafsu Rekrut Raphael Onyedika

Kamis, 18 Agustus 2022 13:52 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
Klub Liga Italia (Serie A) AC Milan dilaporkan kian bernafsu untuk membajak gelandang Midtjylland, Raphael Onyedika.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A) AC Milan dilaporkan kian bernafsu untuk membajak gelandang Midtjylland, Raphael Onyedika.

Laporan terbaru dari Gianluca Di Marzio mengklaim jika managemen I Rossoneri di bawah komando Paolo Maldini terus mengintensifkan pembicaraan dengan Midtjylland untuk membawa Onyedika ke San Siro.

Baca Juga

Diketahui sebelumnya jika AC Milan ingin menggaet gelandang anyar sebelum saga transfer musim panas ditutup. Nantinya ia akan diplot untuk menambal kepergian Franck Kessie.

Pemain berpaspor Pantai Gading tersebut telah meninggalkan San Siro dengan status gratisan dan berlabuh ke Barcelona.

Hengkanya Kessie memberi celah bagi sektor lini tengah AC Milan mengingat Kessie merupakan sosok andalan bagi Stefano Pioli.

Baca Juga

Tak heran jika managemen Tim Merah Hitam ngebet ingin menggaet gelandang anyar. Sejurus dengan itu, sejumlah nama pun dibidik.

Mulai dari Tanguy Ndombele (Tottenham Hotspur), Davide Frattesi (Sassuolo), Seko Fofana (RC Lens), hingga Raphael Onyedika (Midtjylland). 

Dari sekian nama tersebut, kabarnya pilihan AC Milan mengerucut pada sosok Raphael Onyedika. Bukan tanpa alasan, Onyedika dianggap punya karakteristik yang sama dengan Kessie.

Baca Juga

Tak heran jika Paolo Maldini terus mengintensifkan pembicaraan dengan Midtjylland untuk mendaratkan Onyedika ke San Siro.

Laporan terbaru dari Gianluca Di Marzio mengklaim jika AC Milan optimis bisa meluluhkan hati klub asal Denmark tersebut.


1. AC Milan Ngotot Boyong Onyedika

Paolo Maldini, direktur teknik AC Milan

Menurut pakar transfer asal Italia tersebut AC Milan berharap Midtjylland dapat menurunkan tuntutannya terkait harga jual Onyedika.

Midtjylland sendiri meminta setidaknya € 8 juta untuk berpisah dengan Raphael Onyedika. Sementara AC Milan masih kekeh di angka €5 juta.

Baca Juga

Jika Midtjylland menurunkan tuntutannya, kepindahan Onyedika bakal segera terealisasikan mengingat sang pemain sudah mencapai kata sepakat dengan AC Milan.

"Milan bersikeras pada Raphael Onyedika," ujar Gianluca Di Marzio via gianlucadimarzio.com.

"Gelandang Midtjylland adalah pilihan pertama Rossoneri untuk lini tengah,"

Baca Juga

"Hari ini ada kontak baru antara kedua klub: Milan berusaha menurunkan tuntutan Denmark,"

"Ada kepercayaan diri untuk mendapatkan gelandang Nigeria kelahiran 2001 itu,"

"Kemudian, Milan akan berpikir untuk membeli seorang bek, yang tetap menjadi salah satu prioritas,"

Baca Juga

Raphael Onyedika sendiri bukanlah gelandang sembarangan. Pemain berusia 21 tahun tersebut merupakan salah satu pemain terbaik di Liga Denmark musim lalu dan memenangkan penghargaan Pemain Muda Terbaik Tahun Ini.

Onyedika juga tampil luar biasa di Midtjylland musim lalu dan memainkan peran kunci saat mereka mengamankan tiket Eropa untuk musim ini.


2. Frustasi Kejar Bek Buangan PSG, AC Milan Putuskan Permak Habis Matteo Gabbia

Matteo Gabbia, bek AC Milan

Klub Liga Italia (Serie A) AC Milan dilaporkan akan menjamin masa depan Matteo Gabbia andai gagal menggaet Abdou Diallo.

Nantinya, pemain didikan Tim Merah Hitam tersebut bakal dipermak habis agar bisa menjadi andalan Stefano Pioli di lini belakang.

Jelang penutupan bursa transfer musim panas, AC Milan sendiri memang diisukan bakal menggaet wajah anyar lagi. Salah satunya pemain yang berposisi sebagai stopper.

Bukan tanpa sebab, hingga saat ini I Rossoneri belum mendapat pengganti Alessio Romagnoli yang resmi merapat ke Lazio dengan status free transfer.

Kepergian Romagnoli tentu akan jadi celah di lini pertahanan AC Milan mengingat Stefano Pioli tak punya banyak pilihan di sektor lini belakang.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanMidtjyllandAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini