x

Liga Italia: Belum Puas dengan Chalobah, Inter Semakin Dekat Dapatkan Bek Veteran Lazio

Senin, 22 Agustus 2022 07:49 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Ketatnya persaingan di Liga Italia (Serie A) 2022/23, Inter Milan siap untuk datangkan bek berpengalaman dari Lazio, Frances Acerbi. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM – Ketatnya persaingan di Liga Italia (Serie A) 2022/23, Inter Milan siap untuk datangkan bek berpengalaman dari Lazio, Frances Acerbi.

Inter Milan tetap mendekati bek uzur Lazio tersebut meski dikabarkan kian dekat mendatangkan Trevoh Chalobah ke Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga

Francesco Acerbi hampir bergabung ke Inter Milan dengan status pinjaman dari Lazio, sehingga bisa melakukan debutnya untuk melawan Biancolesesti.

Melansir dari Football Italia, Bek asal Italia itu diperkirakan akan menyelesaikan seluruh persyaratan untuk bergabung dengan La Beneamata pada awal pekan depan.

Pasalnya, Acerbi juga tidak masuk dalam rencana dari pelatih Lazio, Maurizio Sarri, serta hubungannya dengan penggemar dan pihak klub sedang tidak baik-baik saja.

Baca Juga

Bahkan, Presiden Lazio, Claudio Lotito telah setuju untuk melepas pemain kelahiran Vizzolo Predabissi itu ke Inter Milan.

Hal tersebut dilakukan oleh klub yang bermarkas di Stadion Olimpico untuk menghemat keuangan klub, dengan tidak memiliki tanggungan untuk membayar gaji Acerbi.

Namun, pihak Lazio itu tidak akan menyediakan opsi pembelian permanen bagi Il Nerazzurri terkait transfer Francesco Acerbi.

Baca Juga

Inter Milan dan Lazio sekarang perlu menyepakati biaya pinjaman, sementara pemain berusia 34 tahun tersebut telah memiliki kesepakatan pribadi dengan La Beneamata.

Bergabungnya Francesco Acerbi dengan Inter Milan secara resmi, akan membuka peluang kembali bersatunya dengan mantan pelatih di Lazio, Simone Inzaghi.


1. Inter Milan Siap Tampung Bek Muda Chelsea

Trevoh Chalobah

Meski Inter telah mengabarkan, bahwa mereka akan mempertahankan Milan Skriniar dengan sekuat tenaga, nyatanya La Beneamata tetap memburu pemain lain.

Menurut laporan yang beredar, Inter Milan telah dikabarkan mendekati bek muda Chleseam Trevoh Chalobah, menyusul kabar kepergiannya dari Stamford Bridge.

Baca Juga

Chalobah sendiri merupakan produk asli dari akademi Chelsea tersebut tampak diminati oleh salah satu klub asal Liga Italia, Inter Milan.

Inter Milan dan Chelsea memiliki hubungan yang baik pada bursa transfer musim panas ini, terbukti dengan proses transfer yang telah dilakukan sebelumnya.

Sebagaimana diketahui, pada kesepakatan yang disetujui oleh kedua tim, terkait dengan peminjaman Romelu Lukaku, yang ditambah dengan opsi beli dari Inter Milan.

Baca Juga

Menurut laporan dari media Italia, saat ini La Beneamata tengah berusaha untuk melakukan kontak dengan salah satu bek Chelsea, Trevoh Chalobah.

I Nerazzurri memang sedang mempersiapkan untuk memperkuat barisan pertahanannya, seiring dengan kemungkinan Milan Skriniar yang terus dipepet oleh Paris Saint Germain.

Hal tersebut juga dikonfirmasi oleh pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, yang menyatakan bahwa Trevoh Chalobah tengah bersiap untuk pergi dengan status pinjaman.

Baca Juga

Pergerakan Inter Milan dalam bursa transfer musim panas ini dilakukan agar mereka dapat kembali merajai kompetisi domestik, Liga Italia.

Mengingat pada musim 2021/22, skuat asuhan Simone Inzaghi gagal menjadi kampiun Liga Italia, karena kalah dari rival abadi, AC Milan.


2. Antonio Conte Siap Rujuk dengan Tuchel demi Dapatkan Chalobah

Pelatih Chelsea Thomas Tuchel terlibat adu mulut dengan pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte usai pertandingan. Foto: Reuters/Paul Childs

Klub Liga Inggris (Premier League) asuhan Antonio Conte, Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik untuk merekrut bek muda Chelsea, Trevoh Chalobah, para bursa transfer.

Selepas perginya Antonio Rudiger dan Andreas Christensen, Chelsea memang tak ada habisnya untuk berusaha mencari pengganti mereka di lini pertahanan The Blues.

Sebagaimana diketahui, Antonio Rudiger memilih bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini. Sementara, Andreas Christensen memilih untuk menerima pinangan Barcelona.

Baca selengkapnya: Liga Inggris: Sempat Panas, Antonio Conte Siap Rujuk dengan Tuchel demi Bek Idaman

Bursa TransferInter MilanLazioFrancesco AcerbiTrevoh ChalobahOne Football

Berita Terkini