x

Erik ten Hag Keringat Dingin, Milinkovic-Savic Malah Merapat ke 2 Raksasa Liga Italia

Sabtu, 20 Agustus 2022 16:05 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Indra Citra Sena
Momen Sergej Milinkovic-Savic menyundul bola pada laga Inter Milan vs Lazio di Serie A Italia 2018/2019, Senin (01/04/19) dini hari.

INDOSPORT.COM – Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, harus dibuat keringat dingin oleh raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, terkait transfer Sergej Milimkovic-Savic.

Masa depan Sergej Milinkovic-Savic kini sedang dalam ketidakpastian. Klub yang saat ini memakai jasanya kabarnya tidak mampu memenuhi tuntuan yang diajukan oleh sang pemain.

Baca Juga

Sergej Milinkovic-Savic kini masih berstatus sebagai pemain Lazio. Presiden klub, Claudio Lotito tengah berusaha keras mempertahankan sang pemain agar tetap berseragam Le Aquile.

Dilansir Calciomercato, sang presiden sedang berusaha meyakinkan Milinkovic-Savic untuk mau memperbarui kontrak yang akan berakhir pada 2024.

Lazio sebagai klub yang saat ini memakai jasanya berniat untuk menaikkan gaji Milenkovic-Savic menjadi 4 juta euro per musim (Rp59 Miliar).

Baca Juga

Andai benar menyetujui kontrak dan gaji tersebut, maka bukan tidak mungkin gaji bersih Sergej Milinkovic-Savic akan setara dengan kapten Lazio, Ciro Immobile.

Rumor kepergian Sergej Milinkovic-Savic sendiri saat ini kerap dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa. Manchester United dilaporkan siap meminang sang pemain jika ia memilih untuk pergi.

Namun, alih-alih akan mendapatkan rasa aman terkait transfer Sergej Milinkovic-Savic, Manchester United tampaknya harus merasakan keringat dingin lantaran dua klub besar Eropa ikut nimbrung.

Baca Juga

AC Milan dan Juventus dilaporkan menjadi klub yang nimbrung dalam perburuan Milinkovic-Savic. Bahkan, I Rossoneri sudah siap mengambil alih sepenuhnya pemain berkebangsaan Serbia itu.

Hadirnya AC Milan tentu membuat Manchester United merasa sangat was-was. Setan Merah saat ini memang sedang membutuhkan pemain tengah untuk memperkuat tim mereka.


1. AC Milan Harus Tumbalkan Pemain

Selebrasi pemain AC Milan Alessandro Florenzi merayakan gol ketiga mereka bersama rekan setim ke gawang Hellas Verona. Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo

Menginginkan beberapa pemain untuk datang dan mengenakan seragam AC Milan selama beberapa musim tampaknya bukan sesuatu yang mudah bagi jawara Liga Italia musim lalu itu.

Demi mendatangkan pemain baru, I Rossoneri harus menumbalkan pemainnya saat ini agar bisa mendaratkan target mereka.

Baca Juga

Terbaru, dilansir dari La Gazetta dello Sport, AC Milan siap menumbalkan dua pemain mereka yang mereka bentuk di akademi.

Kedua pemain tersebut yakni Matteo Gabbia dan Tommaso Pobega. Keduanya mungkin tidak akan masuk dalam rencana Stefano Pioli selaku manajer pada 2022/2023 dan bisa dilepas kapan saja.

Tomasso Pobega sendiri bisa jadi aset berharga di lini tengah usai musim lalu tampil apik di Liga Italia kala dipinjamkan ke Torino.

Baca Juga

Tak hanya ingin menambal lini tengah mereka dengan mengincar Sergej Milinkovic-Savic, AC Milan dilaporkan juga ingin mendaratkan Jakub Kiwior dari Spazia.

Wonderkid asal Polandia milik Spezia, Jakub Kiwior, dirumorkan jadi nama selanjutnya yang masuk dalam pertimbangan AC Milan untuk direkrut.

Kiwior belum lama berkarier di Liga Italia mengingat ia baru didatangkan oleh Spezia dari MSK Zilina yang berlaga di Liga Slovakia pada vursa transfer musim panas 2021.

Baca Juga

Hanya saja penampilannya terbilang memuaskan. Sepanjang musim lalu sang pemuda berusia 22 tahun mampu tampil 22 kali di liga domestik dengan catatan enam nirbobol dan satu assist.


2. AC Milan Coba Tambal Lini Belakang

Evan N'Dicka pemain Eintracht Frankfurt.

Raksasa Liga Italia, AC Milan, dilaporkan sedang mendekati Eintracht Frankfurt agar bersedia melepas bek andalannya bernama Evan N'Dicka.

Dilansir dari Sport1, AC Milan bahkan siap menggelontorkan dana sekitar 15 juta euro untuk membawa N'Dicka ke San Siro di bursa transfer musim panas 2022.

Eintracht Frankfurt juga dikabarkan menyambut positif tawaran dari AC Milan. Pasalnya, kontrak Evan N'Dicka akan berakhir pada Juni 2023 mendatang.

Sang bek sendiri belum menemui kata sepakat untuk bertahan lebih lama di Deutsche Bank Park. Masalah ini membuat pihak klub tidak punya cara selain menjualnya sebelum jendela transfer musim panas ditutup.

"Seperti dilansir tim redaksi Sport1, AC Milan masih dalam perburuan Evan N'Dicka bek Eintracht Frankfurt," tulis laporan tersebut via Milannews.

Baca Selengkapnya: Bedah Kualitas Evan N'Dicka, Bek Eintracht Frankfurt Calon Tembok Kokoh AC Milan

Bursa TransferManchester UnitedAC MilanJuventusLazioSergej Milinkovic-SavicErik ten Hag

Berita Terkini