x

Tak Mau Kehilangan Antony, Pelatih Ajax Amsterdam Ejek Man United Soal Liga Champions

Senin, 22 Agustus 2022 00:04 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor:
Antony penyerang Ajax incaran Manchester United

INDOSPORT.COM – Pelatih Ajax Amsterdam, Alfred Schreuder, tak mau kehilangan Antony dengan menyebut soal absennya Manchester United dari Liga Champions.

Seperti diketahui, dua klub raksasa Eropa, Manchester United dan Ajax Amsterdam kini tengah berseteru soal pemain asal Brasil, Antony

Baca Juga

Drama transfer Antony seolah terus menjadi pemberitaan dalam beberapa pekan belakangan, mengingat pemain 22 tahun it uterus diincar oleh The Red Devils.

Negosiasi antara The Red Devils dengan Ajax Amsterdam memang mengalami pasang surut, tetapi belakangan justru peluang Antony hengkang ke Inggris semakin menguat.

 Pasalnya, Manchester United kembali melakukan negosiasi, mengingat mereka sudah mendapatkan pemain yang dibutuhkan, yaitu gelandang bertahan asal Brasil, Casemiro.

Baca Juga


Casemiro sendiri didatangkan Manchester United dari Real Madrid usai menggelontor dana tak kurang dari 70 juta euro yang terdiri atas 60 juta euro biaya transfer dan 10 juta euro tambahan.

Hengkangnya Antony ke Manchester United akan jadi kenyataan, manakala sang pemain disebut kembali tak nampak dalam latihan Ajax Amsterdam.

 Seperti diketahui, juara bertahan Liga Belanda musim 2021-2022 ini akan bertandang ke kandang Sparta Rotterdam dalam lanjutan pekan ke-3.

Baca Juga

Menurut laporan wartawan transfer terkemuka dunia, Fabrizio Romano, Antony kabarnya menuntut Ajax Amsterdam untuk kembali bernegosiasi dengan Manchester United.

Namun demikian, pelatih Ajax Amsterdam, Alfred Schreuder mengungkapkan keluhannya soal keadaan Antony seperti dikutip oleh wartawan transfer terkemuka dunia, Fabrizio Romano.


1. Pelatih Ajax Tak ingin Lepas Antony ke Manchester United

Antony, Penyerang Incaran klub Liga Inggris Manchester United

“Kami hampir kehilangan 5 atau 6 pemain dan saya tak ingin kehilangan Antony. Saya meminta petinggi klub untuk mempertahankan dia di sini,” ujar Schreuder.

“Saya bisa asumsikan bahwa klub tak akan menjual Antony karena keadaan keuangan kami sedang baik-baik saja,” imbuhnya.

Baca Juga

Tak hanya soal keadaan finansial Ajax Amsterdam yang masih baik, Alfred Schreuder menyebut soal absennya Manchester United di Liga Champions yang harusnya jadi pertimbangan Antony.

“Ya, saya merasa baik-baik saja soal kesepakatan Antony. Saya mengerti, tetapi seharusnya dia bermain untuk Ajax,” ujar Schreuder.

“Kami bermain di Liga Champions dan saya tak berpikir bahwa Manchester United bermain juga di sana,” imbuh Schreuder.

Baca Juga

Sebelumnya, negosiasi ulang yang dilakukan oleh Manchester United untuk mendatangkan pemain sayap asal Brasil, Antony dari Ajax Amsterdam menemui jalan buntu.

Dilaporkan oleh Express bahwa Manchester United dikabarkan akan mencoba menambah kualitas di lini depan dengan permintaan yang diberikan oleh sang pelatih, Erik ten Hag.

Namun demikian, seperti diungkapkan oleh wartawan terkemuka Italia, Fabrizio Romano, Manchester United kembali melakukan tawaran pada Ajax Amsterdam untuk mendatangkan Antony.


2. Usaha Manchester United Dapatkan Antony Mengalami Jalan Buntu

Antony, Penyerang Incaran klub Liga Inggris Manchester United

Bahkan, usaha Manchester United akan lebih sulit, mengingat keinginan klub jawara bertahan Liga Belanda ini yang tak ingin kehilangan lagi pemain andalannya setidaknya selama semusim.

Manchester United sebenarnya masih memiliki alternatif untuk mendatangkan penyerang PSV Eindhoven, Cody Gakpo yang menjadi talenta menarik yang lebih mudah dibeli.

Selain itu, Manchester United memiliki potensi untuk mendatangkan penyerang Chelsea, Christian Pulisic yang tak lagi dibutuhkan oleh sang pelatih, Thomas Tuchel.

Namun demikian, pemilik Chelsea, Todd Boehly belum bersiap untuk menerima tawaran Manchester United untuk pemain sayap timnas Amerika Serikat tersebut.

Baca Selengkapnya: Belum Menyerah, Manchester United Segera Layangkan Tawaran Kedua untuk Antony

Manchester UnitedLiga ChampionsAjax AmsterdamLiga InggrisBerita Liga InggrisAntony dos Santos

Berita Terkini