x

3 Pemain yang Kemungkinan Menyusul Casemiro Tinggalkan Real Madrid, Ada Berlian Kesayangan Presiden

Selasa, 23 Agustus 2022 18:47 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Tiga Pemain yang Kemungkinan Bakal Menyusul Casemiro Tinggalkan Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Berikut tiga pemain yang kemungkinan menyusul langkah Casemiro untuk hengkang dari raksasa Liga Spanyol (La Liga), Real Madrid di bursa transfer musim panas.

Seperti diketahui, Real Madrid menjadi salah satu klub dari kompetisi Liga Spanyol yang aktif di bursa transfer musim panas 2022 ini.

Baca Juga

Uniknya, Real Madrid lebih memilih melepas beberapa pemain ke klub lain, ketimbang mendaratkan amunisi baru untuk musim 2022-2023.

Hal ini dilakukan Carlo Ancelotti karena memang skuat Real Madrid dinilai sudah cukup kuat dan solid di segala lini.

Baca Juga

Di bursa transfer musim panas, Los Blancos hanya mendaratkan Antonio Rudiger dan Aurelien Tchouameni yang dianggap sebagai pembelian top.

Kemudian ada Marcelo, Isco, dan Gareth Bale yang dilepas secara gratis karena kontranya sudah habis. Selain itu beberapa pemain dijual seperti Takefusa Kubo, Borja Mayoral hingga Reinier.

Baca Juga

Terbaru ada sosok Casemiro yang secara mengejutkan dijual ke raksasa Liga Inggris, Manchester United. Los Blancos dilaporkan mendapat total 85 juta euro atau sekitar Rp1,26 triliun dari penjualan itu.

Setelah Casemiro, Real Madrid dilaporkan masih ingin mendepak beberapa pemain lagi sebelum jendela bursa transfer musim panas ditutup. Siapa saja mereka?


1. Marco Asensio

Marco Asensio dalam laga LaLiga Spanyol, antara Real Madrid vs Valencia, Jumat (19/06/20).

Dalam beberapa tahun terakhir, Marco Asensio merupakan andalan Real Madrid di sektor sayap. Ia sempat menjadi berlian kesayangan presiden, Florentino Perez.

Namun sejak musim lalu, ia mulai sering dijadikan penghias bangku cadangan. Bahkan di laga terakhir Real Madrid saat bersua Celta Vigo pada Minggu (21/08/22) dini hari WIB lalu, ia baru dimainkan di menit ke-83.

Baca Juga

Kabar dari Spanyol mengatakan bahwa Marco Asensio sangat tidak puas dengan perannya di Real Madrid. Ia sedang meminta agennya untuk mencarikan klub baru.

Dilansir dari Mundo Deportivo, agen Asensio dilaporkan tengah mengupayakam kliennya bisa pindah ke Liverpool.

Baca Juga

Bahkan jelang penutupan bursa transfer musim panas, klub Liga Italia (Serie A) AS Roma dikabarkan siap memberi kejutan dengan menggaet winger Real Madrid, Marco Asensio.

Mariano Diaz

Pemain selanjutnya yang berpotensi mengikuti jejak Casemiro yaitu Mariano Diaz. Pasalnya, sang striker hanya selalu dijadikan pemain pelapis Karim Benzema.

Baca Juga

Kontrak sang striker di Santiago Bernabeu tersisa satu tahun lagi. Manajemen telah membujuknya untuk mencari klub baru.

Real Madrid berharap agar Mariano Diaz segera pergi di bursa transfer musim panas ini agar mendapat uang dari penjualan sang striker.


2. Alvaro Odriozola

Alvaro Odriozola dan Vinicius Junior merayakan golnya untuk Real Madrid di LaLiga Spanyol 2019/2020.

Selain Mariano Diaz, manajemen Real Madrid juga berencana ingin menjual Alvaro Odriozola sebelum jendela bursa transfer ditutup.

Alvaro Odriozola kembali dari masa pinjaman keduanya dalam satu setengah musim. Namun, posisi bek kanan tertutup untuknya karena Dani Carvajal menyelesaikan musim 2021-2022 dengan performa apik.

Selain itu, Lucas Vazquez juga tampil menawan mengisi posisi tersebut, ditambah pula kedatangan Vinicius Tobias. Hal ini membuat Carlo Ancelotti terpaksa ingin membuangnya di bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga
Bursa TransferReal MadridLaLiga SpanyolMarco AsensioCasemiroLiga SpanyolMariano Diaz MejiaAlvaro Odriozola

Berita Terkini