x

Pasarkan 15 Ribu Tiket, Persipura Jayapura akan Cetak Sejarah Baru di Liga 2

Jumat, 26 Agustus 2022 16:57 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
Tim Persipura Jayapura saat berujicoba di Stadion Lukas Enembe.

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura bakal memulai laga perdana mereka di kompetisi Liga 2 musim 2022/2023 dengan menjamu Kalteng Putra di Stadion Utama Lukas Enembe, Kampung Harapan, Sentani, Kabupaten Jayapura, Senin (29/08/22).

Laga yang akan berlangsung di Stadion terbesar di Indonesia Timur itu akan mencatatkan sejarah baru bagi klub Persipura sepanjang kiprah mereka di kompetisi sepak bola Indonesia. 

Baca Juga

Untuk pertama kalinya, Persipura akan berpindah markas ke Stadion megah yang dibangun untuk penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2021 itu. 

Laga Persipura vs Kalteng Putra juga akan menjadi laga resmi pertama yang digelar di Stadion berkapasitas 40.000 lebih penonton itu.

Baca Juga

Menjelang laga perdana itu, panitia pelaksana (Panpel) pertandingan Persipura telah resmi memasarkan 15 ribu tiket.

Ketua Panpel pertandingan Persipura yang juga merupakan salah satu legenda klub berjulukan Mutiara Hitam, Jack Kamasan Komboy mengatakan pihaknya mulai hari ini sudah memasarkan 15 ribu tiket laga Persipura vs Kalteng Putra.

Baca Juga

"Tiket laga perdana resmi kami jual. Penjualan ini dilakukan mengingat respon pendukung Persipura sangat tinggi menantikan laga perdana," kata Jack Komboy, Jumat (26/08/22).


1. Lima Kategori Tiket

Legenda Persipura Jayapura, Jack Komboy

Penjualan tiket laga perdana akan dijual di sejumlah wilayah mulai Kabupaten Jayapura hingga Kota Jayapura. Untuk wilayah Kabupaten Jayapura akan dijual di Kantor Cabang Bank Papua Sentani, KCP Hawai, Stadion Lukas Enembe.

Untuk wilayah Kota Jayapura masing-masing loket Taman Imbi, KCP Bank Papua Entrop, KCP Bank Papua Dok IX. 

Baca Juga

"Loket Stadion Lukas Enembe akan dilakukan penjualan pada pukul 9.00 WIT, sementara untuk KCP Bank Papua mulai jam 2 siang," jelasnya.

Baca Juga

Jack Komboy menyebutkan, harga tiket akan dijual sesuai dengan kategori, di mana terdapat lima kategori yang bakal dijual.

Baca Juga

Kelimanya antara lain tiket ekonomi zona 3 dan 8 Rp30 ribu, tiket ekonomi zona 2,4,6 dan 7 dijual dengan harga Rp50 ribu, tiket reguler Rp100 ribu, VIP seharga Rp300 ribu, VVIP senilai Rp500 ribu dan royal box  dijual dengan harga Rp1 juta.


2. Laga Perdana Persipura Jayapura di Liga 2

Skuad Persipura Jayapura usai latihan jelang bergulirnya Liga 2.

"Mari kita dukung Persipura dengan berpartisipasi membeli tiket yang telah tersedia. Hanya kontribusi kita sebagai pendukung Persipura yang mampu mengangkat kembali kejayaan Persipura," harapnya.

Persipura akan melakoni laga perdana Liga 2  menghadapi Kalteng Putra FC, Senin (29/08/22) . Laga perdana skuad Mutiara Hitam  akan berlangsung untuk pertama kalinya di Stadion Lukas Enembe, Kabupaten Jayapura, Papua.
 

Persipura JayapuraLiga IndonesiaLiga 2Kalteng Putra FC

Berita Terkini