x

Liga Inggris: Akan Ditinggal Pemain Bintangnya, Manchester United Justru Tertimpa Musibah

Sabtu, 27 Agustus 2022 11:08 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Erik ten Hag, pelatih klub Liga Inggris, Manchester United. Foto: REUTERS/Ed Sykes.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, yang kemungkinan akan ditinggal Cristiano Ronaldo, tertimpa musibah karena salah satu pemainnya mengalami cedera.

Sosok yang dimaksud akan absen dalam beberapa pertandingan yang dijalani Manchester United ke depan adalah Anthony Martial.

Baca Juga

Anthony Martial harus rela berada di pinggir lapangan karena dikabarkan mengalami cedera achilles pada lutut kakinya,

Melansir dari The Sun, hal tersebut juga dikonfirmasi oleh pelatih The Red Devils, Erik ten Hag, menjelang pertandingan melawan Southampton pada akhir pekan ini.

Pemain asal Prancis tersebut telah melewatkan dua pertandingan pembuka musim ini menyusul cedera yang dialaminya di laga pramusim sebelum kembali ke skuat Manchester United.

Baca Juga

Namun, dalam pertandingan menghadapi Liverpool, Anthony Martial memulai pertandingan dari bangku cadangan dan dimasukkan saat babak pertama menggantikan Anthony Elanga pada menit 45.

“Dia (Anthony Martial) keluar dari tim dengan masalah (cedera) achilles-nya pada (lutut kakinya),

"Saya tidak bisa mengatakan prognosis, berapa lama. Saya berharap dia akan tersedia untuk pertandingan berikutnya," ungkap Erik ten Hag dikutip dari The Sun.

Baca Juga

Di sisi lain, penampilan pemain berusia 26 tahun tersebut sangat mengesankan di laga uji coba pramusim, dengan mencetak empat gol.

Selain itu, Anthony Martial, total telah menciptakan 95 gol dan 60 assist dari total 356 pertandingan yang telah dilakoni sepanjang kariernya.


1. Ditinggal Hengkang Cristiano Ronaldo?

Cristiano Ronaldo masih terus dikaitkan dengan pintu keluar Manchester United. Foto: REUTERS/Ian Walton.

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, kabarnya ingin keluar dari Manchester United pada akhir jendela bursa transfer musim panas ini.

Keinginan tersebut muncul karena penyerang asal Portugal ingin mengikuti ajang bergengsi Liga Champions 2022/23.

Baca Juga

Walaupun Manchester United berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor 2-1, kemenangan tersebut merupakan yang pertama diraih di Liga Inggris musim ini.

Menurut laporan yang berkembang, Jorge Mendes, agen Cristiano Ronaldo telah menawarkan pemainnya kepada klub asal Liga Italia.

Pasalnya pemain kelahiran Funchal tersebut berpotensi untuk tidak mengikuti kompetisi klub papan atas Eropa, Liga Champions, untuk pertama kalinya dalam beberapa dekade.

Baca Juga

Alhasil, dirinya mencoba untuk bisa hengkang dari Old Trafford, dengan sisa kontrak bersama Setan Merah selama dua tahun.

Sementara menurut Gianluca Di Marzio, jurnalis kawakan asal Italia, mengungkapkan bahwa agen Ronaldo masih menghubungi banyak klub yang mau menerima CR7.

Baca Juga

Namun, sayangnya proposal Jorge Mendes kepada dua klub Italia yakni AC Milan, dan Napoli terkait kepindahan pemainnya diyakini bakal ditolak.

Kendati demikian, peraih pengharagaan Ballon d’Or lima kali itu masih bisa bergabung dengan Chelsea, Olympique Marseille, atau mantan klubnya dulu, Sporting Lisbon.


2. 4 Pemain Lain yang Bakal Mengikuti Jalan Ronaldo

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag (kiri), dan Cristiano Ronaldo di laga pramusim kontra Rayo Vallecano (31/07/22). Foto: Reuters/Ed Sykes.

Berikut 4 pemain Manchester United yang masih mencari jalan keluar dari Old Trafford di jelang penutupan bursa transfer musim panas ini selain Cristiano Ronaldo.

Jika membicarakan transfer keluar dari Manchester United di bursa transfer musim panas ini, maka semua mata akan tertuju pada sosok Cristiano Ronaldo.

Wajar saja nama sang mega bintang jadi sorotan mengingat ramainya rumor yang menyebutnya berencana hengkang dari Old Trafford.

Cristiano Ronaldo berencana hengkang dari Man United dikarenakan dua alasan. Alasan pertama tentu adalah Liga Champions.

Baca selengkapnya: Tak Hanya Cristiano Ronaldo, 4 Pemain Man United yang Masih Cari Jalan Keluar dari Old Trafford

Manchester UnitedCristiano RonaldoLiga Primer InggrisAnthony MartialLiga Inggris

Berita Terkini