x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Man United Jajaki Pertukaran Ronaldo , Chelsea Rekrut Bek Baru

Minggu, 28 Agustus 2022 08:28 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
Manchester United vs Brighton, Reaksi Cristiano Ronaldo usai timnya kebobolan REUTERS-Toby Melville

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan rekap rumor bursa transfer Liga-liga Eropa sepanjang Sabtu (27/08/22). Rumor hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Man United jadi perhatian.

Agen megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, yaitu Jorge Mendes, agaknya masih berusaha untuk mencari klub baru bagi kliennya.

Baca Juga

Terbaru, Jorge Mendes tengah menawarkan kemungkinan menguntungkan bagi Manchester United yang juga tengah mencari penyerang yang jauh lebih muda.

Cristiano Ronaldo kabarnya kini kembali ditawarkan ke Napoli yang menjadi salah satu destinasi paling memungkinkan untuk bermain di Liga Champions.

Manchester United melalui sang pelatih, Erik ten Hag bahkan sudah menyebut bahwa Cristiano Ronaldo akan bertahan, tetapi Jorge Mendes berkata tidak.

Baca Juga


Sky Sports sendiri juga mengungkapkan bahwa Napoli tertarik pada Cristiano Ronaldo yang menjadi salah satu penyerang yang tersedia di bursa transfer musim panas 2022.

Namun demikian, Il Partenopei masih mencari kemungkinan terbaik untuk membantu Cristiano Ronaldo hengkang dari Manchester United.

Salah satu hal yang dilakukan oleh Napoli untuk menarik minat Manchester United adalah menyediakan pengganti sepadan dan penyerang Nigeria, Victor Osimhen menjadi kandidat terdepan.

Baca Juga


Osimhen merupakan penyerang muda potensial di LIga Italia dan sudah mengemas 30 gol dari 64 pertandingan bersama Napoli, termasuk dua gol di awal musim 2022/2023 ini.

Selain rumor soal pertukaran Manchester United dan Napoli untuk Cristiano Ronaldo, ada beberapa rumor lain yang terangkum berikut ini.


1. AC Milan

Charles De Ketelaere, pemain baru AC Milan. Foto: Instagram@acmilan

Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, setelah mendatangkan Charles De Ketelaere kini malah berebut pemain dengan Club Brugge.

Seperti diketahui, AC Milan akhirnya berhasil memboyong pemain idamannya, Charles De Ketelaere, di bursa transfer musim panas ini setelah melalui negosiasi panjang lebar dengan klub pemiliknya.

Baca Juga


Bintang Timnas Belgia tersebut pun diganjar dengan kesepakatan kontrak yang akan mengikatnya di Milan sampai Juni 2027.

Sah bergabung dengan Rossoneri dengan nomor punggung 90, Charles De Ketelaere telah mencicipi momen debut di Liga Italia saat melawan Udinese pada matchday pertama 2022-2023.

Ia masuk sebagai pemain pengganti Brahim Diaz - begitu pula saat AC Milan bermain imbang melawan Atalanta tempo hari.

Barcelona

Baca Juga

Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United mencoba untuk membajak striker incaran Chelsea, Pierre-Emerick Aubameyang pada bursa transfer musim panas ini.

Pierre-Emerick Aubameyang sebenarnya masih menyisakan kontrak dengan Barcelona selama tiga tahun lagi, berarti hingga 2025 mendatang.

Baca Juga


Namun, kehadiran mantan penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski ke Camp Nou membuat dirinya berpotensi duduk di bangku cadangan Barcelona pada musim depan.

Melansir laporan dari Gianluca Di Marzio, Manchester United telah melakukan pendekatan baru untuk striker Barcelona Pierre-Emerick Aubameyang.

 


2. Chelsea

Bek Leicester City, Wesley Fofana, saat berselebrasi usai mencetak gol di laga pramusim kontra Hull City (20/07/22). (Foto: Reuters/Ed Sykes)

Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, akhirnya sukses dapatkan Wesley Fofana yang mana lebih mahal daripada Manchester United beli Harry Maguire.

Seperti yang diketahui, Chelsea masih berburu bek baru menjelang ditutupnya bursa transfer musim panas ini.

Hal itu dilakukan The Blues untuk mengisi pos yang ditinggalkan Andreas Christensen dan Antonio Rudiger yang hengkang ke Liga Spanyol.

Lantas, Thomas Tuchel langsung gercep mengincar beberapa bek untuk menambal keroposnya lini belakang di skuad Chelsea.

Baca Selengkapnya: Hasil Liga Inggris Chelsea vs Leicester City: Main 10 Orang, The Blues Menang Tipis

Bursa TransferManchester UnitedCristiano RonaldoChelseaBarcelonaAC MilanBerita Bursa Transfer

Berita Terkini