x

Transfer Kejutan! Tak Diinginkan Atletico Madrid, Antoine Griezmann Mendekat ke AC Milan

Minggu, 28 Agustus 2022 15:25 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann dilaporkan mendekat ke Liga Italia (Serie A) untuk bergabung dengan AC Milan.

INDOSPORT.COM - Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann dilaporkan mendekat ke Liga Italia (Serie A) untuk bergabung dengan AC Milan.

Kabar gres dari Calciomercato mengklaim jika Griezmann menjadi ide gila managemen I Rossoneri jelang ditutupnya jendela transfer musim panas.

Baca Juga

Masa depan Antoine Griezmann sendiri berada di ambang pintu keluar Wanda Metropolitano markas Los Rojiblancos.

Menurut rumor yang berkembang, pemain berusia 31 tahun tersebut masuk dalam daftar cuci gudang Atletico Madrid.

Bukan tanpa sebab, Diego Simeone kurang terkesan dengan penampilan Griezmann. Faktor cedera kambuhan plus penampilan inkonsisten membuat Simeone jarang mempercayakan lini serangnya pada Griezmann.

Baca Juga

Statistik mencatat, sejak kembali ke Wanda Metropolitano musim lalu Griezmann hanya tampil 26 kali di Liga Spanyol dengan catatan 1.705 menit bermain. 

Griezmann juga tergolong melempem. Musim lalu ia baru mengemas 8 gol plus 7 assist. Catatan yang jauh dari kata memuaskan jika menilik penampilannya di Ibu Kota Spanyol beberapa musim lalu.

Alih-alih jadi beban klub, Los Rojiblancos kabarnya ingin mencari akomodasi baru bagi Griezmann sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Baca Juga

Mula-mula, Atletico Madrid menawarkan Griezmann ke Paris Saint-Germain. Namun Les Parisiens menolak ide menggaet Griezmann.

Tak habis akal, kini Los Rojiblancos dilaporkan mendekati AC Milan untuk menjajaki peluang transfer tersebut. Menurut Calciomercato, I Rossoneri tak menutup diri menggaet Griezmann. Kabarnya, pemain berpaspor Prancis tersebut akan jadi kejutan AC Milan di detik-detik penutupan jendela transfer.


1. Griezmann ke AC Milan

Antoine Griezmann di laga Atletico Madrid vs Cadiz (12/03/22). (Foto: REUTERS/Susana Vera)

Menurut media terkemuka Italia tersebut Griezmann bisa datang ke San Siro andai Rafael Leao meninggalkan klub untuk bergabung dengan Chelsea.

Diketahui saat ini Leao jadi bidikan Tim Biru London. Gosipmnya, The Blues siap menggelontorkan dana segar untuk membawa Leao ke Stamford Bridge.

Baca Juga

Meski AC Milan menolak transfer tersebut, namun Leao dan agennya Jorge Mendes tertarik dengan ide Chelsea. Jika itu terjadi maka AC Milan harus gesit mencari penggantinya.

Atletico Madrid yang sadar akan hal tersebut dilaporkan menawarkan Griezmann ke kubu Tim Merah Hitam. Nantinya, ia bisa pergi dengan status pinjaman.

Sayangnya, transfer tersebut bukannya tanpa hambatan. Besaran gaji Griezmann yang kelewat mahal bisa menjadi batu sandungan serius bagi AC Milan.

Baca Juga

Selain itu, mepetnya waktu untuk melancarkan negosiasi juga menjadi hambatan selanjutnya bagi kedua klub untuk menutup kepindahan Griezmann ke Kota Mode.

"Barcelona tentu saja tidak berniat untuk membawanya kembali, sehingga ' Colchoneros' berusaha mencarikan akomodasi untuknya di tempat lain di hari-hari terakhir bursa transfer ini," tulis laporan tersebut.

"Upaya putus asa Atletico bisa dilakukan di Italia, tentu saja di Serie A. Tepatnya dengan Milan,"

Baca Juga

"Juara Dunia (Griezmann) dapat memiliki beberapa kesempatan untuk mengenakan kemeja Rossoneri,"

"Hambatan? Tepatnya waktu, serta formula operasi dan pembagian gaji 'gila' Griezmann,"


2. Waduh! Rafael Leao Buka Kemungkinan Tinggalkan AC Milan ke Chelsea, Ngelunjak?

Rafael Leao di laga Liga Italia Sassuolo vs AC Milan (REUTERS/Daniele Mascolo)

Bintang klub Liga Italia (Serie A), AC Milan yakni Rafael Leao beberapa waktu lalu dikabarkan turut buka suara atas munculnya minat dari Chelsea.

Jelang penutupan jendela bursa transfer musim panas 2022, beberapa tim mulai disibukkan mendatangkan pemain baru, termasuk Chelsea yang ingin mendaratkan Rafael Leao.

Hanya saja keinginan tersebut telah diberi benteng oleh AC Milan, seraya keputusan mereka untuk mempertahankan Rafael Leao.

Seperti yang diketahui, setelah ditinggalkan Roman Abramovic, The Blues ternyata masih menjadi salah satu tim yang cukup boros demi mendatangkan pemain baru.

Bahkan, setelah AC Milan mematok harga cukup tinggi, Chelsea tampaknya tak bergeming dan terus memaksa kepindahan penyerang asal Portugal itu.

Baca Juga
Bursa TransferAtletico MadridAntoine GriezmannAC MilanAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini