x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Barcelona Lepas Wonderkid, Aubameyang Pilih Chelsea Ketimbang Man United

Selasa, 30 Agustus 2022 06:16 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor:
Rekap rumor bursa transfer yang beredar sepanjang Senin (29/08/22) lalu dari INDOSPORT. Mencakup soal AC Milan, Chelsea, dan juga Barcelona. (REUTERS/Albert Gea)

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah rekap rumor bursa transfer yang beredar sepanjang Senin (29/08/22) lalu dari INDOSPORT.

Mencakup aktivitas klub-klub top Eropa seperti AC Milan, Barcelona, Manchester United, dan juga Real Madrid.

Baca Juga

1. AC Milan

Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan dikabarkan siap bersaing dengan Real Madrid, guna mengamankan wonderkid Flamengo, Joao Gomes, pada bursa transfer.

Menjelang penutupan jendela bursa transfer pada musim panas ini, AC Milan terus dikaitkan dengan beberapa pemain baru.

Baca Juga

Diketahui bahwa I Rossoneri memang gencar mencari bakat-bakat baru, menyusul dengan keputusan Stefano Pioli untuk mempatenkan kedalaman skuadnya.

Sementara itu, beberapa waktu ini AC Milan justru dikaitkan dengan pemain gelandang baru yakni, wonderkid dari Flamengo yakni Joao Gomes.

Sebelumnya I Rossoneri juga sudah dikaitkan dengan anak ajaib Belgia milik Wolfsburg, Aster Vranckx.

Baca Juga

Kontrak kabarnya sudah disetujui dan kini kedua pihak siap untuk mengumumkan secara resmi.

Cukup aktifnya AC Milan di bursa transfer berakibat pada dompet mereka yang kian tipis.

Setelah bertransaksi hampir sepanjang musim panas, kini anggana Il Diavolo Rosso infonya hanya tiggal 10 juta Euro saja.


1. Rumor Bursa Transfer

Barcelona vs Rayo Vallecano, Frenkie de Jong dan Franck Kessie memprotes wasit di Liga Spanyol REUTERS-Albert Gea

2. Barcelona

Pada bursa transfer musim panas ini, Barcelona melepas beberapa pemainnya agar bisa mendaftarkan seluruh rekrutan anyar di Liga Spanyol (La Liga).

Hal tersebut membuat, membuat Barcelona rela untuk menjual pemain untuk mengurangi gaji yang dikeluarkan, serta memiliki ekonomi yang lebih seimbang.

Baca Juga

Setelah meminjamkan Clement Lenglet ke Tottenham Hotspur, Samuel Umtiti ke Lecce, dan menjual Riqui Puig ke Loas Angeles. Saat ini Barcelona melepas salah satu wonderkidnya, Miko Marmol.

Melansir dari Fichajes, wonderkid El Barca, Miko Marmol telah dekat dengan pintu keluar dari Stadion Camp Nou pada bursa transfer musim panas ini.

Marmol merupakan salah satu pemain muda Barcelona dengan kemampuan yang tidak bisa dianggap sepele, dan diyakini akan meninggalkan klub sebelum penutupan jendela transfer.

Baca Juga

3. Chelsea

Meski ada tawaran menarik dari salah satu klub Liga Inggris (Premier League) lainnya, Manchester United, jelang ditutupnyajendela transfer musim panas ini.

Namun, Pierre-Emerick Aubameyang menolak Manchester United, dan lebih berminat untuk berlabuh dengan Chelsea pada musim ini.

Sehingga Pierre-Emerick Aubameyang masih menunggu negoisasi yang dilakukan oleh dua klub yakni, oleh Barcelona dan Chelsea selesai.

Baca Juga

Melansir dari Fichajes, pemain asal Gabon tersebut dikabarkan akan segera meninggalkan Barcelona tanggal sebelum 1 September 2022.

Hal tersebut disebabkan dengan kedatangan dari Robert Lewandowski ke pasukan La Blaugrana pada bursa transfer musim panas ini.

Bursa TransferChelseaBarcelonaAC MilanPierre-Emerick Aubameyang

Berita Terkini