x

Emoh Perpanjang Kontrak, Milan Skriniar Bakal Tinggalkan Inter Milan Secara Cuma-cuma

Senin, 5 September 2022 21:12 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
Klub Liga Italia (Serie A) Inter Milan kian dekat untuk bercerai dengan karang tangguhnya, Milan Skriniar.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A) Inter Milan kian dekat untuk bercerai dengan karang tangguhnya, Milan Skriniar.

Bek berusia 27 tahun tersebut sudah membulatlan tekadnya untuk menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan I Nerazzuri, nantinya Skriniar bakal pergi dengan status bebas transfer.

Baca Juga

Milan Skriniar sendiri bergabung dengan Inter Milan dengan nilai transfer 34 juta euro. Skriniar tidak butuh waktu lama untuk memaku posisinya di lini belakang Inter Milan.

Bahkan di tahun pertamanya, ia sudah memainkan 38 pertandingan di semua ajang. Sejak itu dia menjadi andalan di tim utama I Nerazzurri.

Meski jadi sosok vital bagi Inter Milan, namun nasibnya di Giuseppe Meazza diselimuti tanda tanya besar. Penyebabnya yakni perkara perpanjangan kontrak.

Baca Juga

Saat ini kontrak Skriniar akan berakhir pada 2023 mendatang alias tersisa 12 bulan lagi. Namun hingga sekarang Skriniar belum menambah masa tinggalnya di Kota Mode.

Rumornya, Skriniar menuntut kenaikan gaji dengan jumlah signifikan sebagai syarat ia bertahan di Inter Milan. Hal itu membuat negosiasi mandeg di tengah jalan.

Tak heran jika Inter Milan berencana melego Skriniar ke Paris Saint-Germain di bursa transfer musim panas lalu demi menghindari sang pemain pergi secara gratisan.

Baca Juga

Sayangnya, hal itu tidak terealisasi setelah proposal Les Parisiens tak meyakinkan Inter Milan. Penolakan I Nerazzurri tampaknya harus dibayar mahal.

Pasalnya, Skriniar saat ini emoh memperpanjang kontraknya. Ia pun bakal pergi dengan status bebas transfer per 30 Juni 2023 mendatang


1. Skriniar Tolak Perpanjangan Kontrak

Aksi Milan Skriniar melakukan tackel untuk menghentikan bola dan laju penyerang AC Milan, Rafael Leao.

Menurut todofichajes, Skriniar sudah menjelaskan kepada pihak klub bahwa ia tak akan memperpanjang kontraknya yang akan berakhir tahun depan.

Skriniar meminta klub untuk tidak menghalang-halangi keinginannya untuk memutuskan nasibnya.

Baca Juga

Situasi tersebut membuat para peminatnya kegirangan. Tercatat, klub-klub Liga Inggris seperti Tottenham Hotspur hingga Chelsea tertarik meminangnya.

Selain itu, Real Madrid serta peminat setianya Paris Saint-Germain juga dilaporkan siap menyergap Skriniar secara free transfer.

"Pemain Slovakia yang kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini sudah sangat dekat untuk mengemasi tasnya pada Kamis lalu untuk menuju Paris, namun pada akhirnya proposal PSG tidak meyakinkan pihak Italia," tulis laporan tersebut.

Baca Juga

"Sekarang sang pemain berharap untuk bebas memilih masa depannya mulai Januari dan Real Madrid telah melamar sebagai kandidat,"

"Namun, tidak akan mudah untuk merekrutnya karena separuh Liga Premier serta PSG juga memiliki Skriniar dalam daftar prioritas mereka,"

"Pemain, pada bagiannya, telah menjelaskan kepada Inter bahwa dia tidak akan memperbarui dan semuanya menunjukkan bahwa masa depannya akan menjadi salah satu sinetron musim panas,"

Baca Juga

Milan Skriniar sendiri bergabung dengan Inter Milan dari Sampdoria pada medio 2017 silam dengan nilai transfer mencapai 34 juta euro. 

Skriniar menjadi andalan di setiap rezim kepelatihan I Nerazzuri. Jika ditotal, ia sudah mengemas 220 penampilan sejak bergabung ke Giuseppe Meazza.


2. Liga Champions: Penantian Berakhir, Andre Onana Bakal Jadi Starter Inter Lawan Bayern

Kiper Ajax Amsterdam asal Kamerun Andre Onana.

Penantian berakhir, Andre Onana bakal menjadi starter saat Inter Milan menjamu Bayern Munchen di matchday pertama Liga Champions 2022-2023.

Nantinya, kiper yang diboyong gratisan dari Ajax Amsterdam tersebut bakal menggantikan Samir Handanovic yang bakal diparkir Simone Inzaghi.

Andre Onana sendiri telah resmi bergabung dengan Inter Milan dalam jendela transfer musim panas lalu.

Ia diangkut I Nerazzurri secara free transfer setelah Onana dan Ajax Amsterdam sepakat untuk melakukan pemutusan kontrak.

Kedatangannya ke Giuseppe Meazza sempat membuat fans Inter Milan berharap banyak pada pemain berpaspor Kamerun tersebut.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanMilan SkriniarBerita Bursa Transfer

Berita Terkini