x

AC Milan Full Senyum, Bintang Napoli ‘Penghancur’ Liverpool Dikabarkan Bakal Absen Panjang

Jumat, 9 September 2022 22:51 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Subhan Wirawan
Victor Osimhen (kiri) dikabarkan bakal absen di laga kontra AC Milan. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca)

INDOSPORT.COM – Bintang Napoli, Victor Osimhen, tampaknya harus absen selama beberapa pekan di Liga Italia (Serie A), menyusul kemenangan 4-1 atas Liverpool.

Diketahui, bahwa Napoli secara mengejutkan berhasil meringkus skuad Jurgen Klopp di laga perdana Liga Champions 2022/2023 dengan skor 4-1.

Baca Juga

Bermain di kandang sendiri, Napoli sukses mempertahankan keangkeran Stadion Stadio Diego Armando Maradona.

Sebab, dari empat laga kandang melawan Liverpool, skuad Luciano Spalletti sama sekali belum pernah mengalami kekalahan.

Meski kalah dalam urusan penguasaan bola, tetapi Napoli sukses membuat 18 percobaan dengan sembilan diantaranya berhasil menuju arah gawang.

Baca Juga

Sementara itu, Liverpool tampaknya cukup kesulitan untuk mengawal para penyerang Napoli, sehingga beberapa kali mereka bisa memasuki area terlarang.

Sejalan dengan itu, Alexander-Arnold menjadi sorotan karena beberapa kali tampak tak berkutik dan berusaha untuk mengejar bola yang melewatinya.

Selain itu, penampilan dari James Milner dinilai merupakan pemain yang memiliki performa paling buruk dalam pertandingan tersebut.

Baca Juga

Berdasarkan dengan bobroknya lini belakang Liverpool, para penyerang Napoli terlihat seperti sedang menari di area pertahanan The Reds.

Hanya saja, dari pertandingan perdana Liga Champions 2022/2023 turut membuat bintang Napoli, Victor Osimhen mengalami cedera dan harus absen selama beberapa pekan.


1. Kabar Gembira bagi AC Milan

Aksi Olivier Giroud mencetak gol sensasional di laga AC Milan vs Bologna. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo.

Seperti yang diketahui, bahwa pada pelaksanaan Liga Italia 2022/2023, Napoli dan AC Milan kini sama-sama memiliki 11 poin.

Dengan persaingan ketat antara AC Milan dan Napoli, tentu membuat kedua tim berusaha untuk saling sikut demi mengejar ketertinggalan dari Atalanta.

Baca Juga

Hanya saja, kabar dari cederanya Victor Osimhen, tampaknya telah menjadi angin segar bagi AC Milan.

Melansir dari Football Italia, Victor Osimhen dikabarkan akan menepi selama lebih dari satu bulan, sehingga bakal melewatkan beberapa pertandingan.

Salah satu pertandingan yang akan dilewati oleh Osimhen adalah laga melawan AC Milan di pekan ketujuh Liga Italia.

Baca Juga

Osimhen dikonfirmasi mengalami cedera tingkat dua di bagian bisep kanan, setelah meembantu memenangkan laga dengan skor 4-1 atas Liverpool.

Meski telah mendapatkan perawatan dan sedang menjalani masa pemulihan, tetapi ia tetap akan melewatkan pertandingan melawan AC Milan.

Calciomercato lebih lanjut menjelaskan, bahwa penyerang Napoli itu membutuhkan waktu sekitar empat hingga lima minggu untuk memulihkan diri.

Baca Juga

Bahkan, ia diperkirakan baru akan kembali ketika melakoni laga melawan Bologna pada 16 Oktober mendatang.

Dengan informasi cedera yang menimpa Osimhen, tentu menjadi kabar baik bagi AC Milan, terlebih demi memenuhi misi untuk mengejar posisi puncak klasemen Liga Italia 2022/2023.


2. Khvicha Kvaratskhelia Langsung Diincar Real Madrid

Pemain Napoli dan Timnas Georgia, Khvicha Kvaratskhelia, yang kini puncaki top skor Liga Italia 2022-2023. Foto: Instagram@kvara7

Nama Khvicha Kvaratskhelia tengah jadi perbincangan, setelah ia mampu tampil bersinar untuk Napoli saat melawan Liverpool di Liga Champions (Champions League), sehingga menjadi incaran banyak klub.

Setelah bantai Liverpool, bintang anyar Napoli Khvicha Kvaratskhelia diprediksi bakal gabung Real Madrid. 

Sang penyerang asal Georgia turut membintangi kemenangan Partenopei – julukan Napoli – atas Liverpool dengan skor 4-1 di pekan pembuka Liga Champions 2022-2023.

Mungkin namanya masih asing bagi para penikmat sepakbola secara keseluruhan. 

Namun, publik Italia belakangan dibuat geger Khvicha Kvaratskhelia yang baru bergabung pada bursa transfer musim panas lalu.

Baca selengkapnya: Ikut Bantu Pembantaian Liverpool, Bintang Napoli Khvicha Kvaratskhelia Langsung Diincar Real Madrid

AC MilanNapoliLiga ItaliaVictor Osimhen

Berita Terkini