x

Meme Kocak Usai Manchester United Dipermalukan di Liga Europa, Maguire Jadi Pembawa Sial!

Jumat, 9 September 2022 11:29 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Meme kocak turut mewarnai kekalahan Manchester United atas Real Sociedad di matchday pertama Liga Europa 2022/23, di mana Harry Maguire disebut pembawa sial.

INDOSPORT.COM – Meme kocak turut mewarnai kekalahan Manchester United atas Real Sociedad di matchday pertama Liga Europa 2022/23, di mana Harry Maguire disebut pembawa sial.

Pertandingan match day pertama Liga Europa 2022/23 yang berlangsung pada Kamis (08/09/22) hingga Jumat (09/09/22) dini hari WIB telah sukses digelar.

Baca Juga

Terdapat sejumlah kejutan yang terjadi di Liga Malam Jumat kali ini, salah satunya ialah Manchester United dipermalukan oleh Real Sociedad.

Manchester United sendiri bertindak sebagai tuan rumah saat menjamu Real Sociedad di match day pertama Grup E Liga Europa 2022/23 yang berlangsung di Old Trafford.

Bermain di kandang sendiri ternyata tak mampu membuat Setan Merah meraih kemenangan, karena kenyataannya malah dipermalukan di depan para penggemarnya sendiri.

Baca Juga

Setan Merah sejatinya mampu bermain cukup baik dan terus menekan, tapi Sociedad bisa memberikan perlawanan seimbang.

Beberapa upaya terus dilakukan oleh skuad besutan Erik ten Hag, namun belum membuahkan hasil. Hingga akhirnya skor kacamata 0-0 pun pecah usai Real Sociedad akhirnya mencetak gol pada babak kedua.

Gol tunggal kemenangan Sociedad datang dari penalti Brais Mendez di babak kedua pada menit ke-59 yang tak mampu dibendung oleh David de Gea.

Baca Juga

Setan Merah memang mendapatkan sejumlah peluang matang, tapi tidak ada gol balasan hingga akhirnya Real Sociedad memenangkan pertandingan.

Menanggung malu di kandang sendiri pun membuat Manchester United terutama Harry Maguire menjadi olok-olokan warganet di media sosial usai kalah 0-1 atas Real Sociedad di matchday pertama Grup E Liga Europa 2022/23.


1. Harry Maguire Jadi Sasaran Meme Netizen

Pemain Real Sociedad saat menerima bola tapi diganggu pemain Manchester United.

Kalah di kandang sendiri membuat Manchester United pun menjadi bahan ejekan netizen berupa foto dan video kocak.

Apalagi Harry Maguire yang dianggap pembawa sial karena selalu kalah saat dirinya diturunkan. Salah satu buktinya saat melawan Real Sociedadi di Liga Europa ini.

Baca Juga

Kemudian sebelumnya juga langsung mendapatkan kartu kuning saat baru diturunkan di laga melawan Arsenal di Liga Inggris.

Berikut deretan meme kocak pasca Manchester United dipermalukan oleh Real Sociedad di match day pertama Liga Europa 2022/23:

Baca Juga

Hasil ini membuat Manchester United belum bisa menguasai Grup E Liga Europa 2022/23. Berikut klasemennya:


2. Klasemen Liga Europa Hari Ini

Klasemen Liga Europa Hari Ini

Berikut ini adalah klasemen Liga Europa hari ini, Jumat (09/09/22), di mana Arsenal menang melawan FC Zurich, sedangkan Manchester United gagal curi poin di kandang sendiri.

Arsenal berhasil mencuri poin penuh di laga pembuka babak grup saat melawan wakil Swiss, FC Zurich, di Stadion AFG Arena, Swiss.

Di sisi lain, Manchester United harus mengakui keunggulan dari Real Sociedad saat menjamu lawannya di Stadion Old Trafford, Inggris.

Baca selengkapnya: Klasemen Liga Europa: Arsenal Menang Sulit di Kandang Zurich, Manchester United Gagal Curi Poin

Manchester UnitedLiga EuropaMemeHarry MaguireBerita Liga Europa

Berita Terkini