x

Bursa Transfer: Kena Prank Origi, AC Milan Siap Gaet Cinta Lama Mereka

Rabu, 14 September 2022 02:53 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Cedera yang menimpa Divock Origi dan Ante Rebic membuat AC Milan akan coba kembali menggoda Marco Asensio untuk datang di bursa transfer musim dingin 2023. Foto: Instagram@divockorigifan

INDOSPORT.COM - Aktifitas belanja klub raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan dipastikan akan berlanjut pada bursa transfer musim dingin yang jatuh pada Januari 2023.

Lini serang menjadi prioritas AC Milan sebagai sang juara bertahan Liga Italia musim lalu. Mereka kembali dikaitkan dengan bintang Real Madrid, Marco Asensio.

Baca Juga

Opsi pemain depan terutama yang berposisi penyerang tengah yang dimiliki oleh AC Milan memang begitu sedikit kendati mereka mengikuti tiga kompetisi di musim ini.

Hanya ada Olivier Giroud yang fit sementara Ante Rebic dan Divock Origi harus masuk ruang dokter dengan keluhan masing-masing.

Absennya Origi paling mengecewakan. Pasalnya ia digadang-gadang akan bisa menjadi sumber gol utama tim usai didatangkan dari Liverpool pada bursa transfer musim panas lalu.

Baca Juga

Manajer Stefano Pioli pun belum bisa mengandalkan lagi Zlatan Ibrahimovic mengingat sang bomber gaek Swedia masih dalam pemulihan cedera lutut parahnya.

Di posisi lain hanya ada Rafael Leao yang dirasa memang pantas menjadi langganan starting XI. Selebihnya seperti Junior Messias dan Alexis Saelemaekers hanya cocok dijadikan rotasi.

Untuk itulah Asensio perlu didaratkan ke San Siro. AC Milan sebenarnya sudah mengincar sang winger Spanyol dalam beberapa bulan terakhir namun hingga kini yang bersangkutan masih jadi milik Real Madrid.

Baca Juga

Menurut laporan dari Calciomercato, di Januari nanti AC Milan ingin mencari pemain yang versatile untuk mengisi pos penyerang tengah dan juga sayap.

Marco Asensio cocok dengan kriteria tersebut dan sepertinya untuk mendapatkan servis bintang 26 tahun itu tidak butuh usaha besar.


1. Bosan Jadi Cadangan

Marco Asensio

Pasalnya kontrak Asensio bersama Real Madrid hanya tersisa hingga Juni 2023 mendatang.

Artinya Los Blancos bisa kehilangan dirinya secara cuma-cuma apabila tidak segera dilego pada bursa transfer musim dingin nanti.

Baca Juga

Jika mau memperpanjang kontraknya, Real Madrid sedang dalam posisi kurang menguntungkan.

Saat ini dirumorkan Marco Asensio tengah terlibat konflik internal dengan manajer Carlo Ancelotti.

Baca Juga

Musim ini baru ada delapan menit saja yang didapat sang sayap kidal di kompetisi Liga Spanyol.

Kala hanya menjadi pemain cadangan selama 90 menit saat Real Madrid menjamu Real Mallorca pada Minggu (11/09/22), Asensio tampak tidak bisa menyembunyikan emosinya dengan menendang barang-barang di bench.

Baca Juga

Mencoba peruntungan ke Liga Italia bersama AC Milan pada bursa transfer musim dingin nanti mungkin bisa mengubah nasibnya.

Marcoi Asensio sendiri sebenarnya sudah sempat tertarik untuk berbaju I Rossoneri sebelum ini usai agennya berujar jika info tersebut benar adanya namun takdir belum mempersatukan kedua pihak.


2. AC Milan Lewatkan Kesempatan Gaet Permata dari Denmark

Pemain AC Milan. Foto: REUTERS/Alberto Lingria

Juara bertahan Liga Italia (Serie A), AC Milan, rupanya sempat punya minat kuat untuk mendatangkan Maurits Kjaergaard dari Red Bull Salzburg setahun yang lalu.

Hanya saja di tengah negosiasi I Rossoneri memilih untuk mundur dan kini bisa saja telah menyesali langkah tersebut.

Menurut laporan Daniele Longo dari Calciomercato, AC Milan mendekati Kjaergaard pada butsa transfer musim panas 2021.

Oleh Salzburg, sang wonderkid Denmark dihargai 10 juta Euro yang mana dianggap terlalu mahal saat itu.

Apalagi Die Roten Bullen juga meminta sebagian dari keuntungan Il Diavolo Rosso apabila di masa depan memutuskan untuk melego Maurits Kjaergaard.

Baca selengkapnya: Bursa Transfer: Tolak Gaet Michael Laudrup Baru Demi Penghangat Bangku Cadangan, AC Milan Menyesal?

Bursa TransferReal MadridAC MilanMarco AsensioLiga Italia

Berita Terkini