x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Liverpool Ingin Embat Messi-nya Napoli, Bellingham ke Manchester United

Kamis, 15 September 2022 06:09 WIB
Editor: Ilham Oktafian
Berikut rekap rumor bursa transfer Eropa yang dirangkum hingga Rabu (14/09/22) mulai dari Liverpool ingin embat Lionel Messi-nya Napoli, hingga Jude Bellingham ke Manchester United.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor bursa transfer Eropa yang dirangkum hingga Rabu (14/09/22) mulai dari Liverpool ingin embat Lionel Messi-nya Napoli, hingga Jude Bellingham ke Manchester United.

Sejumlah klub mapan Eropa kepergok sudah pasang kuda-kuda untuk menyambut saga transfer tahun depan. Tak terkecuali The Reds.

Baca Juga

Kabar terbaru dari todofichajes mengklaim jika Liverpool diam-diam melakukan operasi senyap untuk membawa bomber Napoli, Khvicha Kvaratskhelia.

Sosok yang dijuluki Titisan Lionel Messi tersebut dilaporkan masuk dalam daftar belanja The Reds yang membutuhkan sosok garang di lini depan.

Menurut media yang berbasis di Spanyol tersebut Liverpool akan berusaha membajak Kvaratskhelia meski saat ini Jurgen Klopp sudah memiliki Darwin Nunez.

Baca Juga

"Meskipun Darwin Nunez datang, mereka (Liverpool) tidak menutup kemungkinan untuk terus memperkuat pemain depan,"

"Menurut informasi yang kami tangani, Kvaratskhelia adalah salah satu opsi paling populer di dalam klub,"

"Tim seperti Real Madrid dan PSG telah menunjukkan minat pada pemain, dengan Liverpool menjadi yang terbaru untuk bergabung dalam penawaran,"

Baca Juga

"Naples , pada bagiannya, tidak mau membiarkannya keluar dengan mudah, jadi semuanya menunjukkan bahwa tim yang ingin mendapatkan jasanya harus membayar sejumlah uang,"

Selain Liverpool ingin membajak Kvaratskhelia, terdapat berita menarik lainnya. Berikut rekap rumor bursa transfer Eropa yang dirangkum hingga Rabu (14/09/22).


1. Jude Bellingham ke Manchester United

Jude Bellingham, pemain Borussia Dortmund.

Manchester United

Klub Liga Inggris (Premier League) Manchester United dilaporkan serius ingin menggaet gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham.

Baca Juga

Kabar gres dari todofichajes mengklaim jika Setan Merah siap bakar duit hingga  100 juta euro alias setara Rp1,4 Triliun.

Manuver Manchester United bisa menjadi ancaman serius bagi Liverpool yang sudah lama kesengsem eks Birmingham City tersebut.

Bayern Munchen

Baca Juga

Rencana klub Liga Jerman (Bundesliga) Bayern Munchen untuk mengamankan tanda tangan bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane kian mendekati kenyataan.

Kabarnya, Die Roten sudah mendekati ayah Kane. Pembicaraan pun berjalan positif dan Kane diyakini bakal segera merapat ke Allianz Arena.

Paris Saint-Germain

Baca Juga

Paris Saint-Germain (PSG) sepertinya belum akan berhenti dalam usaha mereka untuk mengejar bintang Liga Italia (Serie A), Milan Skriniar.

Setelah usaha pertama di bursa transfer musim panas 2022 menemui jalan buntu, mereka akan kembali mencoba menggaetnya dalam jendela transfer tahun depan.


2. AC Milan Pagari Giroud

Striker AC Milan, Olivier Giroud merayakan gol pertama ke gawang Dinamo Zagreb di Grup E Liga Champions REUTERS/Daniele Mascolo

AC Milan

Sejak musim perdananya di kompetisi Liga Italia (Serie A), Olivier Giroud sudah konsisten bermain apik untuk AC Milan besutan Stefano Pioli..

Maka dari itu manajemen AC Milan berencana untuk segera menambah durasi kontrak Olivier Giroud demi memastikan masa depannya tetap di San Siro.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolBayern MunchenAC MilanParis Saint-GermainInter MilanTottenham HotspurNapoliOlivier GiroudHarry KaneMilan SkriniarAC Milan NewsBerita Bursa TransferJude BellinghamKhvicha Kvaratskhelia

Berita Terkini