x

Prediksi Liga Jerman Augsburg vs Bayern Munchen: Ambisi Rebut Kembali Penguasa Klasemen

Jumat, 16 September 2022 20:00 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut ini adalah prediksi pertandingan Liga Jerman (Bundesliga) yang mempertemukan Augsburg vs Bayern Munchen, Sabtu (17/09/22), pukul 20.30 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut ini adalah prediksi pertandingan Liga Jerman (Bundesliga) yang mempertemukan Augsburg vs Bayern Munchen, Sabtu (17/09/22), 20.30 WIB. 

Bayern Munchen berkesempatan untuk merebut kembali posisi puncak klasemen Liga Jerman saat bertandang ke markas Augsburg di Stadion Augsburg Arena.  

Baca Juga

Meski belum mengalami kekalahan selama beberapa laga terakhir, tetapi posisi pelatih Bayern Munchen, Julian Nagelsmann, kian terancam setelah posisi puncak klasemen kini berhasil direbut oleh Union Berlin.

Terakhir kali Die Roten berhasil memetik kemenangan saat menghadapi Barcelona dengan skor 2-0 melalui gol yang dicetak oleh Lucas Hernandes dan Leroy Sane.

Kemenangan itu juga diraih oleh Bayern Munchen berkat Lewandowski yang pada laga tersebut tidak mampu mengonversikan banyak peluang menjadi gol.

Baca Juga

Di sisi lain, Augsburg tengah berada di atas angin setelah berhasil meraih kemenangan atas Werder Bremen berkat gol semata wayang yang dicetak oleh Ermedin Demirovic.

Meski demikian, skuad asuhan Enrico Maassen harus berbenah lantaran klubnya hanya mampu mencatatkan 6 shot on target dalam beberapa laga terakhir.

Augsburg diprediksi masih tidak akan diperkuat oleh beberapa pemain pilarnya, seperti Reece Oxford, Felix Uduokhai, Frederik Winther, Niklas Dorsch, Tobias Strobl, dan Noah Sarenren Bazee yang masih mengalami cedera.

Baca Juga

Sedangkan kubu Bayern Munchen masih belum bisa memainkan Benjamin Pavard yang saat ini posisinya tengah digantkan oleh Noussair Mazraoui.

Mampukah Bayern Munchen kembali merengkuh kemenangan saat bertandang ke markas Augsburg nanti?


1. Catatan Laga Augsburg vs Munchen

Prediksi pertandingan antara Augsburg vs Bayern Munchen (Bundesliga Jerman).

Prediksi Susunan Pemain

Augsburg (3-4-3): Rafal Gikiewicsz; Maximilian Bauer, Jeffrey Gouweleeuw, Robert Gummy; Iago, E. Rexhbecaj, Carlos Gruezo, Andre Hahn; Ermedin Demirovic, Mergim Berisha, Florian Niederlechner

Bayern Munchen (4-2-3-1): Manuel Neuer; Noussair Mazraoui, Dayot Upamecano, M. De Ligt, Alphonse Davies; Joshua Kimmich, Leon Goretzka; Leroy Sane, Thomas Muller, Jamal Musiala; Sadio Mane

Player to Watch

Ermedin Demirovic (Augsburg)

Meski masih belum terlalu menunjukkan kekuatannya ketika berada di atas lapangan, tetapi Ermedin Demirovic masih menjadi andalan lini serang Augburg hingga saat ini.

Pemain asal Bosnia ini sudah mencatatkan dua gol bersama Augsburg pada musim ini, sehingga Manuel Neuer tentu saja harus siaga menghadapi gempuran dari Demirovic.

Jamal Musiala (Bayern Munchen)

Berhasil menampilkan performa apiknya pada musim lalu, kini Jamal Musiala menjelma sebagai salah satu pemain mematikan yang dimiliki oleh Bayern Munchen.

Pemain berusia 19 tahun ini sudah mengoleksi empat gol semenjak menjadi andalan Julian Nagelsmann di Bayern Munchen pada musim ini.


2. Statistik dan Prediksi

Prediksi pertandingan antara Augsburg vs Bayern Munchen (Bundesliga Jerman).

5 Pertemuan Terakhir Kedua Tim

Bayern Munchen 1-0 Augsburg

Augsburg 2-1 Bayern Munchen

Bayern Munchen 5-2 Augsburg

Augsburg 0-1 Bayern Munchen

Bayern Munchen 2-0 Augsburg

5 Pertandingan Terakhir Augsburg

Werder Bremen 0-1 Augsburg

Augsburg 0-2 Hertha Berlin

Hoffenheim 1-0 Augsburg

Augsburg 1-2 FSV Mainz

Bayer Leverkusen 1-2 Augsburg

5 Pertandingan Terakhir Bayern Munchen

Bayern Munchen 2-0 Barcelona

Bayern Munchen 2-2 VfB Stuttgart

Inter Milan 0-2 Bayern Munchen

Union Berlin 1-1 Bayern Munchen

FC Viktoria Koeln 0-5 Bayern Munchen

Prediksi INDOSPORT.COM

Augsburg: 15 persen

Imbang: 35 persen

Bayern Munchen: 50 persen

Bundesliga JermanBayern MunchenPrediksiAugsburgBola InternasionalLiga JermanBerita Liga Jerman

Berita Terkini