x

Sudah Dekati Ayah Harry Kane, Operasi Senyap Bayern Munchen Kian Mendekati Kenyataan

Kamis, 15 September 2022 04:12 WIB
Editor: Ilham Oktafian
Rencana klub Liga Jerman (Bundesliga) Bayern Munchen untuk mengamankan tanda tangan bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane kian mendekati kenyataan.

INDOSPORT.COM - Rencana klub Liga Jerman (Bundesliga) Bayern Munchen untuk mengamankan tanda tangan bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane kian mendekati kenyataan.

Kabarnya, Die Roten sudah mendekati ayah Kane. Pembicaraan pun berjalan positif dan Kane diyakini bakal segera merapat ke Allianz Arena.

Baca Juga

Isu Bayern Munchen membidik Harry Kane bukanlah barang baru. Kabar tersebut sejurus dengan hengkangnya Robert Lewandowski ke Barcelona.

Menurut rumor yang berkembang, nama kapten Tottenham Hotspur itu dipertimbangkan managemen Bayern Munchen untuk menambal kepergian Lewandowski.

Dengan kualitas plus insting seorang predator yang tak jauh beda dengan Lewandowski, Kane dianggap cocok sebagai suksesor bomber asal Polandia itu.

Baca Juga

Sayangnya rumor tersebut mereda setelah Bayern Munchen bakal berganti formasi sepeninggal Robert Lewandowski.

Kabarnya, Die Roten tidak akan memakai striker murni lagi. Tradisi yang sudah dilakukan Bayern Munchen dalam beberapa musim terakhir.

Petinggi Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic pun membantah keras kabar tersebut. Namun rumor Kane merapat ke Bayern Munchen memanas lagi.

Baca Juga

Pasalnya, Die Roten kabarnya diam-diam melakukan operasi senyap dengan mendekati ayah Kane.

Pembicaraan antara pihak Bayern Munchen dan Kane berjalan positif. Diyakini rumor Kane merapat ke Allianz Arena  semakin dekat untuk terealisasi.


1. Bayern Munchen Pepet Ayah Harry Kane

Harry Kane di laga UEFA Nations League Jerman vs Inggris. Foto: Action Images via Reuters/Lee Smith.

Isu liar tersebut dibocorkan oleh todofichajes. Menurut media yang berbasis di Spanyol itu saat ini Bayern Munchen hanya perlu menggoda Tottenham Hotspur.

Pasalnya, kubu Kane diyakini akan memberi lampu hijau transfer tersebut dan di ambang menyetujui kesepakata personal.

Baca Juga

Jika itu terjadi, The Lilywhites pun berada di posisi sulit mengingat kontrak Kane di Tottenham Hotspur akan berakhir 2024 mendatang.

Tottenham Hotspur pun dipaksa untuk menjual Kane di bursa transfer musim panas mendatang, jika tidak ingin kehilangan bintangnya secara gratisan di tahun berikutnya.

"Harry Kane adalah orang yang dipilih untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Robert Lewandowsky," tulis laporan tersebut.

Baca Juga

"Sekarang dengan kontrak yang berlaku hingga Juni 2024 dari London, mereka wajib membuka pintu untuknya jika mereka tidak ingin pergi dengan tangan kosong pada musim panas berikutnya,"

"Pemain internasional Inggris, pada bagiannya, telah lama ingin menghadapi tantangan baru di luar Spurs dan juga akan mendesak untuk mengubah arah di akhir musim,"

"Seperti kabar dari Inggris, kontak Bayern dengan ayah sang pemain telah berlangsung dalam sebuah operasi yang dimulai sekarang dan memiliki tanda-tanda akan terwujud pada akhir musim,"

Baca Juga

Adapun, pelatih Bayern Munchen Julian Nagelsmann sendiri sempat memberikan komentar mengejutkan saat ditanya kedatangan Kane.

“Dia sangat mahal, itulah masalahnya – tetapi dia pemain yang brilian, satu dari dua atau tiga yang bisa bermain sebagai penyerang tengah [dan juga] No 10," ujarnya melansir dari Daily Mail beberapa waktu lalu.


2. Jegal AC Milan dan Inter, Bayern Munchen Siap Tampung Gelandang Terbuang Real Madrid

Marco Asensio, menggiring bola ke area pertahanan Deportivo Alaves

Klub Liga Jerman (Bundesliga), Bayern Munchen dikabarkan siap menjegal AC Milan dan Inter Milan untuk mendapatkan Marco Asensio dari Real Madrid.

Nasib Marco Asensio kini memang tengah menjadi perbincangan. Semenjak bursa transfer musim panas lalu, sang pemain kerap santer diberitakan akan meninggalkan Real Madrid.

Namun, hingga bursa transfer kemarin ditutup, Asensio tetap belum meninggalkan Santiago Bernabeu.

Beberapa klub raksasa Eropa, seperti AC Milan dan Inter Milan dikabarkan tertarik untuk mencoba dan membujuk kembali Asensio di bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Kendati begitu, langkah kedua raksasa Liga Italia tersebut tampaknya tidak akan mudah, mengingat Bayern Munchen dikabarkan siap untuk menjegal langkah kedua klub tersebut.

Baca selengkapnya: Jegal AC Milan dan Inter, Bayern Munchen Siap Tampung Gelandang Terbuang Real Madrid

Bursa TransferBayern MunchenTottenham HotspurHarry KaneBerita Bursa Transfer

Berita Terkini