x

Prediksi Liga Italia AS Roma vs Atalanta: Sama Kuat namun Rawan Kelelahan

Sabtu, 17 September 2022 17:53 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
Berikut prediksi pertandingan Liga Italia (Serie A) AS Roma vs Atalanta, yang akan digelar pada Minggu (18/09/22) malam WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan Liga Italia (Serie A) AS Roma vs Atalanta, yang akan digelar pada Minggu (18/09/22) malam WIB.

Persaingan lumayan sengit diperikirakan akan terjadi di partai ini mengingat kedua tim mengantongi selisih poin yang cukup tipis di klasemen.

Baca Juga

Keduanya sama-sama berada di lima besar, namun Atalanta unggul di posisi runner-up, membayangi Inter Milan dengan raihan poin yang sama (14).

Bukan hanya itu, 14 poin tersebut juga disamai AC Milan yang bertengger di peringkat tiga, setidaknya sampai tulisan prediksi AS Roma vs Atalanta ini dibuat.

Sementara itu, anak-anak asuh Jose Mourinho berada di peringkat lima dengan 13 poin, sama dengan Udinese namun sayangnya kalah selisih gol.

Baca Juga

Secara statistik, Atalanta mengantongi hasil yang lebih baik dari enam pertandingan terakhirnya di liga, dengan menorehkan empat kemenangan dan dua hasil imbang.

Di sisi lain, AS Roma mencatatkan empat kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan. Kondisi Giallorossi pun tidak menguntungkan lantaran harus memainkan tiga pertandingan dalam sepekan.

Setelah menghadapi Empoli awal pekan ini, mereka masih harus berjuang di Liga Europa melawan HJK. Kini, belum cukup beristirahat, Paulo Dybala sudah dihadapkan pada lawan berat seperti Atalanta.

Baca Juga

Namun untungnya, Jose Mourinho tidak perlu pusing lantaran tidak memiliki daftar cedera panjang di skuadnya.

Meski Gini Wijnaldum, Marash Kumbulla, dan Stephan El Shaarawy masih absen, The Special One masih punya opsi-opsi kuat dalam meracik susunan pemainnya di laga Liga Italia AS Roma vs Atalanta ini.


1. Prediksi Susunan Pemain dan Player to Watch

Prediksi susunan pemain dan player to watch AS Roma vs Atalanta.

Di kubu lawan, Atalanta tidak akan menurunkan Duvan Zapata dan Davide Zappacosta yang sedang cedera.

Sementara itu, Jose Luis Palomino tengah mengalami skors setelah gagal dalam tes doping. Dengan absennya Duvan Zapata, Luis Muriel pun diprediksi akan memimpin lini depan La Dea dalam lawatan ke ibu kota.

Baca Juga

Atalanta sendiri memiliki catatan yang apik saat bertandang ke markas lawan selama tiga laga terakhir, lantaran menang tanpa satu kali pun kebobolan alias clean sheet (Sampdoria, Verona, Monza).

Meski begitu, AS Roma juga tidak kalah mentereng karena mencatatkan rekor serupa di tiga partai kandangnya yang terakhir (HJK, Monza, Cremonese).

Namun sekali lagi, faktor kelelahan bisa jadi bumerang bagi anak-anak asuh Jose Mourinho di laga AS Roma vs Atalanta besok.

Baca Juga

Prediksi Susunan Pemain

AS Roma

Patricio; Mancini, Smalling, Ibanez; Karsdorp, Matic, Pellegrini, Spinazzola; Dybala, Zaniolo; Abraham

Atalanta

Musso; Toloi, Demiral, Okoli; Hateboer, De Roon, Koopmeiners, Soppy; Ederson, Malinovskyi; Muriel

Baca Juga

Player to Watch

Paulo Dybala (AS Roma)

Sejauh ini masih jadi top skor AS Roma di Serie A Liga Italia dengan 3 gol dari 6 pertandingan, sejajar dengan Olivier Giroud (AC Milan) dan Ciro Immobile (Lazio).

Teun Koopmeiners

Pemain yang juga menempati posisi top skor untuk timnya. Saat ini, ia suda mencetak 4 gol dari 6 pertandingan untuk Atalanta, sedikit di atas raihan Paulo Dybala untuk AS Roma.

 

2. Catatan Laga

Berikut catatan laga Liga Italia antara AS Roma vs Atalanta.

5 Pertandingan Terakhir AS Roma

(16/09/22) AS Roma 3-0 HJK

(13/09/22) Empoli 1-2 AS Roma

(08/09/22) Ludogorets 2-1 AS Roma

(05/09/22) Udinese 4-0 AS Roma

(31/08/22) AS Roma 3-0 Monza

5 Pertandingan Terakhir Atalanta

(11/09/22) Atalanta 1-1 Cremonese

(05/09/22) Monza 0-2 Atalanta

(02/09/22) Atalanta 3-1 Torino

(28/08/22) Verona 0-1 Atalanta

(22/08/22) Atalanta 1-1 AC Milan

Prediksi INDOSPORT.com

AS Roma (20%), Atalanta (30%), Imbang (50%)

AS RomaPrediksiAtalantaLiga ItaliaBerita Liga ItaliaOne Football

Berita Terkini