x

Efek Punya Agen Mata Duitan, Ismael Bennacer Terancam Jadi Franck Kessie Jilid 2

Minggu, 18 September 2022 02:01 WIB
Editor: Ilham Oktafian
Klub Liga Italia (Serie A) AC Milan dibuat pusing tujuh keliling oleh Ismael Bennacer, pasalnya Bennacer tak kunjung meneken kontrak anyar.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A) AC Milan dibuat pusing tujuh keliling oleh Ismael Bennacer. Pasalnya, pemain yang beroperasi sebagai gelandang tersebut tak kunjung meneken kontrak anyar.

Muncul kabar miring yang menyebut jika agen Bennacer yang juga menaungi Ousmane Dembele, Moussa Sissoko meminta tuntutan selangit pada I Rossoneri.

Baca Juga

Ismael Bennacer sendiri datang ke San Siro medio 2019 lalu. Ia diboyong dari Empoli dengan mahar sebesar 17 juta euro.

Sejak bergabung dengan Tim Merah Hitam, Bennacer merupakan pemain yang nyaris tak tergantikan di lini tengah.

Bennacer adalah sosok yang dipercaya memaku posisinya di lini tengah, sejak rezim Gennaro Gattuso, Marco Giampaolo hingga kini Stefano Pioli.

Baca Juga

Statistik mencatat, hingga kini sudah mencatatkan 113 penampilan di segala ajang dengan koleksi 4 gol plus 7 assist-nya.

Bennacer adalah aktor penting di balik kesuksesan AC Milan menyabet gelar scudetto musim 2021-2022.

Penampilan apik Bennacer berlanjut pada musim ini, di mana posisinya nyaris tak tersentuh pemain lain. Sayangnya, penampilan apik Bennacer tak sejalan dengan masa tinggalnya di San Siro yang diselimuti tanda tanya besar.

Baca Juga

Kontrak pemain berusia 24 tahun tersebut akan kadaluarsa 2024 mendatang. Namun hingga kini, Bennacer urung menambah masa tinggalnya.

Sejatinya, AC Milan sudah mengupayakan untuk memperpanjang kontrak Bennacer, tetapi hal itu belum terealisasi. Muncul kabar miring yang menyebut jika agen Bennacer meminta tuntutan selangit pada I Rossoneri.


1. Efek Punya Agen Mata Duitan

Klub Liga Italia (Serie A) AC Milan dibuat pusing tujuh keliling oleh Ismael Bennacer, pasalnya Bennacer tak kunjung meneken kontrak anyar.

Isu liar tersebut dibocorkan oleh Calciomercato. Menurut laporan yang berbasis di Italia tersebut agen Bennacer Moussa Sissoko meminta tuntutan lebih tinggi dari proposal yang ditawarkan AC Milan.

Sekadar informasi, Sissoko sendiri merupakan agen yang menaungi beberapa pemain. Salah satunya winger Barcelona, Ousmane Dembele.

Baca Juga

Akhir musim lalu, Sissoko terlibat ketegangan dengan Barcelona lantaran ia menuntut kenaikan gaji yang signifikan bagi kliennya agar mau menambah kontraknya di Camp Nou.

Ketegangan memuncak saat Sissoko menawarkan kliennya ke beberapa klub. Namun pada akhirnya tak ada tim yang mau menampung Dembele.

Sang pemain pun menambah masa tinggalnya bersama Barcelona dengan gaji yang jauh lebih rendah dari apa yang ditawarkan Sissoko.

Baca Juga

Tampaknya, manuver 'mata duitan' Sissoko kembali berlanjut saat AC Milan berniat memperpanjang kontrak Bennacer.

Menurut Calciomercato, Sissoko menolak keras proposal AC Milan yang berniat menggaji Bennacer dengan bayaran tiga juta euro bersih per musim. Padahal jumlah tersebut naik dua kali lipat dari gaji Bennacer saat ini.

"Tawaran terbaru AC Milan, senilai sekitar tiga juta euro per musim, tidak diterima agen Sissoko menginginkan lebih banyak uang," tulis laporan tersebut.

Baca Juga

"Bennacer sekarang menghasilkan sekitar 1,7 juta dan ingin lebih dari dua kali lipat,"

"Milan siap untuk memberinya peningkatan substansial, tetapi mereka tidak ingin menjadi gila. Para pihak akan berbicara lagi, tujuannya adalah untuk mencapai kesepakatan pada akhir tahun,"


2. 3 Fakta Noah Okafor, Calon Mesin Gol AC Milan

Noah Okafor di laga AC Milan vs RB Salzburg. Foto: REUTERS/Leonhard Foeger.

Mengenal lebih dekat sosok Noah Okafor, pemain RB Salzburg yang belum lama ini dikaitkan dengan klub Liga Italia (Serie A), AC Milan.

Meski bursa transfer musim panas telah berakhir, AC Milan masih terus dikaitkan dengan sejumlah nama yang kabarnya masuk daftar rekrutan mereka.

Salah satunya adalah Noah Okafor yang saat ini bermain sebagai gelandang di klub Liga Austria, RB Salzburg.

Pemain asal Swiss ini pun disebut-sebut ingin diplot Stefano Pioli sebagai calon pengganti Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic.

Dalam beberapa waktu terakhir, Paolo Maldini dan Ricky Massara memang lebih banyak disibukkan dengan urusan perpanjangan kontrak para pemain AC Milan setelah bursa transfer ditutup.

Baca selengkapnya: 3 Fakta Noah Okafor, Calon Mesin Gol AC Milan yang Sedang Disorot Mata Elang Paolo Maldini

Bursa TransferAC MilanAC Milan NewsIsmael BennacerBerita Bursa Transfer

Berita Terkini