x

Jersey Federico Valverde Penuh Darah Pasca Derby Madrid, Kekasih: Apakah Anda Pulang dari Perang?

Senin, 19 September 2022 13:58 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
Setelah Laga ‘Derby Madrid’ antara Atletico Madrid vs Real Madrid dalam Liga Spanyol (La Liga) 2022/23, kekasih Federico Valverde, Mina Bonino berikan komentar. (Foto: REUTERS/Susana Vera)

INDOSPORT.COM – Setelah Laga ‘Derby Madrid’ antara Atletico Madrid vs Real Madrid dalam Liga Spanyol (La Liga) 2022/23, kekasih Federico Valverde, Mina Bonino berikan komentar.

Dalam lanjutan pertandingan Liga Spanyol musim ini, Atletico Madrid menjamu Real Madrid di Stadion Civitas Metropolitan pada Senin (19/09/22) dini hari.

Baca Juga

Laga pekan keenam Liga Spanyol antara kedua tim tersebut, berakhir kemenangan untuk Real Madrid, dengan skor 1-2.

Kemenangan yang didapatkan oleh Real Madrid tersebut berkat sumbangan gol dari Rodrygo Goes di menit ke18 yang memanfaatkan umpan dari Aurelian Tchouameni.

Serta, sumbangan satu gol Federico Valverde saat pertandingan memasuki 10 menit terakhir di waktu normal,babak pertama.

Baca Juga

‘Derby Madrid’ tersebut memang berjalan dengan panas. Terbukti setelah pertandingan tersebar laporan bahwa, pada jersey kebanggan milik Valverde terdapat bercak darah.

Melansir dari Marca, kejadian tersebut lantas mendapatkan respon dari Mina Bonino, istri dari Federico Valverde selepas pertandingan.

“Tapi apa kamu berasal dari saudara perang? Apa yang saya katakan tidak relevan, karena saya istri Anda, dan sulit bagi saya untuk memisahkan sesuatu,” ungkap Bonino.

Baca Juga

“Tapi saya mencoba melakukannya, karena menonton Anda bermain sepak bola adalah apa yang paling saya nikmati,” tambah kekasih Fedrico Valverde.

Hal tersebut bisa terjadi karena pertandingan antara Atletico Madrid dan real Madrid berjalan dengan panas, dan tensi tinggi turut mewarnai jalannya laga.


1. Pertandingan dengan Tensi Tinggi

Duel Koke dengan Casemiro di laga Atletico Madrid vs Real Madrid REUTERS/Isabel Infantes

Selayaknya laga ‘Derby’, jalannya pertandingan antara Atletico dan Real Madrid berlangsung panas, dan terdapat tensi tinggi.

Terbukti dengan adanya enam kartu kuning yang diberikan kepada para pemain dari masing-masing tim yang bermain dini hari tadi.

Baca Juga

Bahkan, Mario Hermoso yang baru masuk pada menit ke-72 untuk menggantikan Yanick Carrasco mendapat kartu merah.

Sebelumnya Hermoso memang sudah mendapatkan kartu kuning terlebih dahulu, namun di akhir laga dirinya harus diusir wasit setelah mendapat kartu kuning kedua.

Pasalnya, pemain kelahiran Madrid pada 18 Juni 1995 tersebut melanggar emosinya oleh para pemain Los Blancos, kala Dani carvajaln melanggar rekan satu timnya.

Baca Juga

Kendati demikian, Mario Hermoso merupakan pencetak gol satu-satunya bagi Atletico Madrid, yang tercipta berkat skema set piece corner kick.

Sehingga, sebenarnya pemain asal Spanyol tersebut merupakan salah satu jawaban bagi Diego Simeone yang menemukan kebuntuan sepanjang 80 menit pertandingan berjalan.

Di sisi lain, setelah pertandingan usai, Mina Bonino juga mengungkapkan bahwa dirinya senang dengan perkembangan yang ditunjukkan oleh Fede Valverde.

Baca Juga

“Terlebih lagi ketika saya melihat dan mengikuti pertumbuhan Anda. Saya tahu bahwa ini adalah sepak bola dan apa yang bisa berjalan baik hari ini mungkin salah besok,” ungkapnya dikutip Marca.

“Aku tahu bahwa jalannya masih panjang dan masih banyak, tapi aku tahu betapa bangganya aku padamu dan menjadi apa kamu. Sebagai seorang profesional dan sebagai pribadi. Aku mencintaimu,” pungkasnya.


2. Real Madrid Kembali ke Puncak Klasemen

Bintang Real Madrid, Vinicius Junior mendapat pengawalan ketat para pemain RB Leipzig di Liga Champions REUTERS/Susana Vera

Setelah kemenangan atas Atletico Madrid di Civitas Metropolitano, Real Madrid kini kembali ke puncak klasemen.

Pasalnya, Real Madrid telah menyapu bersih seluruh laga dengan kemanangan, sehingga mengumpulkan torehan 18 poin.

Sementara Barcelona kembali turun ke posisi dua klasemen sementara, pasalnya El Barca membukukan lima kemenanganm dan satu hasil imbang, dengan mengemas 16 poin.

Baca selengkapnya: Klasemen Liga Spanyol: Cukur Atletico, Real Madrid Rebut Kembali Puncak Klasemen dari Barcelona

Real MadridAtletico MadridLiga SpanyolFederico Valverde

Berita Terkini